indonesia flag
united-states
Monday, April 1, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games5 Keuntungan Download dan Beli Game di Play Store

5 Keuntungan Download dan Beli Game di Play Store

Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan dan seru. Apalagi jika kita bisa memainkan game favorit kita. Ada banyak sekali jenis game yang tersedia di internet. Sebagai gamers, kita bisa bebas memilih game apa yang ingin kita mainkan.

Salah satu platform yang sering diandalkan untuk kebutuhan download ataupun beli game adalah Google Play. Apalagi jika kamu merupakan pengguna Android, pasti untuk seluruh kebutuhan aplikasi kamu memanfaatkan layanan dari Google Play Store. Lantas, apa saja keuntungan jika download/beli game di Play Store? Bagaimana cara praktis membeli game favorit di Google Play? Mari kita bahas selengkapnya.

Inilah berbagai keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membeli ataupun mendownload game melalui Play Store.

Aman dan Terpercaya

Google Play merupakan platform resmi untuk distribusi aplikasi Android. Nah dengan mengunduh game melalui Google Play, paling tidak kamu akan lebih aman. Sebab mendownload langsung game dari platform yang terpercaya, seperti Google Play. Walaupun memang tetap harus hati-hati saat mendownload aplikasi di Google Play. Pastikan untuk membaca dulu berbagai deskripsi ataupun detail dari aplikasi/game yang akan kamu download. Selain itu, jika hendak membeli game online, kamu pasti bisa beli game secara langsung dari publisher resmi game tersebut jika membeli melalui Google Play.
game Mobile Legends

Praktis dan Mudah

Keuntungan lainnya adalah proses yang cepat, praktis, dan mudah. Untuk mengunduh sebuah game dari Play Store, kamu cukup lakukan beberapa langkah sederhana. Mulai dari buka aplikasi Play Store, lakukan pencarian game yang kamu butuhkan. Selanjutnya, setelah ada di halaman game tersebut, tinggal klik instal dan proses instalasi game akan dimulai. Tinggal tunggu hingga proses instalasi selesai, maka game bisa langsung kamu mainkan. Selain itu, dengan adanya sistem rating dan review yang ada di Play Store, kamu juga bisa melihat pendapat dan review dari berbagai gamers lain sebelum memainkan sebuah game.

Banyak Game Gratis

Sudah jadi rahasia umum bahwa game-game Android umumnya bisa dimainkan secara gratis. Sebut saja seperti game-game populer macam Free Fire, Mobile Legends, atau PUBG Mobile. Game-game tadi dapat dimainkan secara gratis. Walaupun memang mereka juga menawarkan pembelian di dalam game.
game gratis terpopuler
Nah jika kamu sedang mencari game-game gratis untuk mengisi waktu luang, maka Play Store dapat jadi pilihan yang tepat. Sebab tersedia banyak game gratis dari berbagai kategori. Termasuk juga ada game-game offline lho.

Segudang Pilihan Game Android

Ketika ingin mencari game di Google Play, kamu bisa memanfaatkan fitur kategori yang ada di Play Store. Jika masuk ke kategori game, kamu akan menemukan banyak genre game. Sebut saja seperti game olahraga, game kartu, game petualangan, game santai, dan banyak lagi. Dijamin tidak akan kekeringan bahan untuk main game. Sebab ada segudang pilihan game Android yang bisa kamu mainkan. Tinggal buka game yang diinginkan, lalu lakukan instalasi.
kategori game

Transaksi Pembelian yang Mudah

Keuntungan lain adalah kamu bisa beli game Android dengan mudah. Mengapa? Sebab layanan Google Play terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran. Misalkan, bisa bayar pakai e-wallet (seperti ShopeePay atau GoPay). Atau bisa juga membeli game dan bayar pakai voucher Google Play. Jadi, kita tidak harus punya kartu kredit/debit untuk bisa beli game di Play Store.

Baca juga: Cara Praktis dan Mudah Beli Game Android di Play Store.

Dengan cara pembelian yang mudah ini, tentu jadi makin menarik. Oleh karena itu, segera saja download game Android kesayanganmu langsung dari Play Store.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...