indonesia flag
united-states
Monday, March 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayCara Praktis Beli dan Pakai Voucher Game Google Play

Cara Praktis Beli dan Pakai Voucher Game Google Play

Salah satu cara top up game yang praktis dan mudah adalah dengan memanfaatkan voucher game online. Ada banyak voucher game yang tersedia bagi para gamers. Salah satunya adalah voucher Google Play. Yang mana voucher ini dapat kita pakai untuk pembelian di platform Play Store (Google Play). Tak hanya bisa dipakai untuk pembelian game, voucher Google Play juga bisa kita pakai untuk berbagai transaksi lain. Seperti misalkan untuk pembelian buku, film, aplikasi, ataupun berbagai konten lain yang tersedia di Play Store.

Tentu saja, voucher Google Play menjadi solusi praktis bagi para pengguna Android yang ingin transaksi di Google Play. Lantas, bagaimana cara membeli dan memakai voucher Google Play? Simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Fungsi Voucher Google Play

Voucher Google Play merupakan voucher yang bisa kita beli, untuk selanjutnya kita tukarkan dengan saldo di akun Google Play (Play Store). Nantinya, saldo tersebut bisa kita pakai untuk pembelian berbagai konten di Play Store. Termasuk juga bisa untuk top up game online.

Semua game yang terhubung dengan Play Store (game-game Android) dapat kamu beli ataupun top up dengan memakai voucher tadi. Menarik, kan? Jadi jika tidak mau repot saat berbelanja atau transaksi di Play Store, kamu bisa gunakan voucher Google Play tadi.

Di Mana Beli Voucher Google Play?

Voucher Google Play dapat kamu beli di berbagai tempat. Paling praktis dan terdekat, tentu saja bisa dibeli di Indomaret/Alfamart terdekat. Semua Indomaret/Alfamart biasanya sudah menyediakan voucher Google Play di toko-toko mereka. Jadi tinggal datang ke minimarket terdekat, lalu bisa beli vouchernya. Nominalnya pun beragam. Ada yang mulai dari 5 ribu Rupiah, 10 ribu, 50 ribu, hingga 500 ribu Rupiah. Namun biasanya nominal yang tersedia di Indomaret/Alfamart, hanya nominal-nominal tertentu saja.

Selain di minimarket, kamu juga bisa beli voucher ini di berbagai toko online/marketplace. Termasuk kamu juga bisa beli melalui website penyedia layanan top up game online, seperti di UniPin.com. Nah kalau beli secara online, nominal vouchernya pasti jauh lebih beragam. Bisa mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, dan banyak nominal lainnya. Cara pembeliannya pun praktis. Kamu bisa beli dari handphone secara langsung.

Jika ingin beli vouchernya, ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka web UniPin.com, masuk ke halaman pembelian voucher Google Play.
  2. Tentukan nominal voucher yang akan dibeli.
  3. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Kamu bisa bayar vouchernya pakai pulsa, pakai transfer bank, pakai e-wallet, dan berbagai metode pembayaran lain.
    kode voucher Google Play
  4. Berikutnya masukkan email kamu untuk keperluan konfirmasi pembelian. Nantinya voucher juga akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Sampai di sini segera bayar pesanan tadi dan selesaikan transaksi.

Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Google Play langsung dikirimkan ke email kamu.

Cara Pakai Voucher Google Play

Nah jika sudah mendapatkan kode vouchernya, kamu bisa segera buka Play Store (Google Play). Pastikan sudah sign in memakai akun Google (Gmail kamu) di Play Store. Jika sudah, tinggal klik menu redeem untuk masuk ke halaman penukaran voucher.
menu redeem

Selanjutnya tinggal masukkan kode voucher yang tadi dikirimkan ke email kamu. Setelah penukaran berhasil, akun Google Play akan terisi dengan saldo. Nantinya kamu bisa segera melakukan top up game ataupun membeli game yang kamu inginkan dengan mudah dan praktis.

Baca juga: Cara Praktis Top Up Game Pakai Voucher Google Play.
UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

PARSEL (Program Ramadhan Spesial) Bersama UniPin di bima+

Hi Sahabat UniPin! Nge-game anti selama bulan Ramadhan dengan beragam bonus top up hanya di bima+! Dapatkan esktra kuota internet dan Voucher UniPin dengan top...