indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Praktis Beli Voucher Game Online Pakai Pulsa XL

Cara Praktis Beli Voucher Game Online Pakai Pulsa XL

Mau top up game Free Fire pakai pulsa XL? Atau mau beli diamond Mobile Legends dengan praktis pakai pulsa? Atau justru mau beli voucher-voucher game online lainnya? Tenang, ada banyak cara untuk membeli voucher game. Salah satunya dengan beli pakai pulsa. Termasuk untuk pulsa XL. XL merupakan salah satu provider telekomunikasi besar dan populer di Indonesia. Pulsa XL juga bisa kita pakai untuk pembelian voucher game. Inilah cara mudah membeli voucher game yang diinginkan memakai pulsa.

Tentukan Dulu Voucher Game yang Akan Dibeli

Langkah pertama adalah tentukan dulu voucher game apa yang akan kamu beli. Misalkan jika ingin melakukan top up game Android, maka kamu bisa beli/dapatkan dulu voucher Google Play. Atau mungkin kalau kamu mau membeli game di Steam, maka kamu membutuhkan voucher Steam Wallet. Tentu tiap gamer punya kebutuhan voucher yang berbeda, tergantung game yang mereka mainkan.

Atau jika kamu memainkan banyak game sekaligus tapi mau top up dengan praktis, kamu bisa gunakan voucher UniPin. Voucher UniPin merupakan voucher game online yang bisa kamu beli di berbagai tempat. Nantinya voucher tersebut bisa kamu tukarkan untuk keperluan top up semua game yang tersedia di UniPin. Jika ingin beli berbagai voucher game online dengan cepat dan mudah, kamu bisa buka langsung web www.UniPin.com.

Lakukan Pembelian Memakai Pulsa XL

Setelah tahu voucher game apa yang akan dibeli, maka kamu bisa segera lakukan pembelian. Namun sebelum itu, pastikan untuk mengisi pulsa terlebih dahulu. Pastikan pulsa XL kamu mencukupi sesuai nominal top up ataupun pembelian voucher yang akan dilakukan. Jika semua sudah siap, tinggal lakukan langkah berikut.

  1. Buka web UniPin.com untuk keperluan top up/beli voucher game tersebut. Kamu tinggal masuk ke halaman pembelian voucher yang diinginkan. Misalkan, kalau mau beli voucher Steam maka bisa masuk ke halaman beli Steam Wallet di UniPin.
    beli Steam Wallet
  2. Jika sudah tinggal tentukan nominal voucher yang akan kamu beli.
  3. Nah di bagian metode pembayaran, kamu tinggal pilih metode sms & seluler. Lalu tinggal pilih pakai XL.
    bayar pakai XL
  4. Selanjutnya masukkan email dan nomor handphone kamu. Nantinya kode voucher game akan dikirimkan ke email tersebut. Jadi pastikan emailnya benar ya.
  5. Jika sudah, lanjut dan lakukan konfirmasi pembelian. Selanjutnya tinggal bayar memakai pulsa XL yang sudah kamu miliki.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher game langsung dikirimkan ke email kamu.

Setelah berhasil mendapatkan voucher gamenya, kamu bisa segera tukarkan voucher tersebut di website ataupun aplikasi game yang kamu mainkan. Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hemat Rp10rb! Top Up MLBB & Lucky Draw via DANA

Hai Sahabat UniPin! Yuk top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Voucher Dana Deals bisa mendapatkan diskon Rp 10.000 dengan membeli voucher Dana Deals...