indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSerba-serbi Nana Mobile Legend, Karakter Imut Paling Ditakuti

Serba-serbi Nana Mobile Legend, Karakter Imut Paling Ditakuti

Build nana mobile legend dan cara menggunakannya pastinya banyak orang yang penasaran. Game yang sering disebut dengan ML Bang Bang mempunyai sosok hero pendukung disabler. Anda pasti tahu jika seorang pemain mobile legend yang bukan amatir lagi, hero nana ini memang sudah dibekali dengan disable sekaligus. 

Mengenal Karakter Nana MLBB

nana skin

Nana merupakan salah satu hero support yang menjadi andalan para pemain mobile legends. Walaupun sering dianggap sebagai hero toxic, ternyata nana ini memang jagoan RRQ Lemon di berbagai turnamen besar Mobile Legends. Harus digunakan dengan benar untuk bisa mendapatkan damage yang besar dan crowd control yang terbaik ketika akan mengendalikan Nana ini. Pada pertandingan tim, Nana mobile legends diketahui begitu membantu tim dengan berbagai kemampuan spesialnya. 

Nana ini tinggal di sebuah hutan ajaib yang bernama Magic Forest dan dikenal sebagai seorang peri kecil dengan cat Elf yang memang muncul secara alami karena adanya kemampuan sihir yang sangat kuat dan sangat sulit dikendalikan. Ketika berhadapan dengan Nana ini harus begitu berhati-hati, karena kekuatannya yang begitu luar biasa keluar tidak terkendali dan bisa menghancurkan apa saja yang ada di sekitarnya. 

Pada saat sihirnya keluar, build Nana mobile legends ada dalam kondisi yang tidak sadarkan diri sampai kemampuan kontrol untuk kekuatannya menghilang. Nana dalam game juga diketahui mempunyai efek skill yang sangat besar dan mempunyai dampak besar terhadap musuh. Nana ini juga bisa merubah musuh menjadi boneka yang bisa mengakibatkan lawan susah untuk bergerak dengan begitu Nana dapat menyerang secara bertubi-tubi. 

Walaupun Nana di mobile legends seperti seorang hero lemah masih jarang ada orang menggunakan dalam pertempuran mode rank, akan tetapi jika memakai hero ini secara lebih hati – hati dan memilih menggunakan build yang paling tepat Nana dapat begitu diandalkan untuk bisa membuka jalannya war dan juga melindungi team sekaligus menyerang lawannya. 

Cara Menggunakan Nana Mobile Legend dengan Ampuh 

nana skill

Sering sekali beberapa team menganggap Nana itu sebagai seorang hero beban dan juga sampah. Oleh sebab itu inilah beberapa tips agar team Anda lebih bangga dengan adanya hero Nana + Support yang Anda inginkan :

1. Menaikkan Level

Secepat mungkin Anda harus berusaha bisa menaikkan level dengan membunuh minion secara terus menerus jangan pernah melewatkan minion untuk memburu buf, minion ini akan lebih efektif dan cepat dalam menaikkan level dibandingkan dengan buf.

Pada level yang rendah usahakan Anda bermain secara solo agar lebih cepat naik level hero, dengan menggunakan jurus andalan Nana walaupun masih sama – sama level yang kecil ini susah untuk dibunuh seharusnya berani untuk bermain solo atau sendirian. 

2. Pilih Teman yang Tepat

Diantara team Anda harus mempunyai teman hero yang paling tepat, yang dimaksud disini adalah hero yang mempunyai kemampuan dalam menyerang secara cepat dengan cara ini disaat Nana mengunci lawan, teman Anda dapat melakukan penyerangan terhadap lawan secara terus menerus. Ketika lawan melarikan diri Nana dapat mengunci menggunakan jurusnya. 

Inilah hero yang paling cocok untuk berdampingan dengan Nana, Ruby, Zilong, Mino atau yang sejenisnya pokoknya yang memiliki skill untuk dapat menarik musuh. 

3. Memilih spill Paling Tepat

Memilih spill yang paling tepat karena Nana ini jalannya cukup lambat jadi nantinya Anda harus memilih spill flicker, dengan menggunakan ini Anda dapat melarikan diri jika nantinya terdesak dengan menggunakan cara teleportasi pada jarak tertentu pada arah yang spesifik selama satu detik setelah melakukan teleport akan meningkatkan 6 – 20 physical defense dan juga magic defense. 

4. Build yang Paling Tepat

Salah satu yang menjadi kelebihan dari hero yang satu ini adalah dapat dijadikan sebagai Mage, jika nantinya menggunakan build tertentu yang mana Nana ini memang mampu untuk menyerang musuh secara cepat layaknya hero Mage lainnya. 

Kelebihan dan Kekurangan dari Hero Nana Mobile Legends

item nana

Walaupun memiliki berbagai jurus andalan bisa membuatnya menyerang maupun menghambat dan membuat musuhnya menjadi sebuah boneka pastinya hero Nana juga mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. 

1. Kelebihan 

  • Bisa membuka jalannya war untuk teman kita agar mudah dalam melakukan penyerangan. 
  • Mempunyai jurus yang lebih spesial. 
  • Pintar untuk melarikan diri. 

2. Kekurangan 

  • Sangat mudah mati ketika diserang lawan. 
  • Susah untuk membunuh buff. 

Hero Paling Ditakuti Oleh Nana

Mempunyai kemampuan dan juga keahlian jurus yang tidak dimiliki oleh hero yang lainnya dalam mengubah lawan untuk menjadi boneka, tetapi Anda harus mengetahui beberapa hero yang ada dalam mobile legends bang bang bisa dengan mudah untuk mengalahkan hero Nana mobile legends hanya dengan beberapa kali serangan saja. 

Namun ada beberapa hero yang dapat dikalahkan oleh Nana dengan mudah, yaitu Assassin fanny dan karakter lainnya, Marksman, moskov dan yang lainnya. Selain itu ada hero yang memang Nana tidak takut, yaitu Mage : Gord dan Fighter : Ruby. 

Gear Build Nana Terbaik dan Paling Kuat

nana wallpaper

Agar nantinya bisa mendapatkan hasil pertempuran yang lebih maksimal dan Nana tidak menjadi beban, Anda harus memiliki build yang harus benar-benar tepat, hal ini nantinya akan menentukan pertahanan dan juga serangan. 

Nomor 1

Build yang memiliki kesaktian dalam Mage dan juga build yang juga digunakan hingga sekarang. Jika Anda ingin menjadi  hero Nana sebagai Mage maka harus mencoba build yang terbaik. 

Nomor 2

Jika Anda ingin menjadi Nana sebagai seorang hero support yang bertugas untuk melindungi team dan melakukan CC dari jarak jauh. Namun sebenarnya Nana ini lebih tepat bila menjadi seorang hero Mage karena setiap skill nana mempunyai cooldown yang relatif cepat dan mudah di spam.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Kirim Diamond ML ke Player Lain dengan Mudah dan Cepat

Para pemain kini bisa mengirim diamond ML ke player lain dengan mudah dan cepat. Hal itu tentunya akan membuat pengalaman pemain menjadi lebih seru....