indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMau Menang Pakai Moskov Mobile Legend? Kenali Dulu Karakteristiknya

Mau Menang Pakai Moskov Mobile Legend? Kenali Dulu Karakteristiknya

Ingin menjajal petarung Marksman dengan kemampuan serangan bertubi-tubi mematikan? Moskov Mobile Legend bisa menjadi solusi. Jika kamu tipe pemain yang senang mengumpulkan kekuatan di awal dan bertarung habis-habisan di belakang, Moskov bisa jadi pilihan. Build terbarunya memberi Moskov kemampuan menyerang dengan cepat plus damage besar, tetapi kamu harus pandai menempatkan posisi agar serangannya efektif.

Siapa Itu Moskov?

moskov mobile legends story
Sumber : Penemuanterbaru.com

Moskov Mobile Legends punya sejarah menakutkan yang memengaruhi jenis kekuatan serta cara bertarungnya. Moskov dulunya adalah petarung bangsa manusia dari klan Wildsand yang mewarisi tombak gaib dari orang tuanya. Setelah menjadi pemimpin, Moskov berhasil memperluas kekuatan klannya. Hal ini membuat Kublai, pemimpin klan Thornwolf sekaligus musuh Wildsand, merasa takut tersaingi.

Ketika Moskov dan beberapa pengikutnya pergi berburu, Kublai membantai semua anggota klan Wildsand. Mengetahui hal itu, banyak pengikut Moskov yang melarikan diri. Trauma dan merasa dikhianati, Moskov membantai pengikutnya sendiri dengan tombaknya serta beralih menjadi Abyssal Demon dan melayani Queen of Doom agar bisa membalas dendam.

Skill Utama Moskov

moskov mobile legends
Sumber : Debgameku.com

Moskov Mobile Legends guide memberinya senjata berupa tombak bernama Spear of Quiescence yang juga merupakan nama julukannya. Tombak ini menjadi bagian dari beberapa skills yang menjadi andalan Moskov. Inilah skill utama yang bisa kamu peroleh setiap kali naik tingkat.

Spear of Quiescence (Pasif)

Senjata andalan Moskov ini juga berlaku sebagai keahlian dasar pasif. Moskov bisa melancarkan serangan ke musuh yang berada di depan dan belakang dalam jarak pendek. Poin damage-nya antara 0,54 hingga 1,1 kali lipat, tergantung levelnya dalam permainan. Cocok untuk membersihkan lane dan farming, terutama di awal.

Abyss Walker (Skill 1)

Abyss Walker cocok dipadukan dengan keahlian pasif. Sesuai latar belakang Moskov Mobile Legends adventure, keahlian ini membantumu berpindah tempat dengan cepat (blink). Kamu bisa pindah tempat secepat kilat ke semua arah sebelum menyerang dengan tombak.

Keuntungannya? Skill pertama ini membuat kekuatan seranganmu lebih dahsyat. Selain kecepatan yang bertambah, kekuatan penetrasi serangan juga meningkat sebanyak 20 persen. Abyss Walker bertahan selama tiga detik, cocok untuk membersihkan lane secara cepat.

Spear of Death (Skill 2)

Spear of Death memberimu kemampuan untuk menimbulkan kerusakan besar pada sasaran utama serta musuh yang berada di belakangnya. Kekuatan serangan meningkat sebanyak 140(+40 persen), dan bisa menghantam sasaran utama ke belakang (knock back). Jika di belakang lawan utamamu ada petarung musuh, petarung tersebut akan mengalami stun selama satu detik. Cukup untuk melancarkan serangan berlapis.

Ingin efeknya lebih dahsyat? Luncurkan Spear of Death ketika kelompok lawan berada tepat di depan turret atau tembok. Ketika tubuh mereka menghantam permukaan keras setelah terkena Spear of Death, periode stun yang mereka alami berlangsung selama dua detik.

Spear of Destruction

Lemparan tombak dahsyat menjadi keahlian tertinggi Moskov. Dia bisa melempar tombak untuk menciptakan Physical Damage sebesar 480 poin (+140 persen). Semakin banyak musuh terkena, semakin besar juga Physical Damage dari Moskov.

Build Item Moskov

moskov mobile legends build
Sumber : Youtube.com

Supaya permainanmu semakin efektif, jangan lupa dapatkan Moskov Mobile Legends build 2020. Inilah beberapa rekomendasi untuk item terbaru yang sebaiknya kamu dapatkan:

Swift Boots

Karena Moskov sedikit lemah di awal, tambah kecepatannya dengan Swift Boots. Sepatu ini meningkatkan kecepatan serangan hingga 15 persen dan menambah kecepatan secara umum hingga +40 poin.

Raptor Machete

Raptor Machete bakal menambah dampak serangan Moskov ketika tim kamu menghadapi monster. Kamu bisa menambah damage hingga +50 poin ketika menggunakannya untuk menyerang monster. Physical penetration juga meningkat sebanyak 15 persen sehingga dampak kerusakannya semakin besar.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom akan menambah dampak Physical Attack hingga +30 poin, plus Critical Chance sebanyak 25 persen dan Attack Speed hingga 20 persen. Jika kamu berhasil mengaktifkan Critical Hit, kecepatan seranganmu akan meningkat hingga 30 persen.

Endless Battle

Inilah Moskov Mobile Legend build yang wajib kamu dapatkan ketika sudah hampir mencapai bagian akhir permainan. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan penambahan di beragam aspek, misalnya Physical Attack (+65 poin), Movement Speed (5 persen), Cooldown Reduction (10 persen), dan Physical Life Steal (15 persen).

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury membuat seranganmu lebih fatal dengan menambah +40 poin Critical Damage dan +25 poin Critical Change. Plus, ketika Moskov melancarkan Critical Hit, dampak seranganmu akan meningkat hingga 5 persen selama dua detik.

Queen’s Wings

Queen’s Wings adalah item terdahsyat yang tidak harus kamu beli (tergantung situasi). Akan tetapi, jika kamu memutuskan membelinya, kamu akan mendapat HP hingga +1.000 plus +15 poin Physical Attack dan Cooldown Reduction hingga 10 persen.

Kelebihan dan Kekurangan Moskov

moskov mobile legends character
Sumber : Jonooit.com

Pastikan mengetahui kelebihan dan kekurangan Moskov agar kamu bisa menentukan strategi bermain paling tepat.

Kelebihan

  • Kecepatan serangan tinggi
  • Cocok untuk fase akhir permainan
  • Farming XP dan Gold lebih cepat
  • Cocok untuk menghancurkan turret hanya dengan Skill 1

Kelemahan

  • Gampang mati di fase awal permainan Mobile Legends
  • Mana-nya cepat habis
  • Jarak serangannya pendek, susah untuk menentukan posisi dengan cepat

Tips GG Main Moskov

Sudah punya semua Moskov Mobile Legend build dan mendapat semua skill? Inilah beberapa tips UniPin Blog agar kamu bisa GG dengan Moskov.

Banyak Farming di Awal

Saat masih awal permainan, jangan langsung bernafsu menyerang. Fokus dulu untuk meraih Skill 1, lalu farming Gold sebanyak mungkin. Pastikan main aman minimal sampai Level 4.

Dapatkan Item Penting dan Skill 3

Setelah lewat Level 4, fokus untuk meraih Skill 3 serta mengumpulkan item penting. Minimal kamu harus punya item hingga Scarlet Phantom. Gunakan Skill 3 jika kamu mau langsung membuka pertarungan.

Pentingkan Posisi, bukan Kecepatan

Di akhir permainan, hindari menyerang secara bernafsu. Fokus dalam menentukan posisi agar kamu bisa membidik musuh sebanyak mungkin dengan satu serangan. Gunakan Skill 2 untuk membuat lawan terkena stun jika terdesak.

Moskov Mobile Legend memberimu keunggulan dalam menyerang secara cepat. Berhati-hati dan mengumpulkan Skill serta Gold yang banyak adalah kunci agar kamu bisa unggul.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...