indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG Mobile6 Jenis Medkit PUBG Mobile yang Perlu Kamu Tahu

6 Jenis Medkit PUBG Mobile yang Perlu Kamu Tahu

Dalam permainan PUBG, kamu pasti familiar dengan Medkit, bukan? Ya, Medkit adalah item yang penting banget dalam game ini. Kenapa? Karena Medkit adalah jagoan dalam memulihkan darah atau HP kamu ketika terkena tembakan musuh.

Di game battle royale kayak PUBG, kehilangan darah itu hal lumrah, terutama ketika bertarung melawan musuh. Nah, Medkit ini seperti penyelamat yang bisa bikin kamu kembali segar dalam permainan.

Jadi, Medkit itu sejenis item penyembuh, ya. Artinya, dengan menggunakan Medkit, kamu bisa mengisi kembali tenaga kamu. 

Dengan begini, kamu bisa bertahan lebih lama di dalam permainan dan terus beraksi. Nah, berikut ini penjelasan singkat tentang Medkit di PUBG Mobile.

Apa Itu Medkit PUBG Mobile?

Medkit adalah alat yang bisa langsung menyembuhkan pemain di permainan. Dalam waktu 8 detik, medkit bisa membuat darah pemain kembali 100 persen.

Jauh berbeda dengan first aid kit atau bandage yang hanya bisa menyembuhkan 75 persen darah pemain. Tapi ingat, medkit hanya bisa digunakan saat kamu diam atau berjalan dengan kecepatan tertentu. Dan, kamu nggak bisa gunakan medkit saat naik kendaraan.

Medkit jarang banget ditemukan, biasanya cuma ada di air drop. Jadi, kalau kamu nemuin medkit, jangan dilewatinya!

Baca Juga : List Daftar Karakter PUBG Mobile, Wajib Punya!

6 Jenis Medikit PUBG Mobile

Medkit PUBG Mobile

Dalam game PUBG, kamu ditantang untuk bertahan hidup di medan pertempuran hingga kamu atau timmu menjadi yang terakhir berdiri. 

Tentu saja, hal ini tidak mudah karena kamu harus menghadapi pemain lain yang ingin mengalahkanmu.

Agar bisa bertahan lebih lama, penting untuk memperhatikan kesehatan karaktermu. Untungnya, ada beberapa jenis kit medis yang bisa membantumu pulih dan tetap bertahan di medan perang. Kit medis ini termasuk.

1. Bandage

Bandage adalah salah satu item healing yang sering ditemukan di dalam permainan PUBG. Saat digunakan, perban dapat memulihkan 10 persen dari total HP pemain. 

Meskipun termasuk dalam item healing, perban memiliki tingkat pemulihan HP yang paling rendah dibandingkan dengan item healing lainnya. 

Sebagian pemain mungkin tidak begitu merekomendasikan penggunaan perban ini karena pemulihan HP yang terbilang kecil.

2. Energy Drink

Energy Drink, sama seperti bandage, memiliki tingkat pemulihan yang lebih rendah dibandingkan dengan item pemulihan lainnya di PUBG Mobile.

Medkit PUBG Mobile ini memberikan keuntungan berupa peningkatan kecepatan berlari, namun tidak meningkatkan jumlah HP pemain secara signifikan. 

Karena itu, biasanya para pemain menggunakan energy drink ini untuk memperpanjang durasi berlari mereka, bukan untuk menyembuhkan luka.

Dibutuhkan waktu sekitar 4 detik untuk mengonsumsi satu energy drink. Namun, manfaat dari penggunaan item ini hanya bisa dirasakan sekali, sampai pemain tersebut menerima tembakan dari lawan.

Baca Juga : 7 Pistol PUBG Mobile Terbaik, Senjata Second Choice

3. Painkiller

Di dalam game PUBG, Painkiller adalah salah satu item healing yang penting. Ketika kamu menggunakannya, kamu bisa mendapatkan tambahan sebesar 60% pada recovery boost, tapi kamu harus menunggu selama 6 detik untuk mengkonsumsinya sepenuhnya. 

Hal yang keren dari Painkiller ini, pemain yang menggunakannya juga akan mendapatkan kecepatan gerakan tambahan sebesar 2,5%. Mirip dengan energy drink, tapi tingkat pemulihannya lebih rendah.

4. Adrenaline Syringe

Adrenaline Syringe adalah item yang sering muncul di setiap air drop dalam PUBG, tapi jarang ditemukan di tempat lain. 

Ketika kamu menggunakannya, butuh sekitar 6 detik untuk mengisi meter boost mu sampai penuh.

5. First Aid Kit 

First Aid Kit di PUBG Mobile adalah obat pemulihan dengan kecepatan penyembuhan yang lumayan cepat. 

Kamu bisa menemukan item ini di berbagai lokasi, dan paling bagus digunakan untuk menyembuhkan pemain yang hampir terkapar.

Saat kamu menggunakan First Aid Kit, kamu harus menunggu sekitar 6 detik. Jadi, sebaiknya cari tempat berlindung terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

6. Medkit PUBG

Medkit dalam PUBG itu seperti obat penyembuh super! Kalau kamu pakai, langsung deh HP-mu kembali 100 persen. 

Tapi, ingat ya, sama seperti first aid kit, pakainya butuh waktu sekitar 8 detik. Jadi, jangan lupa siap-siap saat menggunakan medkit di dalam permainan PUBG!

Itulah beberapa jenis Medkit PUBG Mobile yang dapat kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin sekarang juga!

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...