indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG Mobile7 Tips Menguasai Map Erangel, Wajib Dicoba!

7 Tips Menguasai Map Erangel, Wajib Dicoba!

Erangel merupakan map original di PUBG Mobile. Pada saat tournament maupun ranked, map erangel menjadi salah satu map yang paling dipilih oleh banyak player. Selain itu, pada map ini kamu juga akan banyak memiliki spekulasi yang baik sehingga bisa memainkan imajinasi kamu dengan baik.

Map ini di desain khusus dan selalu ada update agar tidak membosankan untuk para player. Namun, tahukah kamu ada beberapa tips untuk map Erangel di PUBG Mobile yang bisa kamu ketahui lebih lanjut.

Berikut tips menguasai map Erangel di PUBG Mobile!

Tips Menguasai Map Erangel

Pada dasarnya para player akan diminta untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan mudah. Pada map Erangel ini kamu dapat memberikan kontribusi yang mutakhir untuk mendapatkan WWCD.

1. Mabar bareng Team

Tips menguasai map Erangel yang pertama adalah dengan main bareng bersama satu  squad kamu. Pastikan juga mereka memilih masing-masing role yang telah ditentukan dan disesuaikan.

Hal tersebut bisa memfokuskan diri agar kamu juga dapat lebih berani lagi dalam mengambil keputusan. Tips yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan, karena akan berakibat juga pada kondisi permainanmu di Map original ini.

2. Landing di Tempat yang Aman

erangel pubg

Sebagai player kamu perlu melakukan pendaratan yang safe dan tidak terlalu ramai agar tidak cepat langsung masuk ke lobby lagi. Lakukan pendaratan di beberapa titik kota yang mungkin terlihat aman dan tidak ramai.

Kamu bisa memilih beberapa kota yang aman seperti Zharki, Quarry, Millitary Base, dan Gatka. Hal ini patut kamu perhitungkan dan kamu bisa mengambil tindakan beberapa lagi dengan looting dengan cepat.

3. Looting dengan Cepat

Salah satu tips Map Erangel pada PUBG Mobile yang selalu dilupakan oleh para player. Looting adalah mengumpulkan perlengkapan dan peralatan senjata dan amunisi agar siap untuk menghadapi peperangan.

Dengan melakukan looting degan cepat, kamu bisa lebih siap dibandingkan lawan yang lain, sehingga kamu dapat berkesempatan untuk melakukan tembakan terlebih dahulu untuk menyempurnakannya. Adapun cara cepat looting PUBG Mobile yang dapat kamu ketahui!

4. Gunakan Kendaraan

Kendaraan juga menjadi salah satu prioritas utama untuk memenangkan pertandingan di PUBG Mobile. Jadi sebelum atau setelah looting pastikan kamu memiliki kendaraan untuk mobilitas agar kamu bisa menabrak musuh atau mundur juga.

Selain itu dengan adanya kendaraan seperti mobil bisa dijadikan Forting dimana hal tersebut digunakan untuk menghalau lawan agar mereka tidak dapat menembus pertahanan team dan tidak tertembak.

5. Hindari Berpencar

erangel pubg

Ingin mencapai Conqueror PUBG Mobile dengan mudah? Mungkin tips satu ini agak riskan dan masih menjadi perdebatan. Namun, kamu perlu menghindari untuk berpencar dengan team dengan sangat jauh.

Terlebih lagi untuk seorang rusher, apabila role kamu scout dan di-take down oleh musuh, mungkin bisa diinformasikan lebih baik lagi. Karena jangan sampai tertangkap oleh musuh adalah hal penting di dunia battle royale ini.

6. Kenali Arah Zona 

Setelah respawn atau mendarat di Erangel, zona akan muncul dan kamu bisa mengetahuinya cara menguasai zona tersebut dengan melihat map serta analisis rotasi yang ada pada lawan terlebih dahulu.

Mungkin kamu juga perlu buru-buru untuk mendapatkan compound agar musuh yang ada didepan mata bisa kamu lawan juga. Karena zona ini akan sangat menentukan kamu di map Erangel!

7. Jangan Greedy

Tidak boleh gegabah dan rush langsung, kamu perlu menyesuaikan timing terlebih dahulu, ini juga bisa menjadi salah satu transisi yang baik untuk kamu dan team dalam menguasai Erangel di PUBG Mobile.

Selain itu, untuk memaksimalkan hal tersebut kamu juga perlu mengambil keputusan yang tepat agar kamu tidak salah juga dalam mengambil keputusan!

Nah, pastikan kamu dapat menguasai Map Erangel dengan tepat dan tenang ya agar kamu bisa Winner Winner Chicken Dinner!

 

Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin!

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...