indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG Mobile8 Tips Cara Cepat Looting di PUBG Mobile!

8 Tips Cara Cepat Looting di PUBG Mobile!

Bagi kamu yang ingin cepat untuk melakukan penyerbuan ke musuh pada saat landing di PUBG Mobiile.  Kamu perlu mengetahui cara cepat looting agar kamu tidak terlambat dan bisa menjadi salah satu keuntungan kamu dalam membuat tekanan pada lawan.

Yup cara cepat looting di PUBG Mobile ini bisa kamu gunakan juga untuk persiapan bermain game battle royal ini lebih matang. Sehingga, kamu tidak bingung apa sih yang harus dilakukan pada awal pertandingan.

Ingin mengetahui lebih lanjut? Yuk simak cara cepat looting di PUBG Mobile yang satu ini!

Apa Itu Looting di PUBG Mobile?

Looting adalah istilah yang digunakan dalam game PUBG Mobile untuk merujuk pada tindakan mengambil perlengkapan, amunisi, dan senjata yang ditemukan di dalam bangunan atau wilayah tertentu di maps. 

Saat kamu mulai bermain, kamu hanya memiliki pakaian biasa dan tidak ada perlengkapan atau senjata sama sekali. Oleh karena itu, looting sangat penting untuk memperoleh perlengkapan dan senjata yang diperlukan untuk bertahan hidup dan menang dalam permainan.

Perlengkapan yang dapat ditemukan saat looting meliputi berbagai item seperti helm, pelindung tubuh, backpack, medkit, ammo, granat, senjata, dan banyak lagi. 

Semakin baik perlengkapan yang kamu temukan, semakin besar kemungkinan kamu untuk bertahan hidup lebih lama dan menang dalam permainan.

Mengapa Looting Penting untuk Diketahui?

cara-cepat-looting-pubg

Looting sangat penting untuk diketahui oleh para player PUBG Mobile karena looting yang tepat dapat memberikan kamu keuntungan untuk survive dalam permainan. 

Dalam game PUBG Mobile, waktu sangat berharga karena safe zone yang semakin kecil dan waktu yang semakin cepat berlalu. kamu juga perlu mengetahui cara menguasai zona PUBG Mobile dengan baik.

Selain itu, looting yang tepat juga dapat membantumu menghindari pertempuran yang tidak perlu. Dengan memiliki perlengkapan dan senjata yang memadai, kamu dapat menghindari pertempuran yang tidak perlu dan hanya terlibat dalam pertempuran yang strategis.

8 Cara Cepat Looting di PUBG Mobile

cara-cepat-looting-pubg

Lanjut ke topik cara cepat looting yang bisa kamu dapatkan yaitu dengan ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Selain itu, kamu juga perlu untuk menelusuri apa hal yang ingin kamu dapatkan atau gunakan dengan cara cepat looting di PUBG Mobile.

Berikut ini ada beberapa cara cepat looting di PUBG Mobile yang bisa kamu ikuti.

1. Landing dengan Cepat

Cara cepat looting PUBG Mobile yang pertama yaitu dengan melakukan landing dengan cepat. Pendaratan atau landing ini cukup berpengaruh pada saat kamu melakukan looting.

Jadi usahakan kamu tidak terlambat dan landing ditempat yang ramai. Apabila kedua hal tersebut tidak dapat dikondisikan dengan baik. Kamu akan kalah dan tidak dapat survive di game battle royal yang satu ini.

2. Cari tempat looting yang tepat

Cara cepat looting PUBG Mobile yang kedua yaitu mencari tempat looting yang tepat. Pilih tempat yang tidak terlalu ramai dan memiliki banyak perlengkapan. 

Beberapa tempat di Erangel yang dapat menjadi pilihan adalah Military Base, School, Hospital, dan Power Plant. Selain itu mungkin di Map Miramar kamu juga bisa memilih Campo Militar, Hacienda Del Patron, Minas Generales, dan Impala.

3. Prioritaskan senjata

Hal ketiga yang bisa membuat cepat melakukan looting yaitu dengan mencari senjata. Ketika kamu menemukan senjata, segera ambil dan prioritaskan untuk digunakan. 

Jangan terlalu fokus pada perlengkapan lainnya seperti helm atau vest, karena senjata adalah kunci untuk bertahan hidup di PUBG. Senjata juga kamu mungkin tidak usah pilih-pilih terlebih dahulu seperti M416, Shotgun, atau yang lainnya. 

4. Gunakan backpack yang besar

Selalu cari backpack yang besar untuk membawa banyak perlengkapan. Dengan backpack yang besar, kamu dapat membawa lebih banyak ammo, medkit, dan perlengkapan lainnya yang dapat membantu kamu bertahan hidup dalam permainan.

Selain itu, dengan hal tersebut kamu juga akan lebih memiliki kesempatan lebih banyak dengan player lain. Usahakan jangan terlalu gegabah sehingga kamu bisa knock dengan awan.

5. Berbagi dengan Team

Kunci permainan dalam mengatasi permasalahan yang ada yaitu dengan kerja sama team. Yup komunikasikan apa yang di dapat oleh team dan diri kamu sendiri. Ini bisa menjadi salah satu hal yang sering dilupakan.

Selain dapat memenuhi kekosongan team, kamu juga akan mendapatkan chemistry yang lebih mantap lagi bersama para team.

5. Ambil amunisi yang cukup

Pastikan untuk selalu membawa amunisi yang cukup untuk senjata yang akan kamu gunakan. Amunisi adalah salah satu perlengkapan yang paling penting di PUBG, dan kamu tidak ingin kehabisan amunisi saat sedang bertempur.

Terlebih lagi kammu bisa menggunkan magazine yang lebih besar sehingga kamu lebih banyak memiliki amunisi untuk melakukan serangan jauh.

6. Cari kendaraan

Jika kamu berada di tempat yang jauh dari safe zone, segera cari kendaraan untuk meningkatkan efisiensi waktu. Dengan kendaraan, kamu dapat mengejar zona aman dengan lebih cepat dan menghindari pertempuran yang tidak perlu.

Dengan kendaraan juga dapat memaksimalkan kamu dalam melakukan frontning ke arah yang lebih luas. Sehingga, wajib hukumnya untuk kamu memiliki kendaraan untuk menghindari peluru musuh.

7. Ambil medkit sebanyak mungkin

Cara cepat looting di PUBG Mobile yang lainnya yaitu dengan mengambil medkit sebanyak-banyaknya. Ini bisa menjadi salah satu solusi apabila kamu akan bermain late game.

Karena medkit ini akan diperlukan apabila kamu sudah tidak memiliki vest maupun painkiller dan Boostingan. Medkit juga akan sangat cocok juga pada saat kamu dapat membantu teman untuk melakukan revive. 

8. Hindari terlalu banyak pertempuran

Terakhir, hindari terlalu banyak pertempuran. Jika kamu tidak perlu bertempur, hindari pertempuran yang dapat mengakibatkan kekalahan.

Terlebih lagi apabila kamu hanya memiliki tangan kosong dan tidak memiliki apa-apa. So, menhindari pertempuran merupakan cara cepat looting di PUBG yang perlu kamu ketahui!

Nah, itulah cara cepat looting PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Semoga dengan adanya artikel ini mampu untuk menyelesaikan masalah yang ada di PUBG Mobile.

 

Ingat selalu Top Up PUBG Mobile di UniPin Ya! Dapatkan Promo Menarik Lainnya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

mk14 PUBG vs Groza: Mana Sniper Paling Tinggi Damage?

Senjata mk14 PUBG dan Groza menjadi dua jenis tembakan yang sering menjadi incaran para pemain saat push rank. Kedua senjata tersebut banyak disukai karena...