indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileApa itu Revive PUBG dan Bagaimana Cara Melakukannya?

Apa itu Revive PUBG dan Bagaimana Cara Melakukannya?

Revive PUBG Mobile menjadi salah satu istilah yang kerap disebut para pemain saat sedang berperang. Istilah ini biasanya digunakan untuk membantu teman dalam satu tim yang darahnya menipis.

Dengan adanya Revive PUBG, pemain jadi bisa memberikan darah kepada rekannya saat mengalami knock. Hal tersebut dilakukan agar rekan satu tim bisa bertahan lebih lama dalam game. Tentunya akan sangat membantu ritme permainan tim yang sedang gencar menyerang atau bertahan.

Para pemain bisa melakukan revive dengan rekan jika bermain dalam mode grup, trio, atau duo. Istilah dalam game PUBG tersebut memang menjadi metode yang banyak digunakan saat bermain secara tim.

Sistem revive sendiri sudah lama tersedia di game Battleroyale dari Tencent ini. Meski sudah tersedia sejak awal, ternyata masih terdapat beberapa pemain yang kebingungan dengan sistem tersebut.

Lalu, bagaimana cara melakukan revive PUBG agar bisa membantu rekan satu tim? Jangan khawatir, kami akan memberikan ulasannya di bawah ini.

Apa-itu-Revive-PUBG

Tips Melakukan Revive PUBG

Untuk bisa memberikan bantuan revive pada rekan satu tim PUBG, terdapat beberapa tips yang harus dilakukan pemain. Berikut tips dan trik mudah melakukan revive PUBG.

Manfaatkan Bom Asap

Jika ingin melakukan revive kepada rekan, maka ada baiknya manfaatkan bom asap. Item tersebut kerap digunakan untuk menutupi pandangan musuh saat pemain melakukan pertolongan. Bom asap sendiri menjadi salah satu cara paling mudah untuk membantu melakukan revive PUBG saat berperang.

tips-melakukan-revive-pubg

Berlindung dengan Kendaraan

Kendaraan dalam game PUGB memiliki fitur lain, yakni menjadi pelindung pemain saat melakukan revive. Dengan berlindung di balik kendaraan, pemain bisa lebih tenang dan bersembunyi dari pandangan lawan. Sehingga, saat revive tidak akan diganggu atau diserang oleh musuh.

Pakai Flare Hijau

Flare hijau bisa digunakan sebagai tanda meminta pertolongan dalam game. Dengan item tersebut, pemain dapat meminta bantuan tim saat posisinya tidak dalam jarak dekat. Penggunaannya juga terbilang mudah, cukup ditembakkan ke arah atas awan. Nantinya, bantuan dari tim akan segera menghampiri flare hijau.

Nah, itulah pengertian dan cara melakukan revive PUBG untuk membantu rekan satu tim yang sedang knock. Jika kamu membutuhkan berbagai item terbaru, maka bisa melakukan top up UC PUBG di UniPin sekarang juga.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...