indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAce Racer6 Gaya Drifting di Ace Racer Car yang Bikin Menang Mudah

6 Gaya Drifting di Ace Racer Car yang Bikin Menang Mudah

Game Ace Racer Car memberikan kebebasan para pemain untuk menggunakan berbagai metode balapan. Adapun salah satu caranya adalah melakukan gaya driting yang bisa membantu merebut kemenangan.

Drifting dalam balapan dapat membantu menambah daya kecepatan mobil. Sehingga, pemain tidak merasa bosan saat sedang di arena balap. Hal ini juga membantu pemain mengetahui performa mobil balap yang sudah dipakainya.

Dalam game Ace Racer Car sendiri, drifting sangat dibutuhkan sebagai salah satu cara untuk mengisi nitro. Jadi, dengan melakukan drifting, pemain bisa mengisi ulang muatan nitro kendaraan. Nitro menjadi salah satu item yang sangat membantu kendaraan untuk melaju lebih cepat dari biasanya.

Untuk mempermudah pemain melakukan drifting, game Ace Racer memiliki beberapa pilihan gaya yang bisa digunakan. Jika kamu ingin mencoba melakukan drifting, maka bisa mencoba sejumlah pilihan ini. Berikut gaya drifting yang ada di game Ace Racer Car untuk membantu kemenangan kamu.

drifting-ace-racer-car-guide

Handbrake Drift

Salah satu gaya drifting yang bisa digunakan dalam game Ace Racer adalah Handbrake Drift. Style menjadi metode yang sangat cocok untuk para pemula game balap. Dengan menggunakan Handbrake Drift, kendaraan akan diberikan muatan nitro yang jumlahnya terbilang kecil hingga sedang.

Untuk melakukan Handbrake Drift, pemain cukup menekan tombol panah dan tombol drift secara bersamaan. Nantinya, mobil pemain bisa melakukan drift hingga melayang ke udara.

Inertia Drift

Inertia Drift tidak jauh berbeda dengan handbrake, namun durasinya dilakukan lebih lama. Gaya drift satu ini terbilang cocok untuk bekendara di jalur yang mulus dan ada tikungan besar.

Saat melakukan Inertia Drift, mobil akan sedikit melambat untuk memberikan nitro dengan jumlah besar. Jika ingin melakukan Inertia Drift, maka pemain bisa menahan tombol panah dan tombol Drift.

cara-drifting-ace-racer-car

Straight Drift

Straight Drift memungkinkan pemain untuk melintasi tikungan yang sangat tajam dengan aman. Meski begitu, gaya drifting ini bisa mencegah kendaraan menabrak ke dalam tanpa mengorbankan kecepatan. Dalam situasi tertentu, Straight Drift lebih disukai daripada Inertia Drift.

Untuk melakukan gaya drifting ini, pemain bisa melakukan tahan tombol panah dan tombol Drift. Kemudian, tahan tombol rem untuk menjaga kendaraan tetap meluncur dalam garis lurus. Lalu, tekan kombinasi pertama untuk mulai melayang dan tahan tombol rem saat kendaraan terbang.

Brake Drift

Tidak seperti drift sebelumnya, Brake Drift menggunakan pedal rem, bukan hanya tombol panah dan tombol drift. Ini sangat cocok untuk menikung dengan kecepatan tinggi.

Sebelum melayang, ketuk tombol rem. Tahan tombol panah dan tombol melayang untuk melakukan drift. Gunakan tombol rem untuk memulai drift dan pakai kombinasi tombol panah + tombol drift untuk kontrol.

Pendulum Drift

Pendulum Drift sangat berguna untuk trek balap yang memiliki kurva-S. Di mana trek tersebut mengharuskan pemain berganti arah dengan cepat.

Untuk melakukannya, maka bisa tahan tombol melayang saat terbang, geser jari ke tombol panah yang berlawanan. Saat melayang, tahan tombol drift, lalu segera geser ke tombol panah yang berlawanan untuk melakukan drift pendulum.

Thrust Drift

Thrust Drift memberikan banyak Nitro Charge secara eksponensial dan sangat berguna untuk melintasi tikungan kecil. Gunakan turbo dan nitro untuk mempercepat kendaraan. Tahan tombol panah dan tombol drift untuk melakukan Thurst drift. Ketika kendaraan sedang dipercepat dengan Turbo, Nitro, atau cara lain, maka segera lakukan drift.

Nah, itulah beberapa pilihan gaya drifting yang bisa digunakan dalam game Ace Racer untuk merebut kemenangan di jalur balap. Jika kamu membutuhkan berbagai item untuk mendukung performa balap, maka bisa melakukan top up Ace Racer di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Spek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Ace Racer Car menjadi salah satu game balapan terbaru yang sangat seru serta menantang. Game tersebut baru saja dirilis dan telah mencapai lebih dari...