indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAce RacerAce Racer Tier List dan Role Guide 2023 Terbaru

Ace Racer Tier List dan Role Guide 2023 Terbaru

Ace Racer menjadi salah satu game terbaru yang rilis di tahun 2023 ini. Permainan dari NetEase Games Global tersebut memiliki genre racing video game yang mengaplikasikan mode multiplayer.

Game yang dibuat oleh NetEase ini tidak jauh berbeda dengan permainan balap mobil lainnya. Ace Racer mempunyai konsep bermain secara tim untuk mencapai kemenangan. Tim tersebut juga memiliki rolenya tersendiri.

Tiap role dalam game Ace Racer mempunyai skill mumpuni untuk berkontribusi pada tim. Tak hanya itu, game mobile ini juga mempunyai tier list untuk membuat permainan makin kompetitif serta tidak membosankan.

Nah, untuk kamu yang berminat memainkan game mobile Ace Racer, cobalah untuk mengetahui beberapa tier list terbarunya. Berikut daftar tier dan role guide yang ada pada game Ace Racer 2023.

Role-guide-ace-racer-2023

    • Tier S: Tier ini dihuni oleh jenis mobil yang sangat kuat. Hal tersebut bisa dilihat dari keunikan atribut, ultimate, dan kontribusinya terhadap tim. Untuk memainkan game Ace Racer, maka sangat disarankan untuk menggunakan mobil di grup S.
    • Tier A: Tier ini berisi mobil-mobil yang cukup kuat, namun tidak sekuat tier S. Hal itu disebabkan atribut dan ultimate yang ada sudah terbilang standar.
    • Tier B: Tier satu ini diisi mobil yang terbilang biasa-biasa saja. Karena atribut dan ultimate yang dimiliki tidak memberikan dampak besar terhadap tim saat di arena balap. Namun, saat kamu melakukan modifikasi mobil di tier B, maka beberapa tipe masih layak untuk digunakan.
TIER SPEEDSTER SUPPORTER INTERCEPTOR
Strong (S) Infiniti Prototype,

Zen, Shining,

Nissan GT-R Nismo, Motoracer

Zepyhrus, Catalyst,

Mini JCW, Singularity,

Aston Martin Vanquish

Helios, Disruptor,

Faraday

Good (A) Blade, Buggati LVN,

Excalibur, McLaren P1, Rocketfox, Porsche 911 GT2 RS

Juggler, Ether,

Volkswagen I.D. R

Ford Mustang, Ares,

BMW i8, Lotus GT430

Average (B) Aston Martin DB11,

BMW M8 GTE, Ford GT,

BMW M4 Racing

Volkswagen Beetle,

Ford Focus RS

Link & Co 03

Jenis Role di Ace Racer 2023

Ace-Racer-Tier-list-2023

Speedster Cars

Pada role ini, speedster berperan untuk memimpin balapan karena memiliki kecepatan yang lebih unggul. Role tersebut juga mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk mencapai garis finish. Salah satu role yang direkomendasikan adalah Shining, sang ultimate di berbagai trek dan kondisi. Terlebih di trek yang banyak menikung.

Supporter Cars

Role Supporter Cars memiliki peran dalam memberikan buff pada rekan tim. Salah satunya adalah meningkatkan ultimate charge. Jika ingin bermain di role ini, maka gunakanlah Mini JCW atau Singularity yang bisa membuat mobil menjadi kecil. Sehingga, dapat memberikan skill ultimate lebih pada tim.

Interceptor Cars

Interceptor berperan sebagai pengganggu musuh dalam balapan. Apalagi ketika berhadapan secara berdampingan, maka makin mudah untuk mengganggunya.

Apabila ingin bermain dengan role tersebut, maka bisa menggunakan Disruptor yang ultimate-nya sangat berguna ketika berada di samping musuh. Sebab, mobil di role ini dapat musuh mengalami turbulensi dan kehilangan kecepatan.

Nah, itulah tier list dan role dalam game Ace Racer 2023 untuk pemain pemula yang ingin mencobanya. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Spek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Ace Racer Car menjadi salah satu game balapan terbaru yang sangat seru serta menantang. Game tersebut baru saja dirilis dan telah mencapai lebih dari...