indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsGame Zero & Amp; UniPin Hadirkan Kemudahan Top Up Voucher Game

Game Zero & Amp; UniPin Hadirkan Kemudahan Top Up Voucher Game

Hai, Sahabat UniPin!

GameZero, salah satu media gaming terkemuka di Indonesia, saat ini terus berinovasi demi meningkatkan. Pengalaman mengakses informasi yang lebih baik untuk para pembacanya. Untuk itu, GameZero resmi bekerja sama dengan UniPin dalam mempermudah pembaca melakukan top-up. Produk gaming dan digital favorit secara langsung di halaman situs GameZero.

Per 17 Maret 2023, Sahabat UniPin sudah bisa top up UniPin melalui widget di halaman utama situs gamezero.co Tak hanya game-game populer hingga platform game terkemuka seperti Steam Wallet, pembaca GameZero juga dapat mengakses opsi konten hiburan digital seperti Spotify dengan mudah.

Kerja sama ini sejalan dengan visi dan ambisi UniPin dan GameZero dalam mempermudah para gamer untuk mengakses produk. game favorit mereka, sekaligus mendukung kemajuan ekosistem esports sebagai salah satu olahraga resmi di tanah air.

Tren positif akan kebutuhan pemberitaan sekaligus akses top-up di mana saja membuat GameZero memutuskan menggandeng UniPin. Berkat pengalaman lebih dari 11 tahun di bidang top-up game online dan konten digital. UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 21,4 juta pengguna di seluruh dunia.

CEO UniPin Ashadi Ang

Menyebut kesamaan segmentasi dalam industri digital di antara keduanya menjadi awal baik bagi kerja sama UniPin dan GameZero. Didukung perkembangan pesat ekosistem esports. GameZero dan UniPin melihat peluang dalam kerja sama ini yang dapat memberikan pengalaman lebih baik bagi audience.

“UniPin melihat banyak kesamaan dengan GameZero, baik dari segi segmentasi maupun industri. Kerja sama kami ini merupakan terobosan untuk menjangkau lebih banyak gamer di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi.

CEO GameZero Meiditama Prasetyo Putra berharap bahwa kolaborasi ini dapat memberi kemudahan bagi para pengguna untuk mengakses berita sekaligus layanan top-up gaming dan produk digital.

“Bagi kami, UniPin lebih dari sekadar platform jual-beli voucher game. Kami dari GameZero selaku rekan media dari UniPin juga, turut bangga bisa ikut mendukung UniPin dalam memajukan industri gaming. Ke depannya, kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi kelanjutan komitmen. GameZero dan UniPin untuk terus berkontribusi di industri gaming dan esports,” ujarnya.

Cara top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

Happy gaming! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan Youtube UniPin Gaming

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...