indonesia flag
united-states
Friday, April 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAce RacerSpek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Spek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Ace Racer Car menjadi salah satu game balapan terbaru yang sangat seru serta menantang. Game tersebut baru saja dirilis dan telah mencapai lebih dari 40 juta download di seluruh dunia.

Banyaknya jumlah unduhan yang berhasil dicapai, tentunya membuktikan bahwa game Ace Racer terbilang menarik. Banyak orang yang ingin segera memainkan game balapan terbaru karya Netase tersebut.

Tak hanya sekadar balapan mobil semata, Ace Racer Car juga menyediakan berbagai fitur yang menyegarkan. Mulai dari mode balapan yang beragam, hingga jenis mobil memiliki tier listnya tersendiri.

Dengan beragamnya fitur terbaru yang ada dalam game balap arcade ini, pemain tidak akan mudah bosan. Sebab, pemain juga dituntut untuk melakukan berbagai modifikasi agar bisa membuat mobil pilihannya melesat lebih cepat di arena balap.

Arena balap yang ada di Ace Racer game bahkan meliputi sejumlah kota besar di dunia. Pemain bisa mulai memilih balapan di wilayah Shanghai, Tokyo, maupun Los Angeles. Tiap kota tentunya dibuat dengan trek balapan yang berbeda dan memiliki kesulitannya tersendiri.

Selain itu, jenis mobil yang diberikan Netase terdiri dari merek mahal dan bergengsi. Seperti Nissan GT-R, Porsche 911, hingga deretan mobil sport terbaik dunia.

Mulai tertarik untuk mencoba bermain mobil balap dengan gameplay yang menyegarkan? Mainkanlah segera game Ace Racer di smartphone Android! Bagaimana cara bermainnya dan berapa spesifikasi minimum game Ace Racer di Android? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan satu ini.

ace-racer-android-wallpaper

Spek Minimum Ace Racer Android

  • Sistem Operasi: Android 10 ke atas
  • Qualcomm Snapdragon 665 atau MediaTek Helio G85
  • GPU: Adreno 610 atau ARM Mali-G52 MC2
  • Memori Internal: l64 GB
  • RAM: 4 GB

Spek Rekomendasi Android

  • OS: Android 10 atau lebih
  • Qualcomm Snapdragon 720G atau MediaTek Helio G90T
  • GPU: Adreno 618 atau ARM Mali-G52 MP2
  • Internal: 128 GB
  • RAM: 6 GB

cara-download-ace-racer-android

Bagaimana Cara Download Ace Racer di Play Store?

Untuk bisa memainkannya di Android, pastikan ponselmu telah memenuhi spesifikasi minimum Ace Racer Car Android di atas. Sementara untuk mengunduhnya pun terbilang muudah dan cepat.

Cukup mengunjungi aplikasi Play Store dan carilah game Ace Racer. Nantinya, kamu bisa langsung klik opsi ‘Install’, kemudian tunggulah unduhan game selesai. Jika sudah, maka kamu bisa langsung memodifikasi akun dan mobil yang bisa dipilih.

Nah, itulah ulasan mengenai spek minimum Ace Racer Car di Android. Untuk mendukung permainan balap mobil ini, kamu bisa membeli berbagai item terbaru dengan melakukan top up Ace Racer di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah ECU Ace Racer Car Game Guide untuk Pemula!

ECU Ace Racer Car merupakan salah satu item tambahan yang sangat diperlukan pemain. Hal ini karena bisa mendukung peforma lajunya mobil dalam game. Game Ace...