indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAce RacerSkill Mobil di Game Ace Racer Car yang Perlu Dikuasai

Skill Mobil di Game Ace Racer Car yang Perlu Dikuasai

Game Ace Racer Car memberikan beberapa skill kepada mobil yang akan dipilih oleh pemain nantinya. Beragam mobil dalam game balap ini memang memiliki skill yang akan membantu pemain meraih kemenangan di garis finish.

NetEase Games sendiri membekali tiga skill khusus pada mobil balap yang canggih. Ketiga skill tersebut sangat berperan dan memiliki kontrol yang kuat terhadap kendaraan pemain.

Hal tersebut tentunya membuat pemain perlu mengetahui jenis skill mobil di game Ace Racer. Dengan begitu, pemain akan bisa mengendalikan mobil dan merebut kejuaraan di arena balap.

Adapun tiga skill mobil yang menjadi kelebihan pada game balap dari NetEase Games ini di antaranya adalah nitro, turbo, dan ultimate. Apa maksud dari ketiga skill tersebut dan bagaimana cara mengoptimalkannya? Nah, untuk mengetahuinya, simaklah ulasan berikut ini.

Nitro

Nitro menjadi salah satu skill yang banyak dimiliki oleh mobil balap di game Ace Racer. Skill ini bisa membuat kendaraan melaju lebih cepat, terlebih saat ada di mode super nitro. Untuk menggunakannya, pemain harus melakukan drift terlebih dahulu. Lakukanlah drift hingga bar nitro menjadi penuh.

Skill nitro sangat bermanfaat saat pemain sedang melaju di arena yang lurus. Hal itu dikarenakan mobil tidak perlu melakukan drift yang membuat kendaraan menjadi lambat. Tak hanya itu, nitro juga bisa digunakan sebagai salah satu langkah membuat mobil berhenti drifting.

Ability-Car-guide-Ace-Racer

Turbo

Jika pemain kurang menyukai nitro, maka bisa menggunakan turbo. Skill mobil yang satu ini bisa membantu speed kendaraan menjadi lebih cepat, terlabih saat berada dalam jarak pendek.

Untuk mengaktifkannya, pemain hanya perlu melakukan drifting selama 1.1 detik ke arah mana pun. Lalu, lepaskan dan balik ke drift lagi pada arah yang berlawanan. Setelah itu, super turbo akan aktif dan bisa membantu kendaraanmu meraih kemenangan.

Skill turbo sangat rekomendasi karena lebih mudah diaktifkan. Apabila ingin menguasai skill ini, maka ada baiknya untuk berlatih di mode custom.

Skill-Ace-Racer-Car-guide

Skill Ultimate

Ultimate merupakan skill unik yang dimiliki setiap mobil dan terdapat fungsi yang berbeda-beda. Ultimate sangat penting ketika memainkan game Ace Racer karena dapat mengubah momentum pertandingan, terlebih saat memainkan mode tim. Di bawah ini adalah beberapa jenis ultimate yang terbaik untuk mode tim dan solo.

  • Scrambler ability
    Ketika menggunakan ultimate Scrambler, maka mobil musuh bisa turbulensi dengan cepat. Hal ini tentunya bisa menguntungkan pemain agar melaju lebih dulu dan menyingkirkan lawan.
  • Motoracer ability
    Saat memakai Motoracer, mobil pemain akan berakselerasi dengan sangat cepat, terutama saat menghadapi trek lurus. Tetapi, apabila terjadi tabrakan saat melakukan ultimate, maka kendaraan akan langsung hancur.
  • Meteor Sprint Ability
    Meteor Sprint sangat berguna saat pemain menggunakan map dengan jalur yang lurus, seperti Su Causeway, Jiangnan, dan Village. Ultimate ini sangat berguna karena mampu berakselerasi secara terus menerus tanpa henti sebelum terjadi tabrakan.
  • Slicer Ability
    Slicer ini mampu berakselerasi secara autopilot, sehingga ketika banyak menikung, pemain bisa mengaktifkannya tanpa kehilangan kecepatan.
  • Phantom Flash Ability
    Phantom Flash bisa berkedip ke depan apabila terjadi tabrakan. Hal ini sangat bagus, apabila bermain di lintasan yang sulit dihadapi, seperti banyak tikungan.

Itulah ulasan mengenai deretan skill mobil balap yang ada pada game Ace Racer. Mana jenis skill yang menarik perhatian kamu? Jika ingin mendapatkan berbagai item untuk mendukungmu di arena balap, maka bisa lakukan top up Ace Racer Car di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Spek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Ace Racer Car menjadi salah satu game balapan terbaru yang sangat seru serta menantang. Game tersebut baru saja dirilis dan telah mencapai lebih dari...