indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesSuper OP! Build Bermain Arlott Untuk Pemula

Super OP! Build Bermain Arlott Untuk Pemula

Tidak dapat dipungkiri lagi Arlott menjadi salah satu hero terkuat pada season 23 di Mobile Legends. Hero fighter ini memiliki durability yang cukup tebal dan damage yang sakit sehingga sering digunakan untuk bermain di EXP Laner. Tapi apakah kamu tahu cara bermain Arlott yang baik dan benar?

Arlott ini bisa menjadi salah satu control game yang baik dan cukup diminati oleh banyak player Mobile Legends, sehingga fighter ini bisa menjadi penentu kemenangan bagi team. 

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara bermain Arlott? Simak artikel berikut dibawah ini ya!

Arlott MLBB

arlott-mlbb

Arlott merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends Bang Bang yang pada saat ini (Season 23) sering digunakan bahkan di banned. Karena dengan skill yang dikeluarkannya memiliki damage hingga crowd control yang luar biasa.

Selain itu Arlott ini sangat menganggu dan dapat menjadi marksman dan mage killer untuk pertahanan lawan yang memiliki darah yang tipis sehingga Arlott dapat dengan mudah untuk mematahkan serangan lawan.

Selain itu, Arlott ini juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi sehingga bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk clear creep musuh hingga ganking. Jadi, bagi kamu yang sering bermain EXP Lane hero yang satu ini cocok untuk kamu gunakan.

  • Pasif – Demon Gaze: Arlott memiliki pasif evil eye yang dapat mendeteksi hero musuh yang berada di dekatnya. Pasif ini akan menyebabkan hero yang terkena CC Arlott akan mengungkapkan titik lemahnya selama 5 detik.
  • Skill 1 – Daunless Strike: Tebasan lurus ke depan yang memiliki efek CC jika mengenai musuh. CC ini berupa efek stun 1 detik dan efek slow 2 detik.
  • Skill 2 – Vengeance: Merupakan dash dan serangan ke target terdekat. Jika skill ini digunakan Arlott untuk melawan musuh, pasif Arlott akan aktif maka skill ini akan langsung cooldown. Skill tersebut bisa digunakan hingga tiga kali jika waktunya tepat.
  • Ultimate – Final Slash : Damage dari Ultimate Arlott adalah area. Jadi, Arlott akan menebas musuh di area ultimate-nya dengan pedang dari kiri ke kanan. Ultimate Arlott juga memiliki efek CC.

Kelebihan Arlott

Hero yang satu ini memang sedang over power jadi ketika mark dari Arlott itu menyala pada team lawan, kamu bisa langsung melakukan harash kepada lawanmu sendiri. Selain itu, spell vamp dari Arlott ini cukup deras terlebih lagi apabila kamu mengkombinasikan dengan item dan build yang sesuai.

Arlott juga mudah untuk mobilitas serta pertahanannya yang cukup kuat, sehingga bisa dikatakan marksman atau mage killer. Selain itu ketika lawan sedang melakukan penyerangan kepada team, hero yang satu ini juga bisa menjadi penentu dengan skill crowd control yang ia miliki.

Kelemahan Arlott

Arlott ini sangat bergantung kepada skill crowd controlnya, sehingga apabila cooldown biasanya akan sangat sulit untuk menggunakannya. Skill cooldownnya pun juga cukup lama dengan berjarak 2-4 detik saja.

Selain itu Arlott ini akan kesulitan bermain terlebih lagi ada hero burst yang dapat langsung menyerang ke Arlott sendiri, selain itu lemah kepada jarak dekat dengan spell vamp yang cukup tinggi.

Ada beberapa counter Arlott yang bisa kamu gunakan seperti Phoveus, Yu Zhong, hingga Thamuz.

Build Arlott

arlott-mlbb

Kamu bisa menggunakan emblem assassin yang high and dry dengan emblem petrify sehingga dapat mengkombinasikan skill dengan damage yang tinggi. Arlott juga hero yang sangat kuat jadi kamu harus memperhatikan item dan buildnya untuk memaksimalkan hal tersebut. Berikut ulasannya yang perlu kamu ketahui!

Warrior Boots

Item pertama yang cocok untuk fighter pendatang baru yaitu Warrior Boots. Dengan sepatu ini kebutuhan Arlott akan terpenuhi ntuk menyempurnakan sosok Arlott yang terkenal dengan Hero fighter yang tangguh dengan damage yang besarserta durability yang cukup tinggi.

Pada saat pembelian, Arlott akan mendapatkan +22 physical defense. Selain itu Warrior Boots juga meningkatkan +40 movement speed. Dengan item ini, Arlott mampu melakukan ganking dan mobilisasi.

Hunter Strike

Hunter Strike menjadi pilihan kedua yang tepat untuk Arlott. Melihat Hero ini memiliki potensi damage tambahan pada early game, maka item ini bisa menjadi pilihan yang tepat dalam menjaga exp laner.

Item ini akan meningkatkan movement speed sebesar 60% dengan durasi 3 detik setelah menyerang sebanyak lima kali. Tidak hanya itu, item ini juga mampu memberikan +80 physical attack dan juga +10% cooldown reduction. Terakhir, ada 15% physical penetration yang bisa menembus armor lawan jika kena.

Endless Battle 

Item yang satu ini merupakan item wajib yang bisa kamu gunakan, karena dengan item ini Arlott akan meningkatkan damage serta penambahan HP dalam dirinya, selain itu ini juga item yang sinkron dengan skill 2 dari Arlott.

Item itu sendiri akan memberikan +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP dan +10% cooldown reduction. Menariknya, pasif dari item ini akan meningkatkan 60% physical attack setelah menggunakan skill dan dilanjutkan dengan basic attack selama 3 detik.

Malefic Roar

Untuk menambah daya gedor dan damage yang sakit, Malefi Roar merupakan item selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Karena kombinasi malefic roar dengan skill dari Arlott ini cukup taktis.

Ada penambahan atribut physical attack sebesar 60%, item yang satu ini juga menambahkan physical penetration sebesar 35%. Selain itu item ini memiliki pasif yang unik yaitu setiap physical defens yang dimiliki lawan akan meningkatkan physical penetration sebesar 0,05% sementara memberikan damage pada pahlawan dibatasi hingga 20%.

Oracle

Oracle merupakan salah satu item favorit untuk side player dan roamer. Efek regen dan magical defense yang muncul dari item ini sangat membantu saat team fight sedang berlangsung. Jadi pilihan yang tepat jika Arlott membeli di mid hingga late game.

Saat membeli item ini, pengguna akan mendapatkan +850 HP, +42 pertahanan magis, dan pengurangan cooldown +10%. Tidak hanya itu, Arlott nantinya akan dengan mudah mengeluarkan skillnya secara terus menerus berkat efek ini.

Brute Force Breastplate

Item yang bisa kamu gunakan yakni Brute Force, dengan kepiawainnya serta spam skill yang cukup banyak. Item yang satu ini sangat sinkron untuk Arlott.

Brute Force ini dapat digunakan setelah menggunakan skill atau basic attack, unique passive ini akan meningkatkan movement speed sebesar 2%, physical defense, dan magic defense sebesar 4. Efek ini bertahan selama 4 detik dan dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Demikianlah Build Arlott yang bisa kamu gunakan, semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam bermain Arlott di Mobile Legends Bang Bang ya!

Jangan lupa ya untuk selalu Top Up Diamond ML hanya di UniPin!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...