indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAce RacerCara Main Game Ace Racer Car di iOs dengan Mudah dan Cepat

Cara Main Game Ace Racer Car di iOs dengan Mudah dan Cepat

Game Ace Racer Car kini telah tersedia di ponsel Android dan iOs dengan berbagai fitur menarik. Game balap mobil tersebut dirilis dengan model grafis sangat menarik, sehingga tidak akan membuat bosan pemain.

Ace Racer Car diadopsi oleh Netease sebagai game bergenre racing video game. Hal itu dibuktikan dengan adanya beragam fitur yang mendukung modifikasi mobil hingga arena balap menantang.

Game yang dirilis pada Maret 2023 ini bahkan memberikan banyak pilihan kendaraan. Jenis mobil yang disediakan memiliki tier listnya tersendiri dengan spesifikasi mumpuni untuk balapan.

Dengan bermain Ace Racer Car di iOs, pemain bisa merasakan sensasi balapan yang tak biasa. Sebab, game arcade ini akan membawa pemain ke arena balap di kota besar, seperti Shanghai, Tokyo, hingga Nevada.

ace-racer-car-wallpaper

Gameplaynya yang menarik membuat game Ace Racer mampu menembus 40 juta lebih unduhan di dunia. Jika kamu tertarik untuk mendatangi arena balap mobil game terbaik dan menantang, maka segera unduh game Ace Racer. Berikut cara mengunduh game Ace Racer Car di iOs dengan mudah dan cepat.

Minimum Spesifikasi Ace Racer Car iOs

iPhone

  • Minimal iOS 9.0 atau di atasnya

iPad

  • Minimal iPadOS 9.0 atau lebih

iPod touch

  • Minimal iOS 9.0 or di atasnya

Ukuran Game di iOs

2.8 GB

ace-racer-car-game

Cara Download Game Ace Racer Car di iOs

  • Buka aplikasi AppleStore
  • Cari game Ace Racer Car
  • Kemudian, klik ‘Unduh’
  • Lalu, tunggulah game selesai diunduh
  • Jika sudah selesai, maka bisa langsung melakukan custom mobil dan karakter.

Nah, itulah cara bermain game Ace Racer Car di device iOs. Jika kamu membutuhkan berbagai item terbaru untuk modifikasi kendaraan, maka bisa melakukan top up Ace Racer Car di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Spek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Ace Racer Car menjadi salah satu game balapan terbaru yang sangat seru serta menantang. Game tersebut baru saja dirilis dan telah mencapai lebih dari...