indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRevelation MobileRevelation Mobile Guide: Berpetualang di Jade Qilin Tower

Revelation Mobile Guide: Berpetualang di Jade Qilin Tower

Jade Qilin Tower menjadi salah satu arena yang menarik untuk dieksplor pemain Revelation Mobile. Arena tersebut menyuguhkan berbagai tantangan yang akan membuat pemain tidak mudah bosan.

Menara tinggi di Revelation: Infinite Journey ini memiliki level di tangga tertentu. Tiap levelnya ternyata mempunyai tantangan yang sangat menarik untuk ditelusuri.

Makin tinggi tower yang dinaiki oleh pemain, maka tantangan yang diberikan akan sangat ekstrim. Jika pemain berhasil memenangkan tiap level, maka akan diberikan hadiah menarik dari game Revelation Mobile.

revelation-infinite-journey

Untuk bisa memenangkan tantangan di Jade Qilin Tower, ada baiknya mencari tahu beberapa hal penting. Di antaranya adalah skill karakter dan durasi untuk healing pemain. Dengan begitu, pemain bisa menyesuaikan tantangan dan skill yang dimiliki.

Tak hanya itu, pemain juga harus mengetahui jenis monster dan lawan yang akan dihadapi di Jade Qilin Tower. Hal ini akan menjadi guide agar mudah mengeluarkan skill yang sesuai dengan lawan.

revelation-mobile-jade-qilin tower wallpaper

Dalam arena Jade Qilin Tower, tiap tantangan yang harus diselesaikan memiliki durasi waktu tertentu. Maka dari itu, perhatikan durasi waktu yang diberikan oleh game Revelation untuk menyelesaikan challenge.

Meski begitu, jangan khawatir tidak bisa menyelesaikan tantangan di menara Jade Qilin. Sebab, Revelation Infinite Journey memberikan beberapa trial agar pemain terbiasa dengan arena tersebut.

Nah, itulah guide untuk bermain dan berpetualang di Jade Qilin Tower. Apabila kamu ingin memiliki item lainnya untuk upgrade skill, maka bisa melakukan top up Revelation Mobile di UniPin dengan mudah.

Dapatkan berbagai informasi terbaru dan menarik dari game favoritmu hanya di UniPin blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...