indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRevelation MobileRevelation Mobile Guide: Fitur, Class, hingga Spek PC, Lengkap!

Revelation Mobile Guide: Fitur, Class, hingga Spek PC, Lengkap!

Game Revelation Mobile akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia pada Kamis (2/3) pukul 10.00 WIB. Game yang didevelop oleh VNG Corporation ini dirilis dengan genre MMORPG 3D.

Sebelum resmi dirilis, game dengan nama lain Revelation: Infinite Journey tersebut telah melakukan event pre-download. Hal itu dilakukan VNG Corporation mulai 27 Februari 2023 dengan membawa sejumlah fitur eksklusif.

Pada masa pra-unduh tersebut game Revelation Mobile berhasil menarik perhatian banyak gamers. Ini terlihat pada jumlah pemain yang berpartisipasi pada event pre-regist, yakni sebanyak 2 juta orang. Merasa FOMO? Kuy, langsung saja mainkan game Revelation: Infinite Journey ini.

Berkat angka yang fantastis itulah Revelation Mobile mampu merebut posisi game top#1 di Apple Store. Game tersebut memang bisa dimainkan pada beberapa platform, mulai dari PC hingga Ponsel.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dengan game dari NetEase Games ini, maka jangan lewatkan ulasan menarik berikut. Kami akan mengulas fitur, class, hingga spesifikasi minimum Revelation Mobile di PC maupun ponsel. Berikut ulasannya.

fitur-game-Revelation-Mobile

Fitur Revelation: Infinite Journey

Face Molding

Face Molding menjadi salah satu fitur yang paling menarik dari game MMORPG satu ini. Dengan fitur tersebut, pemain bisa membuat karakter yang diinginkan. Sehingga, pemain bisa memilih warna mata, rambut, hingga bentuk wajah yang sesuai dengan selera. Bahkan, pemain juga bisa merangkai karakter game ini seperti dirinya.

Terbang dan Berenang

Revelation: Infinite Journey dibuat dengan latar tempat bertema 3D, termasuk kendaraan yang akan digunakan pemain. Game ini memungkinkan pemain untuk menjelajah berbagai tempat dengan cara terbang dan berenang.

Pemain bisa terbang dengan sayap yang terdiri dari beberapa pilihan. Selain itu, pemain juga bisa berenang bersama hewan laut dan non-player character (NPC) unik lainnya.

fitur-Revelation-Mobile

Fitur PVP

Fitur PVP turut meramaikan game Revelation Mobile, loh. Dengan fitur tersebut, pemain akan bertemu dengan player lain dari enam negara. Nantinya, para pemain akan berperang untuk memperebutkan tahta guild.

Fitur ini dilengkapi dengan mode Isle of Greed yang membuat pemain akan bertarung melawan monster. Tak hanya itu, di mode Isle of Greed pemain juga perlu mengumpulkan uang dan bisa merebut harta pemain lain.

Fitur Kamera

Fitur kamera dihadirkan oleh VNG Corporation untuk membantu pemain mengabadikan berbagai momen. Jadi, pemain bisa menyimpan momen keindahan grafis yang disuguhkan di game Revelation Mobile.

Fitur kamera ini dibekali dengan berbagai pilihan filter dan suasana pemandangan yang bisa diganti sesuka hati. Pemain juga dapat memilih tipe karakter yang bisa masuk pada momen kamera tersebut.

Class-Revelation-Mobile

Revelation Mobile Class

Revelation Mobile memiliki tipe class yang dibekali dengan beragam skill masing-masing. Setidaknya terdapat lima class yang bisa dipilih oleh pemain di game tersebut. Adapun lima class itu di antaranya adalah sebagai berikut.

Paladin

Paladin merupakan kelas yang menjadi benteng pertahanan bagi tim. Pemain di kelas Paladin mampu menahan damage dan memiliki crowd control yang baik.

Blade Master

Blade master menjadi kelas DPS Melee yang berkofus pada physical damage. Pemain di kelas tersebut bisa mempunyai pertahanan yang sangat baik.

Swordmage

Kelas ini adalah DPS jarak jauh yang utama di Revelation Mobile. Swordmage memiliki serangan dengan damage yang besar dalam waktu singkat.

Spirit Shaper

Spirit Shaper menjadi kelas yang memiliki skill heal dan bisa menentukan nasib pemain lain. Anggotanya mempunyai debuff yang hebat.

Occultist

Anggota Occultist merupakan sosok yang mempunyai berbagai skill. Mereka bisa beralih wujud dari Sacred ke Cursed dan sebaliknya. Kelas ini memiliki anggota yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Spek Minimum untuk Download Game Revelation Mobile di Berbagai Platform

  • iOS: Minimum iPhone 6 ke atas / Iphone 8 ke atas
  • Android: Snapdragon 660 / Snapdragon 845 / Kirin980 ke atas
  • PC:
    • Windows 10
    • CPU core i3 / CPU inti i5
    • RAM 4GB / RAM 8GB
    • Grafis terintegrasi 1050ti ke atas

Nah, itulah ulasan mengenai game Revelation Mobile yang bisa diunduh pada PC dan Ponsel. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Siap-siap, Diskon Kilat UniPin Bakal “Nyambar” Selama 3 Hari!

Hai Sahabat UniPin! Buru-buru banget sih? Ada apa nih? Ada diskon kilat yang cuma 3 hari aja! Dapatkan diskon hingga 20.000 setiap top up game-game...