indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileIni Harga M4 Glacier Max PUBG dan Cara Mendapatkannya

Ini Harga M4 Glacier Max PUBG dan Cara Mendapatkannya

M4 Glacier Max PUBG menjadi salah satu skin yang memiliki harga terbilang mahal. Bahkan, skin tersebut masuk dalam deretan item termahal game buatan Tencent ini.

Skin M4 Glacier Max bisa dibilang mahal karena harganya yang dibanderol antara Rp12.000.000 hingga Rp15.000.000. Tentunya ini merupakan harga yang fantastis untuk item terbaik PUBG.

Dengan harga tersebut, M4 Glacier Max berhasil menjadi salah satu skin premium yang memiliki desain menawan. Untuk performanya juga tak perlu diragukan lagi. Tentunya akan sangat membantu pemain dalam berperang.

Desainnya yang dibalut dengan tampilan layaknya es, membuat senjata M4 Glacier Max sangat menarik. Selain itu, saat sudah membunuh musuh dengan senjata tersebut, nantinya akan ada boneka salju muncul.

M4-Glacier-Max-PUBG-Wallpaper

Masih ada beberapa hal lainnya yang sangat menarik dari skin senjata Glacier Max PUBG. Lalu, mengapa harga skin M4 Glacier Max PUBG bisa mencapai belasan juta? Hal itu dikarenakan sejumlah faktor, salah satunya adalah skin ini termasuk langka.

Untuk mendapatkannya, terkadang pemain perlu melakukan gacha terlebih dahulu. Namun, jangan khawatir akan terus melakukan gacha. Ada cara lainnya untuk mendapatkan senjata M4 Glacier Max PUBG.

Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan skin senjata termahal yang ada di PUBG? Jika tertarik, maka bisa menggunakan kode redeem.

Harga-Skin-M4-Glacier-Max-PUBG

Senjata M4 Glacier Max PUBG bisa didapatkan secara gratis dengan menggunakan kode redeem. Sayangnya, kode redeem gratis tersebut sangat terbatas. Sehingga, saat sudah mendapatkan kodenya, janganlah disia-siakan.

Namun, jangan khawatir. Jika kamu ingin tetap mendapatkan item terbaik dan kode redeem, maka bisa melakukan top up PUBG di UniPin dengan mudah serta cepat.

Nah, itulah ulasan mengenai harga dan cara mendapatkan item senjata M4 Glacier Max PUBG. Dapatkan berbagai informasi menarik dan terbaru tentang game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Perbedaan Main PUBG 120 fps vs 60 fps, Mana yang Lebih Worth?

Game PUBG memiliki dua resolusi yang bisa digunakan para pemain, yakni 120 fps dan 60 fps. Keduanya menawarkan grafik dan visual menarik serta berbeda...