indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRobloxIni 3 Item Termahal yang Ada di Game Roblox!

Ini 3 Item Termahal yang Ada di Game Roblox!

Game Roblox memiliki berbagai pilihan item untuk membuat permainan menjadi lebih seru. Beragam item telah tersedia di marketplacenya dengan sejumlah robux, mulai dari yang termurah hingga termahal.

Item Roblox sendiri banyak diminati karena mempunyai keunikan sebagai aksesoris game. Adapun sejumlah item yang kerap diincar pemain di antaranya adalah topi dan pakaian game.

Dari berbagai jenis item yang tersedia, ternyata terdapat sejumlah aksesoris dengan harga termahal. Bahkan, ada yang menembus hingga seharga 75ribu Robux untuk satu item. Nah, apa saja jenis item termahal yang ada di game Roblox saat ini? Jika penasaran, maka jangan lewatkan ulasan berikut.

Item-Paling-Mahal-di-Roblox

Dominus Astra

Item Dominus Astra menjadi salah satu aksesoris termahal yang ada dalam game Roblox. Item yang dirilis pada 23 Juni 2014 ini dibanderol dengan harga 75.000 Robux per pax. Meski tergolong mahal, nyatanya topi Dominus Astra laku terjual habis dalam waktu 7 detik. Saat ini, item topi Astra dijual dengan harga R $ 14,321,557.

Dominus Empyreus

Item termahal selanjutnya yang ada dalam game Roblox adalah Dominus Empyreus. Topi yang dirilis pada 24 Januari 2010 ini dijual seharga 39.000 Robux. Namun, item tersebut juga terjual habis.

Dominus Empyreus sendiri pernah menembus angka penjualan hingga 69 juta Robox di Juni 2022. Saat ini harganya mencapai 400 juta Robux. Harga ini menjadi angka tertinggi yang ada dalam sejarah game Roblox.

item-roblox-wallpaper

Dominus Frigidus

Saat ini, Dominus Frigidus menjadi item Roblox paling mahal. Item yang dirilis pada Maret 2011 ini mulanya dijual dengan harga 39ribu Robux. Tetapi, ternyata peminatnya sangat banyak. Hal ini membuat item Dominus Frigidus di pasaran harganya mencapai angka 333 juta Robux.

Nah, itulah beberapa item termahal game Roblox yang masih ada di marketplacenya. Berbagai item tersebut memang mampu membuat profil pemain menjadi lebih menarik dan berkelas. Tak heran jika banyak pemain yang mengincar sejumlah jenis item Roblox.

Jika kamu berminat untuk membeli item di Roblox, maka bisa melakukan top up Robux di UniPin dengan mudah dan cepat.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Seluruh Roblox Face yang Wajib Kamu Tahu!

Meskipun banyak item avatar yang keren di Roblox memerlukan Robux, ada beberapa face di Katalog Roblox yang bisa kamu dapatkan secara gratis.  Ini nggak hanya...