indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRobloxCara Membuat Baju di Roblox Template Unik

Cara Membuat Baju di Roblox Template Unik

Saat bermain game Roblox baik melalui Android maupun perangkat komputer, Anda bisa mendesain baju dan menjualnya. Hal itu bisa dilakukan kepada gamers lainnya. Hal ini tentu saja dapat menumbuhkan kreativitas para gamers, terlebih di bidang desain.

Namun, untuk dapat membuat baju sendiri terdapat fitur yang tidak gratis. Anda anda harus menjadi subscriber premium Builder’s Club. Untuk itulah terkadang tidak semua player dapat menggunakan fitur membuat baju Roblox sendiri untuk dijual pada permainan Roblox.

Dengan adanya fitur tersebut, para player dapat membuat baju Roblox maupun pernak-pernik lainnya. Seperti topi, sepatu, T-Shirt, celana, dan lain-lain. Yuk, simak pembahasan berikut ini untuk membuat template terlebih dahulu yang nantinya digunakan di dalam game Roblox.

Cara Membuat Template Baju Roblox

Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat ingin membuat template untuk desain baju adalah dengan mendownload template di sini. Setelah Anda mendownload dari situs tersebut, selanjutnya Anda bisa membuka template dan menggunakan aplikasi edit gambar.

Anda bisa menggunakan aplikasi edit atau desain grafis seperti Photoshop, Corel Draw, dan yang lainnya. Anda juga bisa mengedit template tersebut menggunakan Smartphone Android maupun iOS. Anda bisa menambahkan warna ataupun gambar lainnya untuk dimasukkan ke dalam template baju tersebut. Anda bisa berkreasi dengan semenarik mungkin untuk desain template baju ini.

Anda bisa menyimpan desain yang telah dibuat pada penyimpanan perangkat komputer maupun android. Selanjutnya, Anda bisa membuka halaman utama Roblox menggunakan komputer atau smartphone di internet. Buka halaman Roblox ini. Kemudian, login menggunakan akun Roblox anda dan masuk ke opsi “ create page “.

Selanjutnya Anda bisa pilih file baju yang telah anda simpan sebelumnya dengan menekan tombol “ Choose File “. Masukkan pula nama hasil karya yang telah anda buat dan tekan tombol “ Upload “. Kini baju yang telah anda desain pada template sebelumnya bisa anda gunakan pada permainan Roblox!

Tutorial-Bikin-Baju-Roblox-

Tutorial Membuat Pernak-pernik Modifikasi Sendiri di Roblox

Jika Anda ingin membuat pernak-pernik atau modifikasi sendiri di dalam game Roblox, terdapat beberapa cara yang harus Anda lakukan. Berikut adalah langkah-langkah dalam membuat baju modifikasi atau pernak-pernik lainnya sendiri di game roblox.

  • Mendaftar Sebagai Anggota Premium di Game Roblox
    Jika Anda belum terdaftar sebagai anggota premium pada game Roblox, Anda bisa mengunjungi situs Premium Membership. Dalam situs tersebut, Anda bisa mencoba untuk daftar Roblox premium member dengan mudah.
  • Order Langganan Membership
    Anda bisa memilih opsi langganan keanggotaan yang tersedia di dalam situs tersebut. Seperti monthly, annually, dan yang lainnya. Namun sebelum melanjutkan, Anda harus memilih metode pembayaran untuk bisa mengorder paket langganan membership tersebut lalu klik submit.
  • Upload Template
    Setelah anda Mengorder layanan membership, anda bisa langsung upload template yang telah anda desain sama seperti pembahasan di atas. Lalu anda bisa menjualnya kepada player lain di dalam game roblox.

Membuat Desain Menggunakan Fitur My Wardrobe

Cara membuat baju atau desain Roblox berikutnya yaitu dengan menggunakan fitur my wardrobe. Player harus login menjadi anggota pada beranda Roblox Untuk dapat menggunakan fitur my wardrobe.

Jika Anda ingin mengubah pakaian atau baju, Anda bisa menekan tombol yang bertuliskan my wardrobe pada bagian sisi kanan layar smartphone maupun komputer yang anda pakai. Selanjutnya Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti berikut:

  • Tekan tombol buat Jika anda ingin membuat baju berbentuk T-Shirt, kemeja, dan yang lainnya.
  • Nantinya apa yang akan diarahkan ke dalam halaman pembuatan desain baju tersebut dengan cara klik jelajahi. Nantinya Anda bisa melihat gambar apa saja yang telah tersimpan pada file komputer atau smartphone anda.
  • Misalnya jika player ingin menambahkan gambar baju, anda bisa menekan tombol buka dan klik perintah untuk buat baju lalu bisa mengubahnya ke game Roblox.
  • Setelah anda selesai membuat baju, lakukan penyuntingan gambar pada aplikasi bawaan seperti Photoshop dan yang lainnya pada perangkat komputer yang anda miliki. Anda bisa memberikan warna ataupun editan lainnya dan jangan lupa untuk disimpan setelah anda selesai mengedit.

Setelah anda menyimak pembahasan di atas mengenai cara membuat baju atau desain pernak-pernik lainnya pada game Roblox, Anda bisa segera mencoba membuat baju dan menjualnya kepada player lain di dalam game ini untuk mendapatkan lebih banyak robux lagi.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Seluruh Roblox Face yang Wajib Kamu Tahu!

Meskipun banyak item avatar yang keren di Roblox memerlukan Robux, ada beberapa face di Katalog Roblox yang bisa kamu dapatkan secara gratis.  Ini nggak hanya...