indonesia flag
united-states
Sunday, April 14, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRobloxCara Daftar Roblox di HP dengan Mudah

Cara Daftar Roblox di HP dengan Mudah

Game online Roblox menjadi salah satu game open world yang belakangan ini memiliki banyak peminat di kalangan gamers Indonesia. Roblox bisa dimainkan menggunakan HP maupun komputer untuk merasakan sensasi permainan ini. Namun, banyak yang belum mengetahui bagaimana cara daftar Roblox di HP untuk merasakan sensasi game tersebut.

Saat Anda ingin memainkan permainan Roblox melalui HP, tentu saja Anda harus mendaftar akun Roblox terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa memainkan game ini bersama teman maupun player online lainnya. Yuk, simak terus ulasan di bawah ini yang akan membahas mengenai cara daftar Roblox di HP.

Tutorial Daftar Roblox Menggunakan Smartphone

Pengguna yang ingin memainkan game Roblox menggunakan handphone, harus mendaftarkan akun Roblox terlebih dahulu. Terdapat banyak cara bagi Anda yang ingin login ke game Roblox untuk mendapatkan sensasi permainan yang satu ini.

Berikut adalah beberapa langkah-langkah yang harus anda tempuh untuk memainkan game Roblox.

Download Aplikasi Roblox di HP

Langkah pertama, download aplikasi Roblox terlebih dahulu melalui Google PlayStore dan App Store. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi Roblox terpasang dengan sempurna di Smartphone Anda.

Setelah itu, Anda bisa mendaftar akun Roblox menggunakan akun Google maupun alamat email. Nantinya, Anda bisa membuat akun permainan dengan melengkapi formulir register yang berisikan nama, password, dan yang lainnya.

Konfirmasi Alamat Email

Setelah Anda berhasil mendaftar akun permainan pada game Roblox, Anda bisa mengonfirmasi alamat email dengan membuka Gmail. Akun Roblox Anda berhasil dibuat dan siap untuk digunakan di dalam permainan ini.

Cara-sign-up-akun-roblox-di

Cara Mendaftar Roblox Melalui Browser

Jika Anda menggunakan perangkat komputer dan ingin mendaftarkan akun Roblox, Anda bisa melalui beberapa langkah berikut ini untuk membuat akun Roblox. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa anda tempuh jika ingin mendaftarkan akun Roblox dan bermain game ini.

  • Kunjungi Situs Roblox melalui Aplikasi Browser Seperti Google Chrome dan sejenisnya
  • Isi Formulir Online yang Tersedia untuk Membuat Akun Roblox
  • Isi Tombol Verifikasi Captcha dan Ikuti Petunjuk
  • Akun Roblox Siap Untuk Digunakan

Pada permainan Roblox, Anda bisa memainkan game ini secara beramai-ramai dengan teman online. Tentu saja Anda bisa bermain dengan lebih seru. Karena Anda bisa berinteraksi dengan player lain di dalam game ini secara real time. Bahkan ada juga dapat berjualan di dalam game tersebut untuk mendapatkan lebih banyak mata uang virtual yang bernama robux.

Hal ini juga menumbuhkan kreativitas para gamers yang bermain game ini. Pasalnya mereka bisa mendesain baju ataupun pernak-pernik lainnya yang bisa dipakai sendiri maupun dijual kembali kepada player lain dan mendapatkan lebih banyak robux. Saat Anda mendapatkan robux pada game ini, nantinya Anda bisa membeli apapun yang ada di game tersebut.

Dari semua pembahasan di atas mengenai cara daftar game Roblox di handphone sampai cara menjual baju dan mendapatkan robux pada permainan ini, Anda bisa langsung mempraktekkan semua langkah-langkah di atas untuk segera memainkan game Roblox dan berkreativitas pada game yang satu ini!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Seluruh Roblox Face yang Wajib Kamu Tahu!

Meskipun banyak item avatar yang keren di Roblox memerlukan Robux, ada beberapa face di Katalog Roblox yang bisa kamu dapatkan secara gratis.  Ini nggak hanya...