indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRobloxCara Mudah Beli Robux di Indomaret

Cara Mudah Beli Robux di Indomaret

Sebagai pemain Roblox, pasti kamu membutuhkan Robux. Ada berbagai cara untuk membeli Robux. Salah satunya kamu bisa melakukan pembelian ataupun pembayaran melalui Indomaret. Di artikel ini kita akan bahas panduan mudah membeli Robux melalui voucher Roblox.

Sebagai informasi, UniPin dapat kamu andalkan untuk top up berbagai game favorit kamu. Termasuk game Roblox, khususnya menggunakan voucher Roblox. Langsung saja, inilah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

Langkah 1: Beli Voucher Roblox di UniPin

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah melakukan pembelian voucher Roblox di UniPin. Ini caranya.

    1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian Roblox.
    2. Pilih nominal yang kamu inginkan. Tersedia pilihan 10 dan 25 USD.beli robux UniPin
    3. Lanjut, di bagian metode pembayaran kamu bisa pilih OTC non-bank, lalu pilih Indomaret.bayar melalui Indomaret
    4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian.konfirmasi email
    5. Jika sudah, kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Nah kode inilah yang akan dipakai saat pembayaran di Indomaret.kode pembayaran

Langkah 2: Datang ke Indomaret dan Selesaikan Pembayaran

Setelah mendapatkan kode pembayaran, kamu bisa segera datang ke Indomaret terdekat. Lakukan pembayaran di kasir memakai kode pembayaran yang sudah kamu dapatkan dari UniPin. Jika pembayaran sudah berhasil, voucher akan dikirimkan ke email kamu tadi.

Selanjutnya voucher tadi dapat kamu tukarkan (redeem) di Roblox. Petunjuk cara redeem dapat kamu lihat di sini: Cara Redeem Kode Voucher Roblox.

Dengan memakai cara ini, kamu bisa isi Robux dengan cepat dan mudah, khususnya dengan memanfaatkan voucher Roblox (Roblox Gift Card) yang tersedia di UniPin.

Selain memakai Indomaret, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai metode pembayaran lain yang tersedia di UniPin. Seperti misalkan pembayaran melalui e-wallet (OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya). Atau bisa juga dengan membayar melalui transfer virtual account bank.

Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...