indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileAda 7 Rekomendasi Tempat Looting yang Aman di Vikendi

Ada 7 Rekomendasi Tempat Looting yang Aman di Vikendi

Map yang satu ini pernah di revamp hampir lebih dari 6 (enam bulan). Vikendi pastinya selalu dinantikan oleh banyak player PUBG Mobile dimana pada map ini sangat seru dan efektif untuk kamu kenali lebih lanjut.

Pada map ini player akan menemukan beberapa lokasi yang unik untuk dijadikan compound ataupun tempat landing sendiri sehingga aman untuk melakukan looting. Namun, apakah kamu sudah mengetahui lokasi looting yang aman, tepat, dan banyak di Vikendi?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lokasi looting di Vikendi yang biasa digunakan oleh pro player sampai jadi rebutan! 

7 Tempat Looting Vikendi Terbaik!

vikendi

Vikendi merupakan map PUBG Mobile yang unik dimana diselimuti salju yang tebal dan beberapa ciri khas lainnya yang tidak dapat ditemukan di map manapun seperti Jetski dan senjata G36C. 

Selain itu, Vikendi sendiri memiliki ukuran maps yang cukup besar. Hal ini pastinya kamu bisa mengeksplore sendiri untuk mengembangkan gameplay yang sesuai untuk team dan kamu sendiri.

Tidak seperti Miramar, Vikendi memiliki cakupan compound yang banyak sehingga kamu bisa mengendap-ngendap dan melakukan serangan balik ke lawan.

1. Villa

Lokasi looting yang pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Villa. Pada kota yang satu ini memiliki banyak bangunan yang dapat kamu manfaatkan dengan baik untuk bersembunyi apabila banyak lawan.

Selain itu, beberapa obstacles dari Villa ini sangat cocok untuk kamu manfaatkan sebagai perlindugan agar terhindar dari serangan lawan. Kamu juga pastinya perlu melakukan looting cepat untuk memudahkan mobilitas kamu ke Zona yang lebih aman dan nyaman.

2. Port

Letaknya ada di bagian utara dari Vikendi, Port menjadi salah satu tempat looting kedua rebutan dari banyak pro player. Pada map yang satu ini memiliki banyak ammo dan pilihan senjata yang bisa kamu gunakan.

Agar kamu lebih banyak lagi perlengkapan dan peralatan yang ingin didapatkan. Kamu bisa berpencar dengan team. Sesuaikan titik yang dimana ingin team-mu landing. Karena Port ini letaknya di ujung utara, kamu perlu mengetahui cara menguasai zona tersebut!

3. Vihar

Apabila kamu ingin bermain tidak bar-bar dan masih ingin merasa cukup persedian looting yang cukup lengkap. Kamu bisa menepi di Vihar. Pada kota yang satu ini kamu juga akan mendapatkan beberapa kendaraan yang bisa kamu jadikan forting.

Selain itu, Vihar juga menyimpan banyak amunisi yang berlimpah seperti peluru, attachment, ataupun Medkit. Jadi, kamu tidak usah khawatir untuk hal tersebut.

4. Castle

Lokasi kota yang satu ini ada berada di tengah Map Vikendi, pastinya ramai oleh para pengunjung. Namun, Castle ini bisa menjadi salah satu kunci kemenagan yang bisa kamu dapatkan, lho!

Para pro player banyak yang mengincar Castle karena selain mobilitas akan memudahkan. Pada saat melaukan war juga tidak cukup sullit dan tidak perlu ngendok. Kamu perlu bermain rush bersama teman-temanmu!

5. Cosmodrome

vikendi

Salah satu tempat di Vikendi yang banyak menghasilkan tempat looting terbaik. Cosmodrome merupakan kota yang sering dijumpai oleh banyak player. Karena pada kota ini kamu akan mendapatkan beberapa amunisi lengkap seperti helm, vest, hingga senjata.

Namun, dibalik semuanya kamu memerlukan kendaraan terlebih dahulu. Karena di area sini biasanya memiliki sedikit kendaraan untuk kamu dapatkan. 

6. Peshkova

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu kenali untuk melakukan looting yaitu Peshkova. Area ini cukup aman dan ada di sebelah timur map Vikendi. Selain itu pada area yang satu ini menyimpan banyak sekali kendaraan maupun senjata M416 yang bisa kamu dapatkan.

Sangat mendukung sekali apabila kamu ingin berada di Peshkova. Selain itu, kamu juga akan lebih maksimal lagi apabila membagi hasil looting untuk team.

7. Dobro Mesto

Tempat landing terbaik berikutnya yang bisa kamu manfaatkan yaiu Dobro Mesto. Gak usah diragukan lagi apabila kamu mendarat di area yang satu ini kamu akan mendapatkan berbagai macam manfaat salah satunya kemudahan untuk rotasi dan mobilisasi.

Dobro Mesto juga sangat support untuk berbagai macam lootingan bisa saja kamu akan mendapatkan senjata AR yang baik dan kuat untuk melawan musuh.

 

Nah itulah, beberapa hal mengenai tempat looting terbaik di Vikendi, Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantumu dalam menyesuaikan Gameplay PUBG ke arah yang lebih mudah ya!

Ingat selalu untuk selalu Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin dan rasakan manfaatnya mulai dari promo dan diskon yang berlaku!

Top Up di UniPin

Popular Articles

mk14 PUBG vs Groza: Mana Sniper Paling Tinggi Damage?

Senjata mk14 PUBG dan Groza menjadi dua jenis tembakan yang sering menjadi incaran para pemain saat push rank. Kedua senjata tersebut banyak disukai karena...