indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileAds vs Hip Fire di COD Mobile: Mana yang Lebih Efektif?

Ads vs Hip Fire di COD Mobile: Mana yang Lebih Efektif?

Para pemain sering bertanya-tanya mengenai efektivitas teknik menembak Ads vs Hip Fire COD Mobile. Kedua teknik tersebut memang menawarkan pengalaman bermain yang berbeda.

Masing-masing teknik menembak di COD Mobile memiliki kelebihan dan kekurangan. Lalu, pilihan yang tepat tergantung pada situasi dan gaya bermain individu. Lalu, mana yang lebih efektif di COD Mobile, menguasai hip fire atau menguasai ADS?

Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Ads-vs-Hip-Fire-di-COD-Mobile

Perbedaan Hip Fire dengan ADS

Hip fire COD Mobile adalah teknik menembak tanpa menggunakan scope. Teknik ini lebih mudah dan lebih cepat, sehingga memungkinkan pemain untuk bereaksi dengan lincah dalam pertempuran jarak dekat. Namun, ketepatan hip fire lebih rendah dibandingkan ADS dan peluru akan sangat mudah menyebar.

Sementara teknik ADS CODM memungkinkan pemain untuk membidik dengan lebih presisi menggunakan scope. Teknik ini terbilang sangat ideal untuk pertempuran jarak jauh dan menengah.

Ketepatan ADS jauh lebih tinggi dibandingkan hip fire dan pemain dapat mengontrol recoil dengan sangat mudah. Namun, ADS COD Mobile dapat memperlambat pergerakan pemain, sehingga membuatnya lebih rentan dalam pertempuran jarak dekat.

Ads-vs-Hip-Fire-di-COD-Mobile-wallpaper

Mana yang Lebih Efektif?

Menentukan mana yang lebih efektif antara hip fire atau ADS adalah pertanyaan yang kompleks. Hip fire lebih mudah dipelajari, tetapi menguasainya membutuhkan banyak latihan dan kontrol recoil yang baik. Pemain harus terbiasa dengan recoil dan penyebaran peluru senjata CODM untuk dapat menembak dengan akurat dalam pertempuran jarak dekat.

Sedangkan teknik ADS lebih sulit dipelajari karena pemain harus terbiasa dengan berbagai jenis scope dan recoil. Namun, menguasainya memberikan keuntungan besar dalam pertempuran jarak jauh dan menengah.

ADS vs Hip Fire CODM

Kedua teknik menembak Call of Duty Mobile ini memiliki tantangan dan keuntungan masing-masing. Hip fire lebih efetif dalam hal kontrol recoil dan akurasi, sedangkan ADS lebih fokus pada hal kecepatan serta adaptasi.

Meski begitu, pilihan yang tepat tergantung pada situasi dan gaya bermain individu. Pemain yang agresif dan suka pertempuran jarak dekat mungkin lebih memilih hip fire. Sedangkan pemain yang lebih sabar dan suka pertempuran jarak jauh mungkin akan memilih ADS.

Nah, itulah ulasan mengenai Ads vs Hip Fire di COD Mobile yang dapat digunakan sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, title, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...