indonesia flag
united-states
Friday, March 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsInilah Penjelasan Tentang Item Pandora Box MLBB Terbaru!

Inilah Penjelasan Tentang Item Pandora Box MLBB Terbaru!

Item Pandora Box MLBB menjadi pendatang baru yang disebut-sebut akan mengubah vibes permainan. Item baru itu bahkan bisa disebut sebagai revolusioner yang mampu mengubah hero Mage dan Poke menjadi mesin untuk mengalahkan Burst Damage.

Pandora Box MLBB sendiri dianggap menjadi item yang mengubah meta permainan. Kemampuannya meningkatkan damage dan membuka strategi baru menjadikannya item wajib bagi para pemain hero Mage serta Poke.

Lalu, seperti apa sebenarnya item pandora box MLBB? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

penjelasan-item-pandora-box-MLBB

Statistik dan Kecocokan

Item Mobile Legends terbaru, yakni Pandora Box memberikan 70 Magic Power tambahan dan 10% CDR. Hal tersebut tentunya langsung menjadikannya item ideal untuk early game. Item ini terbilang sangat cocok untuk hero Mage dan Poke, seperti Change atau Cecillion dan optimal digunakan di update Patch 1.8.68.

Pasif Unik Seeker

Kekuatan Pandora Box terletak pada pasifnya yang bernama Seeker. Setiap kali hero Mobile Legends mengeluarkan skill, projektil akan diluncurkan, lalu mencari musuh yang terkena damage.

Projektil tersebut nantinya akan menghasilkan 1% true damage dari max HP musuh. Dengan begitu, tentunya pasif unik ini menjadikannya senjata mematikan untuk menghancurkan hero tank tebal.

penjelasan-item-pandora-box-MLBB-guide

Lebih dari Sekedar Mage

Kemampuan Pandora Box tak terbatas pada hero Mage. Beberapa pemain pernah mencoba melihat efektivitasnya di hero lain, seperti Lylia dan Yve. Item ini membuka strategi baru dan fleksibilitas gameplay yang menarik.

Lylia

Hero Fighter/Mage ini terkenal dengan kemampuan poke dan crowd controlnya. Pandora Box meningkatkan damage Lylia Mobile Legend dan mempercepat stack skill pasifnya, Shadow Energy. Projektil Seeker membantu Lylia dalam harass dan memberikan true damage tambahan.

Yve

Hero Mage MLBB dengan ultimate mematikan ini diuntungkan dengan adanya item Pandora Box. Pasif Seeker memperkuat ultimate Yve yang bernama Real World Manipulation dengan true damage tambahan. Hal ini meningkatkan potensi burst damage Yve dan mempermudah eliminasi hero tank.

Tips Memakai Pandora Box MLBB

  • Gunakan Pandora Box di early game untuk memaksimalkan efeknya.
  • Kombinasikan dengan skill hero untuk memicu projektil Seeker dan memaksimalkan damage.
  • Eksplorasi penggunaannya di hero non-Mage untuk strategi baru dan kreatif.
  • Item ini masih tergolong baru, jadi perhatikan keseimbangan dan potensi nerf di masa depan.

Nah, itulah ulasan mengenai penjelasan item pandora box MLBB yang dapat digunakan sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, hero, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

DIPERPANJANG! Top Up Diamonds MLBB Cashback 15.000 UniPin Credits + Free Dawning Stars

Hai, Sahabat UniPin!   Promo Paket Pacaran DIPERPANJANG! Jangan sampai kelewatan lagi, langsung top up diamonds MLBB di UniPin kalau kamu mau cashback setiap hari + Dawning...