indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFinal FantasyAkhirnya, Game Final Fantasy 16 Akan Segera Rilis di PS 5!

Akhirnya, Game Final Fantasy 16 Akan Segera Rilis di PS 5!

Game Final Fantasy 16 diungkapkan akan segera rilis secara khusus di platform PS 5. Hal ini dibocorkan pada trailer yang berdurasi selama empat menit di Showcase State of Play Play Playstation.

Adapun trailer yang dimaksud adalah Showcase PlayStation 5 Sony dengan menampilkan sejumlah gameplay Final Fantasy 16. Tak hanya itu, trailer tersebut juga menuliskan bahwa game Final Fantasy 16 dirilis secara eksklusif di PS 5.

game-final-fantasy-rilis-ps

Lalu, kapan Final Fantasy 16 dirilis secara resmi di PS5? Sejauh ini, pihak game Final Fantasy 16 hanya menyebut musim panas 2023.

Meski belum ada tanggal resmi perilisan, tentunya para penggemar game Final Fantasy tidak mudah menyerah. Bahkan, sebagian penggemar menganggap game ini terlalu cepat dirilis.

Game-final-fantasy-16-rilis

Padahal, Final Fantasy 16 sendiri mengalami perubahan tanggal rilis yang disebabkan karena adanya pandemi COVID-19. Keadaan tersebut telah diberitahu oleh produser Naoki Yoshida pada Desember 2021.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...