indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRobloxCara Mendapatkan Robux di Roblox 2022

Cara Mendapatkan Robux di Roblox 2022

Roblox memiliki jenis pembayaran khusus game yang dinamakan dengan robux. Jika di dalam permainan lainnya pembayaran di dalam game menggunakan diamond atau cash, maka berbeda dengan Roblox.

Pada permainan Roblox, Anda bisa membeli items atau hal lainnya menggunakan mata uang game yang disebut dengan robux. Yuk simak terus pembahasan di bawah ini mengenai cara mendapatkan robux.

Tips Mendapatkan Robux di Roblox

Robux merupakan salah satu payment di dalam game online Roblox yang bisa Anda gunakan untuk membeli items. Uang tersebut juga bisa digunakan untuk bertransaksi dengan player lain di dalam game. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan robux di Roblox.

Menjual Kostum Shirt atau T-Shirt Avatar

Anda bisa mendapatkan robux di dalam permainan Roblox dengan cara menjual kostum Avatar. Bahkan, cara ini bisa menambah skill desain serta penjualan, walaupun hanya di dalam game online.

Jika desain kostum yang Anda buat menarik dan bagus, maka bisa mulai upload kostum avatar tersebut ke dalam game Roblox. Untuk bisa melakukan hal semacam ini, Anda wajib memiliki akun Roblox yang premium agar bisa berdagang kostum.

Membuat Mode Permainan Roblox Sendiri

Mode permainan yang ada di dalam game Roblox ini merupakan buatan masing-masing player. Jadi, ketika Anda memasuki mode bermain yang ada di dalam game Roblox, sebenarnya Anda sedang bermain di dalam mode player yang dibuat oleh orang lain.

Namun untuk bisa membuat mode game pada permainan Roblox ini juga tidak semudah kelihatannya. Hal ini memerlukan keterampilan dan pemahaman logika yang tepat. Nantinya, orang lain yang bermain di dalam mode game buatan Anda bisa menikmati seluruh fasilitas.

Menggunakan Microsoft Rewards

Permainan Roblox terintegrasi dengan Microsoft rewards. Hal itu berarti permainan ini ada kaitannya dengan perusahaan Microsoft dan bisa memberikan Anda penghasilan sungguhan pada game tersebut. Di samping itu, Anda juga bisa mendapatkan robux gratis apabila sudah memenuhi jumlah tertentu dari hadiah yang Anda dapatkan.

Sebab, pada Microsoft rewards ini, nantinya Anda akan mendapatkan poin dan bisa ada tukar menjadi robox gratis. Hal tersebut bisa Anda dapatkan apabila sudah memenuhi jumlah yang ditentukan. Untuk dapat melakukan hal tersebut Anda harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member di dalam situs resmi Microsoft reward ini.

Redeem-code-robux-roblox

Menggunakan Redeem Kode Microsoft Reward

Cara lainnya yang paling mudah untuk mendapatkan robux pada permainan Roblox, yaitu dengan menggunakan kode promo. Kode ini bisa Anda tukarkan di situs resmi Roblox.

Tidak sembarang orang bisa mendapatkan info mengenai kode promo pada permainan Roblox. Untuk itulah hanya beberapa pemain yang mampu mendapatkan kode dan bisa meraih robux gratis pada game Roblox ini. Berikut ini adalah beberapa contoh redeem kode promo untuk game roblox pada microsoft rewards.

  • 2ndredeem0556
  • RbxCool2022
  • RbxRdm1000
  • Rbx100buxNew
  • RbxP99bux1stCool100RBX
  • RedRbx4400

Mengikuti Event yang Berhadiah Robux

Langkah selanjutnya Anda bisa mengikuti event atau kompetisi tertentu yang berhadiah robux pada game Roblox. Ada banyak sekali kompetisi yang bisa Anda ikuti dan memberikan hadiah robux. Jika Anda berhasil menang pada kompetisi tersebut, maka hadiahnya bervariasi sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh penyelenggara kompetisi.

Anda bisa mencari info mengenai event atau kompetisi game Roblox di dunia maya. Dengan Anda mengikuti banyak event atau kompetisi permainan ini, tentu semakin banyak pula Robux yang bisa Anda dapatkan.

Dari semua instruksi di atas mengenai bagaimana cara mendapatkan robux pada permainan Roblox, Anda bisa segera mengikuti saran dan tips dari pembahasan diatas agar bisa mendapatkan robux dengan gratis pada permainan Roblox. Dengan adanya banyak robux yang anda miliki, Anda bisa membeli apapun dan melakukan apapun di dalam game Roblox ini. Yuk Main Roblox dan dapatkan robux sebanyak-banyaknya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Seluruh Roblox Face yang Wajib Kamu Tahu!

Meskipun banyak item avatar yang keren di Roblox memerlukan Robux, ada beberapa face di Katalog Roblox yang bisa kamu dapatkan secara gratis.  Ini nggak hanya...