indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileApa itu Perk Vulture COD Mobile dan Cara Menggunakannya

Apa itu Perk Vulture COD Mobile dan Cara Menggunakannya

Perk Vulture dalam permainan Call of Duty Mobile (CoDM) merupakan salah satu perk hijau yang banyak dicari pemain. Item tersebut dapat diperoleh saat pemain sudah berhasil mencapai level 39.

Adapun fungsi dari perk vulture COD Mobile adalah membantu pemain agar tidak kehabisan amunisi dengan cepat. Ketika seorang pemain memiliki item CODM tersebut dan berhasil membunuh dua musuh, maka mereka akan mendapatkan daily task.

Berbagai daily task di CODM yang didapatkan dari menggunakan perk velture akan menambahkan unsur motivasi ekstra dalam permainan. Lalu, bagaimana cara menggunakan item perk COD Mobile tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Cara Menggunakan Perk Vulture

Proses penggunaan perk Vulture Call of Duty Mobile relatif mudah. Pertama, pemain perlu membuka menu perk di CODM. Kemudian, memilih slot hijau. Setelah itu, dari daftar perk hijau yang tersedia, pemain dapat memilih perk Vulture.

Perk ini akan menjadi pilihan yang tersedia saat pemain mencapai level 39. Setelah dipilih, pemain akan langsung mendapatkan manfaat dari perk tersebut selama periode kepemilikan.

Manfaat Perk Vulture dalam Pertempuran

Perk Vulture terbukti sangat berguna terutama bagi pemain yang sering mengalami kesulitan karena kekurangan amunisi. Dengan adanya perk Vulture, pemain dapat lebih mudah menjaga pasokan amunisi mereka dan menghindari situasi terjebak tanpa senjata. Hal ini memungkinkan pemain untuk tetap fokus pada pertempuran tanpa harus khawatir tentang persediaan amunisi mereka.

Perk-Velture-COD-Mobile-wallpaper

Mekanisme Perk Vulture CODM

Terkait dengan mekanisme perk Vulture Call of Duty Mobile, banyak pemain telah memperdebatkan bagaimana perk tersebut benar-benar berfungsi. Namun, informasi resmi mengenai hal ini tidak terlalu jelas.

Sebagian pemain berspekulasi bahwa perk ini mungkin memiliki mekanisme yang menghasilkan amunisi tambahan secara otomatis, terutama setelah membunuh musuh. Sementara yang lain berpendapat bahwa item CODM ini meningkatkan jumlah amunisi yang didapat dari setiap kotak di medan perang.

Rekomendasi Penggunaan Perk Vulture di Loadout

Karena pentingnya perk Vulture dalam menjaga ketersediaan amunisi, banyak pemain COD Mobile merekomendasikan untuk mengaktifkan item ini. Terutama dalam pengaturan loadout.

Dengan demikian, pemain dapat memastikan bahwa mereka selalu siap untuk bertempur dalam situasi apa pun tanpa perlu khawatir tentang kehabisan amunisi di tengah pertempuran yang sengit.

Nah, itulah ulasan mengenai Perk Velture COD Mobile yang dapat digunakan sebagai panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, title, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...