indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsBuild Badang Tersakit 2024, Sekali Ulti Modar!

Build Badang Tersakit 2024, Sekali Ulti Modar!

Badang adalah hero Fighter yang terinspirasi dari cerita rakyat Malaysia. Dia punya skill khusus yang memungkinkannya membuat benteng dan memberikan pukulan yang sakit bagi lawan-lawannya.

Dalam penggunaan skillnya, Badang bisa menyerang musuh dan sekaligus memperkuat pertahanannya dengan bentengnya. 

Serangannya sangat kuat, jadi kamu bisa mencoba kombinasinya dengan build Badang terkuat di tahun 2024 seperti yang dijelaskan berikut ini.

Build Badang Tersakit 2024

Hero bertipe fighter di Mobile Legends bisa bikin musuh nangis kalau nggak hati-hati. Salah satunya yaitu Badang, yang bisa bikin damage tinggi banget. 

Dengan build yang benar, Badang bisa jadi raja di medan perang, dan kamu bisa memenangkan berbagai pertarungan dan naikin ranking dengan mudah.

Nah, kali ini UniPin mau kasih tau nih rekomendasi item yang bisa kamu ikuti buat bikin Badang jadi makin ganas. Pengen tau item apa aja? Yuk, simak terus pembahasannya di bawah ini!

1. Warrior Boots

Badang membutuhkan sepatu yang bisa bikin dia lebih tahan banting di Mobile Legends! Nah, sepertinya Warrior Boots adalah pilihannya yang tepat.

Dengan sepatu keren ini, Badang bisa dapetin tambahan pertahanan sebesar +22 untuk ngadepin Physical Attack musuh. Mantap kan? Tapi jangan lupa, sepatu ini juga bikin Badang lebih cepat dengan tambahan +40 Movement Speed!

Yang bikin Warrior Boots makin oke adalah pasif uniknya, nih, namanya Valor. Ketika Badang sering kena Basic Attack dari musuh, dia bakal dapetin Physical Defense tambahan yang bisa mencapai maksimal +25!

2. Demon Hunter Sword

Item pertama yang paling penting untuk Build Badang dengan kuat adalah Demon Hunter Sword atau DHS. 

DHS memberikan tambahan +35 Physical Attack dan meningkatkan Attack Speed sebanyak +25%, membuat damage yang dihasilkan oleh pemakainya semakin besar, terutama dalam bentuk Physical Attack.

Namun, DHS tidak hanya memberikan peningkatan damage saja. Item ini juga menambahkan Attack Speed yang signifikan, memungkinkan Badang untuk lebih sering menghantam musuhnya.

Tidak hanya sampai di situ, DHS juga dilengkapi dengan pasif unik yang disebut Devour. Pasif ini menambahkan Physical Damage ekstra ke serangan dasar sesuai dengan jumlah HP musuh.

Dengan pasif unik ini, Badang menjadi lebih efektif dalam melawan hero musuh yang memiliki daya tahan tinggi atau bahkan hero Tank sekalipun.

3. Golden Staff

Golden Staff cocok digunakan untuk membangun Badang karena memberikan beberapa manfaat yang sangat berguna bagi sang hero. Pertama-tama, Golden Staff memberikan tambahan +55 Physical Attack dan +15% Attack Speed. Kedua, item ini juga dilengkapi dengan pasif unik yang bernama Endless Strike.

Endless Strike memberikan tambahan serangan dasar setiap 3 detik yang setara dengan 3% dari HP musuh yang tersisa. Ini artinya, semakin rendah HP musuh, semakin besar tambahan damage yang diberikan oleh pasif ini.

Pasif ini sangat cocok untuk Badang karena ia dapat memanfaatkan kecepatan serangannya yang tinggi untuk terus-menerus memberikan damage tambahan kepada musuh, terutama pada saat mereka sudah terluka parah. 

Dengan kombinasi dari Physical Attack dan Attack Speed tambahan, serta pasif Endless Strike, Badang akan menjadi lebih mematikan dalam pertempuran, terutama dalam situasi di mana musuh sudah dalam kondisi terdesak.

4. Malefic Roar

Untuk membuat Badang menjadi hero yang mematikan, kamu perlu membangunnya dengan item yang tepat. 

Salah satu item yang harus kamu pertimbangkan adalah Malefic Roar. Item ini tidak hanya meningkatkan Physical Attack Badang, tetapi juga membantunya dalam menghadapi musuh yang kuat.

Dengan menambahkan 60 Physical Attack, kamu bisa lebih efektif dalam menghabisi musuh satu per satu atau memberikan Damage besar saat pertempuran besar terjadi.

Tidak hanya itu, Malefic Roar juga memberikan bonus 35% Physical Penetration. Ini berarti kamu bisa mengatasi Item Defense yang kuat dari para tank musuh.

Yang lebih menarik lagi, Malefic Roar memiliki keistimewaan yang unik, yaitu Armor Buster. Ini memberikan kamu kemampuan Physical Penetration ekstra sesuai dengan tingkat Item Defense musuh.

Dengan kombinasi semua ini, Malefic Roar menjadi senjata andalan untuk melawan para tank yang kuat.

5. Windtalker

Item kelima yang harus kamu tambahkan ke dalam build Badang yang paling ampuh di tahun 2024 adalah Windtalker. 

Item ini bakal menghembuskan angin segar pada Attack Speed Badang, sehingga ia bisa menghasilkan serangan yang lebih dahsyat.

Dengan tambahan Attack Speed sebesar +40%, serta peluang kritis sebesar +10%, Badang akan lebih sering memberikan Critical Attack yang menyakitkan bagi musuh-musuhnya. Itu artinya, ia akan menyebabkan Damage yang lebih besar dari biasanya.

Selain itu, item ini juga akan menambahkan kecepatan gerak Badang sebesar +20. Hal ini membuatnya lebih gesit di medan pertempuran, terutama saat berhadapan dengan tim lawan.

Yang tidak kalah pentingnya, Windtalker memiliki keistimewaan berupa pasif unik yang disebut Typhoon. 

Pasif tersebut akan menambahkan Magic Damage tambahan pada setiap Basic Attack Badang. Dengan demikian, Badang akan semakin mematikan dalam menghabisi musuh-musuhnya.

6. Immortality

Immortality adalah item yang penting bagi Badang dalam Mobile Legends. Kenapa? Karena Immortality memberikan dua keuntungan besar untuk Badang: pertahanan tambahan dan kemampuan untuk hidup kembali.

Pertama-tama, Immortality memberikan tambahan 800 HP dan 40 Physical Defense. Ini artinya, Badang akan menjadi lebih sulit untuk dikalahkan oleh musuh-musuhnya. 

Dengan tambahan pertahanan ini, Badang bisa bertahan lebih lama di medan perang dan memberikan lebih banyak kerusakan kepada lawan-lawannya.

Yang kedua, kemampuan khusus Immortality adalah yang paling berharga. Kemampuan ini disebut Unique-Immortal. 

Ketika Badang tereliminasi dalam pertempuran, Immortality akan membuatnya bangkit kembali dengan sebagian HP. Ini memberi kesempatan kedua bagi Badang untuk melanjutkan pertempuran dan membalas dendam kepada musuh-musuhnya.

Rekomendasi Spell dan Emblem

Pilihan Battle Spell yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends benar-benar penting, nih! Salah satunya adalah Flicker, yang bisa bikin jangkauan Skill 2 jadi lebih luas. 

Jadi, kamu bisa serang musuh dari jauh dengan kejutan! Ada juga Battle Spell Arrival, yang bisa jadi kejutan buat musuh yang lagi ngejar turret atau meng clear minion.

Nah, buat para Assassin, Emblem Set yang paling oke adalah yang punya 3 Agility, 3 Fatal, dan Talent High and Dry. 

Buat yang suka main sebagai Fighter, Emblem Set yang cocok adalah yang punya 3 Bravery, 3 Swift, dan talent Festival of Blood. 

Dengan ini, kamu bisa memaksimalkan kemampuan hero kamu sesuai dengan peran yang kamu mainkan dalam tim!

Yuk! Top Up Mobile Legends hanya di UNiPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...