indonesia flag
united-states
Saturday, April 6, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa Itu Weekly Diamond Pass MLBB dan Berapa Harganya?

Apa Itu Weekly Diamond Pass MLBB dan Berapa Harganya?

Weekly Diamond Pass MLBB merupakan item yang sedang banyak dibicarakan belakangan ini oleh para gamers. Hal itu disebabkan adanya kemudahan yang diberikan pihak Mobile Legends kepada para pemain.

Sebelum adanya Weekly Pass, para pemain perlu join berbagai event untuk mendapatkan Diamond di game Mobile Legends. Dengan adanya fitur langganan ini, tentunya para pemain bisa memiliki Diamond lebih mudah dan terjangkau.

Weekly Diamond Pass sendiri menawarkan berbagai kemudahan dan hadiah menarik. Jika pemain menggunakan fitur langganan tersebut, maka bisa mendapatkan kesempatan memiliki Crystal Aurora hingga Starlight Magic Fragment.

Langganan-Weekly-Diamond-Pass MLBB

Nah, sangat menarik kan? Untuk bisa berlangganan Weekly Diamond Pass, pemain perlu merogoh kocek seharga Rp29.000. Dengan harga tersebut, pemain akan mendapatkan 210 diamond selama satu minggu. Nantinya, para pemain bisa melakukan klaim 30 diamond ML setiap hari.

Harga-Weekly-Diamond-Pass

Itulah pengertian Weekly Diamond Pass MLBB dan harga dari bundle fitur tersebut. Jika kamu ingin melakukan top up diamond ML tanpa langganan, maka bisa di UniPin dengan berbagai metode pembayaran.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favorit kamu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds MLBB di UniPin Dapatkan Cashback 12Ribu Koin Shopee dan Skin Moskov

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Aplikasi ShopeePay, kamu bisa dapetin cashback 12Ribu koin Shopee Loh! Jangan lupa mainkan lucky...