indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApakah Alucard Mobile Legends Masih Kuat? Inilah Kelebihannya

Apakah Alucard Mobile Legends Masih Kuat? Inilah Kelebihannya

Tak sedikit pemain kini mulai bertanya-tanya, apakah Alucard Mobile Legends masih kuat di meta saat ini? Pasalnya, Ia masih menjadi salah satu hero yang popular di kalangan para pemain.

Alucard sendiri adalah salah satu hero assassin Mobile Legend yang sangat baik di berbagai mode permainan. Hero ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dengan berbagai skill menarik dan terkuatnya.

Kekuatan Alucard Mobile Legends mulai dipertanyakan para pemain karena sudah cukup lama dirilis. Selain itu, hero assassin tersebut memiliki banyak pesaing yang dibekali dengan skill terbaru dan terbilang cukup menarik.

Lalu, bagaimana kekuatan Alucard ML saat ini dan kelebihannya di arena pertempuran? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

kelebihan-alucard-mobile-legends-wallpaper

Kelebihan Alucard

Skill Bertahan dan Menyerang Bersamaan

Alucard ML memiliki skill pasif yang memberikannya lifesteal tinggi. Hal ini membuat hero Assassin tersebut dapat bertahan di medan perang dalam waktu yang lama. Terlebih saat menghadapi musuh yang lebih kuat.

Selain itu, hero Alucard juga memiliki skill 1 dan 2 yang dapat digunakan untuk menyerang serta bertahan secara bersamaan. Pada skill 1, Ia dapat memberikan damage yang besar dan menarik musuh mendekat. Sedangkan skill 2-nya Alucard dapat memberikan damage dan efek slow.

Lifesteal yang Tinggi

Lifesteal yang tinggi adalah salah satu kelebihan utama Alucard. Dengan lifesteal yang tinggi, Ia dapat memulihkan HP-nya secara cepat, bahkan saat menyerang musuh.

Hal ini membuat Alucard menjadi hero yang sangat tangguh dan sulit untuk dibunuh. Hero tersebut dapat terus menyerang musuh tanpa perlu khawatir akan kehabisan HP.

Skill Ultimate Kuat

Skill ultimate Alucard yang bernama Dark Destruction dapat memberikan damage besar dan mempercepat regenerasi HP-nya. Skill ini juga bisa digunakan untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh.

Skill ultimate hero Assassin ini sangat efektif untuk membunuh musuh yang memiliki HP rendah. Dengan skill ini, Alucard dapat dengan cepat menghabisi musuh dan memenangkan pertarungan.

apakah-Alucard-ML-masih-kuat

Apakah Alucard Masih Kuat?

Secara keseluruhan, Alucard masih dianggap kuat oleh beberapa pemain, terutama dalam mode Classic dan Ranked. Berbagai kelebihan yang dimiliki Alucard bisa membuatnya menjadi hero yang tangguh dan sulit untuk dibunuh.

Namun, Alucard Mobile Legends juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu diwaspadai. Seperti rentan terhadap crowd control dan serangan jarak jauh. Ia perlu bermain dengan hati-hati untuk menghindari kelemahan-kelemahan tersebut.

Tips Bermain Alucard ML

Mulai Bermain di Lane Exp

Alucard adalah hero yang membutuhkan banyak gold dan exp untuk berkembang. Mulailah bermain di lane exp untuk mendapatkan gold dan exp yang lebih banyak.

Fokus Pada Farming

Alucard menjadi hero yang mengandalkan damage dari basic attack-nya. Maka dari itu, fokuslah pada farming untuk meningkatkan damage basic attack-nya.

Hindari Pertarungan 1 Lawan 1

Alucard Mobile Legends rentan terhadap crowd control dan serangan jarak jauh. Ada baiknya para pemain bisa hindari pertarungan 1 lawan 1 dengan musuh yang memiliki crowd control atau serangan jarak jauh.

Gunakan Skill Ultimate

Skill ultimate Alucard sangat efektif untuk membunuh musuh yang memiliki HP rendah. Gunakan skill ultimate Alucard secara efektif untuk memenangkan pertarungan.

Nah, itulah ulasan mengenai apakah Alucard ML masih kuat dan kelebihannya yang bisa digunakan sebagai panduan untuk pemain pemula. Segera miliki berbagai skin dan item senjata terkuat dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...