indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireBagaimana Cara Mendapatkan Emote Legendaris Gunting Batu Kertas di Free Fire (FF)?

Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Legendaris Gunting Batu Kertas di Free Fire (FF)?

Jika kamu seorang penggemar Free Fire, pasti tahu bahwa game ini sering menghadirkan berbagai event seru yang membuat kita semakin betah bermain. Salah satu hal yang ditunggu-tunggu adalah hadirnya berbagai item seperti Skin, Bundle, Emote, dan Backpack.

Sekarang, ada kesempatan istimewa untuk mendapatkan Emote dance keren, yaitu Emote Gunting Batu Kertas! Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini untuk menambah koleksi kerenmu di Free Fire.

Pertama-tama, pastikan untuk selalu memeriksa event dan toko di dalam game. Di situlah kamu bisa menemukan kesempatan untuk mendapatkan Emote Gunting Batu Kertas.

UniPin punya beberapa tips berguna untuk meningkatkan peluangmu mendapatkan hadiah ini. Cobalah untuk mengikuti tips-tips tersebut dan siapa tahu kamu bisa mendapatkan Emote tersebut lebih cepat!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera cek game Free Fire-mu dan lihat apakah kamu bisa mendapatkan Emote legendaris Gunting Batu Kertas ini. Semoga berhasil, Sob!

Cara Dapatkan Emote Gunting Batu Kertas Free Fire (FF)

Emote Gunting Batu Kertas Free Fire

Hari ini, tepatnya tanggal 25 Maret 2024, Garena mengeluarkan event spesial yang disebut Gunting Batu Kertas dalam game Free Fire. 

Event ini menawarkan hadiah utama berupa emote yang super keren, yaitu Emote Rock Paper Scissors atau yang lebih dikenal dengan Emote Batu Gunting Kertas.

Emote ini sudah ada sejak tahun 2021 dan memiliki animasi yang seru. Karakter dalam game akan menari sesuai dengan gerakan batu, kertas, dan gunting secara berurutan. 

Yang membuatnya lebih seru, jika kamu bermain dalam mode Squad, teman-temanmu juga akan menari bersamamu!

Baca Juga : Apa itu Free Fire Space? Simak Penjelasannya!

Bagaimana cara mendapatkannya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Login ke dalam Game: Pertama-tama, pastikan kamu sudah masuk ke dalam game Free Fire.
  2. Pilih Event Token Wheel: Cari dan pilih Event Token Wheel untuk melihat hadiah-hadiah yang ditawarkan, termasuk Emote Batu Gunting Kertas.
  3. Mulai Spin dengan Diamond: Mulailah melakukan Spin menggunakan Diamond. Kamu bisa menggunakan 9 Diamond untuk 1 Spin atau 39 Diamond untuk 5 Spin. Semakin banyak Spin yang kamu lakukan, semakin besar peluangmu untuk mendapatkan emote tersebut.
  4. Tukarkan Token: Setelah melakukan Spin, kamu akan mendapatkan Token. Gunakan Token Exchange untuk menukarnya dengan hadiah-hadiah, termasuk Emote Batu Gunting Kertas. Biasanya, Emote ini bisa didapatkan dengan menukarkan sekitar 250 Token.
  5. Hadiah Masuk Vault: Setelah proses tukar-menukar selesai, hadiah akan masuk ke dalam Vaultmu. Kamu bisa langsung menggunakannya saat bermain. Gunakan Emote ini bersama teman-temanmu untuk keseruan maksimal!

Jangan lupa, Emote Batu Gunting Kertas ini tidak hanya bisa digunakan saat bermain, tapi juga bisa kamu gunakan untuk merayakan kemenanganmu. 

Baca Juga : Cara Mudah dan Cepat Cek Akun Free Fire!

Dengan tampilannya yang keren, Emote ini cocok banget untuk kamu yang suka bermain dalam tim. Yuk, segera koleksi Emote ini dan tambahkan keseruan dalam permainanmu di Free Fire!

Karena memang itu semua akan membuat kalian akan melakukan sebuah Game Suit Gunting Batu Kertas bersama Tim dan tentukan siapa menang.

Itulah cara mendapatkan emote gunting batu kertas Free Fire yang dapat kamu ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantumu ya!

Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Free Fire hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...