indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeArena of ValorWaspada! Inilah Build Mganga Arena of Valor Paling Sakit

Waspada! Inilah Build Mganga Arena of Valor Paling Sakit

Hero Mganga Arena of Valor membutuhkan komposisi build paling sakit untuk push rank. Dengan build yang tepat dan sakit, hero AoV tersebut bisa lebih mudah menyingkirkan musuh di arena battle.

Mganga AoV sendiri telah dikenal sebagai Sang Ahli Racun mematikan yang dibekali skill individu menarik. Racunnya yang menyebalkan dapat melumpuhkan pergerakan lawan dan memberikan damage secara terus menerus.

Selain itu, hero mage Arena of Valor satu ini juga memiliki kemampuan crowd control dan burst damage yang luar biasa. Namun, untuk memaksimalkan potensi Mganga, pemilihan build yang tepat sangatlah krusial.

Lalu, seperti apa komposisi build mematikan Mganga AoV yang akan membuat lawan sangat waspada? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

build-Mganga-Arena-of-Valor-paling-sakit

Komposisi Item yang Mematikan

Berith’s Agony

Item ini wajib hukumnya bagi Mganga AoV. Pasif unik Berith’s Agony, yaitu Torment akan membakar musuh yang terkena skill milik Mganga. Lalu, memberikan magic damage tambahan seiring waktu. Dengan efek ini, racun Mganga akan semakin mematikan.

Gilded Greaves

Sepatu ini akan memberikan defense tambahan yang dibutuhkan Mganga untuk bertahan hidup di tengah pertarungan. Selain itu, Gilded Greaves juga menawarkan bonus movement speed yang berguna untuk meningkatkan mobilitas sang ahli racun.

Frosty’s Revenge

Item defense selanjutnya yang berguna untuk melawan hero dengan physical damage tinggi. Selain menambahkan armor, Frosty’s Revenge juga memiliki efek pasif yang dapat mengurangi attack speed lawan terkena basic attack Mganga AoV.

Hecate’s Diadem

Pilihan item berikutnya akan berfokus pada peningkatan magic power Mganga. Hecate’s Diadem tidak hanya memberikan magic power yang tinggi, tetapi juga memiliki efek pasif untuk meningkatkan magic penetration. Dengan penetrasi magic yang tinggi, racun hero mage satu ini akan semakin efektif menghabisi lawan.

Holy of Holies

Item ini wajib dimiliki Mganga untuk menghadapi hero dengan magic damage tinggi. Holy of Holies memberikan magic defense tinggi serta efek regenerasi HP yang berguna untuk membuat Mganga lebih survivable.

Arctic Orb

Item terakhir melengkapi build Mganga Arena of Valor dengan efek slow tambahan. Pasif unik Arctic Orb akan memberikan efek slow pada lawan yang terkena skill Mganga. Dengan efek slow ini, Mganga akan semakin mudah untuk kabur atau mengejar lawan.

build-Mganga-Arena-of-Valor-paling-sakit-guide

Pertimbangan Arcana dan Rune

Untuk memaksimalkan damage racun Mganga, pemilihan arcana yang tepat sangat penting. Set arcana yang disarankan untuk dirinya adalah 10 Violate. Arcana Violate akan meningkatkan magic penetration Mganga, sehingga racunnya bisa lebih efektif.

Sedangkan pemilihan rune untuk Mganga AoV bisa menggunakan yang berfokus pada peningkatan magic power atau cooldown reduction. Pemain bisa bereksperimen dengan berbagai pilihan rune untuk menemukan yang paling sesuai dengan gaya bermain.

Kiat dan Trik Menggunakan Mganga AoV

Akurasi adalah Kunci

Skill 1 Mganga bernama Venomous Bite mengharuskan pemain untuk bisa membidik dengan tepat. Pasalnya, skill ini akan memberikan efek slow dan damage yang lebih besar jika mengenai lawan tepat di tengah racun.

Kombinasi Mematikan

Gunakan skill 2 bernama Viper’s Dance untuk memberikan efek slow area of effect (AOE) terlebih dahulu. Kemudian, lanjutkan dengan skill 1 untuk memberikan damage yang maksimal.

Ultimate yang Tepat Sasaran

Jangan sembarangan menggunakan ultimate-nya bernama Deadly Poison. Gunakan ultimate ini untuk mengejar lawan yang sekarat atau untuk memberikan crowd control pada teamfight genting.

Nah, itulah ulasan mengenai komposisi build Mganga Arena of Valor paling sakit yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up AoV di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Siapa itu Payna Arena of Valor dan Komposisi Build Terbaiknya

Payna Arena of Valor menjadi salah satu hero support yang tak boleh diremehkan skill dan buildnya. Kemampuan healing, crowd control, dan daya tahannya yang...