indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactBond of Life Genshin Impact: Pengertian, Kegunaan, hingga Build Terbaru 2024

Bond of Life Genshin Impact: Pengertian, Kegunaan, hingga Build Terbaru 2024

Bond of Life Genshin Impact menjadi teknik yang banyak dicari oleh para pemain. Mekanisme ini mencegah pemulihan HP karakter dan dapat diterapkan oleh beberapa jenis sumber.

Bond of Life Genshin Impact sendiri kerap digunakan oleh beberapa karakter untuk menyerang musuh. Damage serangan yang diberikan terbilang sangat sakit dan sulit diatasi.

Damage tinggi yang diberikan oleh teknik Bond of Life membuat sejumlah pemain Genshin Impact mencari tahu tentangnya. Lalu, seperti apa itu Bond of Life Genshin Impact dan build terbarunya di 2024? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Bond-of-Life-Genshin-Impact-Pengertian,-Kegunaan,-hingga-Build-Terbaru-2024-Wallpaper

Pengertian Bond of Life

Bond of Life Genshin Impact adalah teknik yang memungkinkan serangan ke arah pemain. Adapun tujuan serangannya adalah mencegah pemulihan HP karakter. Teknik serangan satu ini bisa dilakukan dari sejumlah sumber, yakni sebagai berikut.

Operatif Fatui

Beberapa musuh Fatui, seperti Cicin Mages dan Skirmishers memiliki kemampuan untuk menerapkan Bond of Life. Ini berlaku terutama pada karakter Genshin Impact saat mereka menyerang.

Senjata

Dua senjata craftable, yakni Prototype Rancour dan Blackcliff Slasher memiliki efek yang menerapkan Bond of Life. Serangan teknik Bond of Life Genshin Impact tersebut terjadi pada karakter saat mereka menggunakan Elemental Skill.

Efek Bond of Life

Mencegah Pemulihan HP

Saat Bond of Life aktif, karakter Genshin Impact tidak dapat menerima pemulihan HP dari berbagai sumber. Ini termasuk makanan, skill karakter, dan Elemental Burst.

Meningkatkan Serangan

Sebagai kompensasi atas hilangnya kemampuan pemulihan, Bond of Life meningkatkan Attack karakter. Besarnya peningkatan Attack tergantung pada level senjata Genshin Impact atau level musuh Fatui yang menerapkan efek tersebut.

Bond-of-Life-Genshin-Impact-Pengertian,-Kegunaan,-hingga-Build-Terbaru-2024-guide

Kegunaan Bond of Life

Meningkatkan Damage Output

Peningkatan Attack yang diberikan oleh Bond of Life dapat meningkatkan damage output karakter secara signifikan.

Strategi Pertempuran

Dalam situasi tertentu, Bond of Life dapat digunakan sebagai strategi pertempuran. Contohnya, saat melawan musuh yang memiliki serangan kuat, Bond of Life dapat membantu karakter untuk bertahan hidup dengan meningkatkan Attack mereka.

Build Terbaru 2024

Carry DPS

Build ini fokus pada peningkatan Attack karakter sebanyak mungkin. Senjata seperti Prototype Rancour dan Blackcliff Slasher dapat digunakan untuk meningkatkan Attack serta memicu efek Bond of Life. Artifact yang direkomendasikan adalah Gladiator’s Finale atau Shimenawa’s Reminiscence.

Sub-DPS

Build ini fokus pada penggunaan Elemental Skill karakter untuk memberikan damage. Senjata seperti Favonius Sword atau Sacrificial Sword dapat digunakan untuk mengisi ulang Elemental Energy karakter. Artifact yang direkomendasikan adalah Noblesse Oblige atau Emblem of Severed Fate.

Tips

  • Gunakan karakter dengan HP tinggi saat menggunakan Bond of Life untuk memastikan mereka dapat bertahan hidup dalam pertempuran.
  • Pastikan pemain memiliki sumber makanan atau skill karakter lain yang dapat digunakan untuk menghapus efek Bond of Life jika diperlukan.
  • Gunakan build yang sesuai dengan karakter dan gaya bermain pemain.

Nah, itulah ulasan mengenai Bond of Life Genshin Impact: Pengertian, Kegunaan, hingga Build Terbaru 2024 yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai karakter, skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasna terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...