indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApakah Natalia Mobile Legends Kuat? Ini Cara Bermainnya!

Apakah Natalia Mobile Legends Kuat? Ini Cara Bermainnya!

Adanya perubahan meta membuat pemain mulai bertanya apakah Natalia Mobile Legends kuat? Hal tersebut kerap hadir saat adanya berbagai update dari hero hingga skin MLBB.

Natalia Mobile Legends sendiri adalah hero assassin yang terkenal dengan kemampuannya untuk bersembunyi. Tak hanya itu, Ia juga memiliki kemampuan untuk memberikan burst damage yang besar.

Natalia Mobile Legend adalah andalan untuk pemain yang suka bermain solo rank dan mengincar hero musuh. Namun, apakah Natalia MLBB kuat dan bagaimana cara bermainnya di 2024? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

apakah-Natalia-Mobile-Legends-kuat-dan-cara-bermainnya-wallpaper

Skill Natalia

Pasif – The Hunt

Skill pasif Natalia MLBB bernama the Hunt tidak terlihat oleh hero musuh saat berada di luar jangkauan. Namun, ketika Ia menyerang dari balik, maka Natalia akan memberikan damage tambahan.

Skill 1 – Claw Dash

Skill ini memungkinkan Natalia ML untuk melompat ke arah yang ditentukan. Ini bisa memberikan damage kepada lawan yang terkena.

Skill 2 – Smoke Bomb

Skill 2 bernama Smoke Bomb memungkinkan Natalia melemparkan asap yang memperlambat pergerakan lawan. Skill 2 tersebut juga akan membuat musuh tidak dapat melihat Natalia.

Skill 3 – Silent Fury

Dengan memaksimalkan skill 3-Silent Fury, Natalia akan mengeluarkan pedangnya. Lalu, Ia akan memberikan damage yang besar kepada lawan di sekitarnya.

apakah-Natalia-Mobile-Legends-kuat-dan-cara-bermainnya-guide

Cara Bermain Natalia

  • Gunakan skill pasifnya untuk mengincar hero musuh yang lemah. Natalia sangat efektif dalam membunuh hero mage dan marksman yang memiliki HP rendah.
  • Gunakan skill 1 dan 2 untuk mendekati hero musuh dan memberikan burst damage.
  • Gunakan skill 3 untuk mengakhiri hero musuh yang sekarat.

Tips dan Trik Bermain Natalia

  1. Gunakan skill 2 untuk kabur dari situasi berbahaya.
  2. Gunakan item jungle untuk meningkatkan kecepatan farming dan ganking.
  3. Berkomunikasi dengan tim pemain untuk melakukan gank yang efektif.

Apakah Natalia Kuat?

Natalia adalah hero yang kuat dengan kemampuan unik. Ia bisa bersembunyi dan memberikan burst damage yang besar. Hero Asssasin ini adalah pilihan tepat bagi pemain yang suka bermain solo dan mengincar hero musuh lemah.

Nah, itulah ulasan mengenai apakah Natalia Mobile Legends kuat dan cara bermainnya yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai karakter, skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasna terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...