indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsCapcom Umumkan Tanggal Rilis Game Resident Evil Re:Verse!

Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Resident Evil Re:Verse!

Game publisher Capcom akhirnya mengumumkan tanggal resmi perilisan Resident Evil Re:Verse ke publik. Hal itu diungkapkan pada showcase yang digelar spesial untuk game Resident Evil di Kamis (20/10).

Dalam gelaran showcase tersebut, Capcom sebagai developer game menayangkan trailer Resident Evil Re:Verse. Permainan dengan genre Fighting game ini rencananya akan dirilis pada 28 Oktober 2022 secara resmi.

Sebelum rilis secara masif, game Resident Evil Re:Verse memberikan early access selama beberapa hari. Early access tersebut dimulai pada 23 Oktober 2022 hingga 26 Oktober 2022. Dengan early access ini, kamu bisa mencoba game Resident Evil Re:Verse di berbagai platform.

Resident Evil Re Verse rilis

Resident Evil Re:Verse sendiri merupakan game yang dibuat dengan fitur crossplay berbagai platform. Mulai dari PlayStation 4, Xbox One, hingga Windows bisa digunakan untuk bermain game dari Capcom ini.

Seri game Resident Evil kali ini mengadopsi game third person shooter multiplayer online. Sehingga, kamu bisa bermain dengan teman dan orang lain.

Dalam satu permainan, setidaknya kamu bisa mengajak 2 hingga 6 teman. Kemudian, kamu dapat memilih karakter yang ada di berbagai seri Resident Evil Re:Verse.

Tanggal-rilis-Resident-Evil

Pada mode deathmatches, kamu harus membunuh dan mengumpulkan poin dengan waktu singkat, yakni 5 menit. Jika belum yakin ingin masuk dalam mode deathmatches, maka bisa mencoba latihan dengan bot terlebih dahulu.

Tak hanya itu, game Resident Evil Re:Verse juga memberikan misi kepada pemain. Para pemain harus mengumpulkan sampel virus pada setiap map di Departemen Kepolisian Kota Raccoon dan Baker House.

Resident Evil Re:Verse yang dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022 akan membawa sejumlah fitur menarik. Mulai dari map terbaru, skin, kostum, hingga 30 level battle pass.

Nah, untuk kamu yang tertarik pada game Resident Evil Re:Verse, maka bisa langsung mengunduhnya pada 28 Oktober 2022 di situs resmi steam.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...