indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesEdith Mobile Legends, Hero Satu-satunya Hero Tank/Marksman di Land of Dawn

Edith Mobile Legends, Hero Satu-satunya Hero Tank/Marksman di Land of Dawn

Edith Mobile Legend pertama kali dikeluarkan oleh moonton di bulan desember 2021. sampai sekarang edith adalah satu-satunya hero di MLBB dengan role tank/marksman. Pada mode pertama, edith menggunakan robot bernama Phylax. Phylax besar dan cocok untuk tank. Mode kedua adalah Edith, yang dapat diklasifikasikan sebagai marksman dalam tim.

Saat ultimate-nya tidak aktif, edith masuk ke mode phylax dengan tipe serangan jarak dekat. Phylax berlari dan menyerang sedikit lebih lambat di sini, tetapi Phylax memiliki armor dan HP yang sangat tebal.

Namun, ketika skill ultimatenya digunakan, dia berubah menjadi Edith. Edith berubah menjadi hero tipe serangan area dan memiliki kecepatan serangan dan lifesteal yang cukup tinggi.

Skill Edith Mobile Legends Tanks

Skill Passive : Overload

Dalam mode Tank/Marksman, setiap edith menggunakan skill, edith akan mendapatkan buff overload yang mengeluarkan efek chain lightning, efek overload ini berlangsung selama 3detik. Edith mendapat tambahan magic damage untuk setiap basic attack kepada maks 4 target. Damage chain lightning yang dihasilkan 105 (+6*level hero)(+30% Magic Power). Minions atau creep menerima damage hingga 150% dari skill pasif ini.

SKILL 1: Earth Shatter (Phylax)

Skill 1 edith dalam mode phylax/tank adalah earth shatter, skill ini mempunyai efek crowd control, setelah casting selama 0.75 detik. Edith dalam mode phlax akan mengeluarkan pukulan yang mengangkat tanah. Semua musuh dalam jangkauan area akan terangkat dan dan terkena stun. Skill earth shatter ini juga memberikan bonus tambahan physical damage 10% dari keseluruhan HP edith

Details Skill :

  Lv1 Lv2 Lv3 Lv4 Lv5 Lv6
Cooldown : 8.5s 8.1s 7.7s 7.3s 6.9s 6.5s
Base Dmg : 225 270 315 360 405 450

SKILL 2:  Onward (Phylax)

Edith menyerang ke depan memberikan damage kepada setiap musuh yang terkena skill ini, jika skill ini mengenai hero lawan, maka hero lawan angkat terangkat ke belakang edith dan terkena stun, skill ini mirip dengan skill crowd control milik zilong. Skill ini tidak bisa digunakan untuk menembus tembok. Damage yang dihasilkan oleh skill ini bisa meningkat melalui persentase darah/armor yang dimiliki edith.

Details Skill :

  Lv1 Lv2 Lv3 Lv4 Lv5 Lv6
Base Dmg : 90 100 110 120 130 140
Extra Dmg : 108 120 132 144 156 168

SKILL 1: Divine retribution (Edith)

Skill 1 Edith dalam mode Marksman mempunyai skill yang berbeda dari mode biasa, skill ini mengeluarkan serangan area pada target yang dipilih, memberikan serangan dps (damage per second) selama 1.5s di sekitar area tersebut.

Details Skill :

  Lv1 Lv2 Lv3 Lv4 Lv5 Lv6
Cooldown : 5.0s 4.7s 4.4s 4.1s 3.8s 3.5s
Base Dmg : 170 200 230 260 290 320
DPS : 68 80 92 104 116 128

 

Setiap damage yang dihasilkan mendapatkan bonus tambahan damage 40% magic power untuk base damage dan 16% magic power untuk continuous damage.

SKILL 2: Lightning Bolt (Edith)

Edith mengeluarkan lightning bolt ke arah yang ditarget. Memberikan efek stun selama 0.8s jika mengenai hero musuh. Skill ini mirip dengan skill yang dipunyai oleh selena, hanya saja skill ini memiliki efek stun yang lebih singkat. Damage yang dihasilkan oleh skill ini adalah base damage +50% Magic Power.

Details Skill :

  Lv1 Lv2 Lv3 Lv4 Lv5 Lv6
Base Dmg : 150 180 210 240 270 300

Ultimate: Primal Wrath

Passive : Dalam mode phylax, edith akan mengumpulkan Wrath setiap kali menerima damage.

Saat skill ini diaktifkan edith akan keluar dari phylax memberikan efek knockback kesetiap musuh didekatnya.Edith juga mendapatkan shield sebesar dengan 350 +8%HP +80% magic power.

Dalam mode ini edith berubah menjadi mode marksman merubah serangan edith menjadi range basic attack, damage yang dihasilkan dari setiap basic attack adalah 35+75% physical attack +25% magic power.

Selain itu edith juga mendapatkan buff attack speed sebesar 25%-150% dan 5%-30% magic lifesteal, besaran buff tergantung jumlah wrath yang dikumpulkan oleh edith dalam mode phylax.

Dalam mode ultimate ini juga edith merubah setiap poin physical defense dan magic defense menjadi magic power.

Skill ultimate edith ini berlangsung selama 8s.

Rekomendasi Battle Spell Edith Mobile Legends

edith-mlbb

Edith sangat cocok menggunakan battle spell flicker. Flicker sendiri bisa membantu edith dalam setiap mode yang digunakan.

Flicker bisa di combo-kan dengan skill earth shatter atau onward untuk inisiasi war saat edit berada dalam mode phylax. Kelebihan lain adalah saat edith menjadi marksman sesudah menggunakan ulti, edith kekurangan skill untuk kabur/menghindar pertarungan, oleh karena itu edith sangat direkomendasikan untuk flicker.

Rekomendasi Emblem untuk Hero Edith MLBB

Edith pada dasarnya adalah hero tank, jadi emblem terbaik yang bisa dipasangkan dengan edith adalah emblem tank.

ada 2 emblem tank yang di rekomendasikan untuk edith mobile legends yaitu Brave Smith dan Tenacity.

Brave Smith adalah emblem tank yang mempunyai efek healing, setiap kali hero kita melakukan crowd control terhadap musuh, kita akan mendapatkan heal sebesar 7% dari max hp yang kita miliki.

Tenacity adalah emblem tank yang mempunyai efek bertahan. jika darah hero kita mempunyai HP dibawah 40% maka emblem ini akan memberikan tambahan 35 physical defense dan magic defense. Tenacity lebih direkomendasikan untuk edith, karena dengan adanya tambahan defense itu artinya edith akan mendapatkan tambahan damage saat memakai skill ultimatenya.

Item Build untuk Edith Mobile Legends

Biarpun edith memiliki mode ganda tank/marksman, sangat disarankan untuk anda menggunakan build item tank untuk hero ini.

Edith akan mendapatkan tambahan buff untuk damage, attack speed, dan magic lifesteal dari setiap physical defense dan magical defense yang dimiliki. oleh karena itu sebaiknya focus untuk membuat item tank. Optional item yang bisa ditambahkan untuk menambah damage adalah winter truncheon/concentrated energy.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Ruby Goldlane Versi Pro Player! Lifesteal Deres

Di Mobile Legends, kamu punya banyak pilihan strategi dan build yang bisa dicoba. Misalnya, ada Build Item Hero Ruby yang cocok untuk Goldlane di...