indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBigo LiveCara Bermain Bigo Live untuk Pemula

Cara Bermain Bigo Live untuk Pemula

Banyak cara untuk menambah teman dan penghasilan hanya modal aplikasi pada smartphone atau iPhone. Aplikasi penghasil uang paling seru saat ini adalah Bigo live. Simak cara bermain bigo live bagi pemula mulai dari download hingga top up.

Apa Itu Bigo Live?

Bigo merupakan media sosial untuk live streaming secara online. Kini sudah ada 400 juta pengguna Bigo karena aplikasinya mudah diakses. Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus download aplikasi via PlayStore maupun AppStore.

Pengguna dapat berinteraksi dengan ribuan orang setiap hari serta bebas memilih tayangan streaming bahkan bisa chat secara langsung. Ada beberapa kegiatan streaming yang dilakukan pengguna seperti live music serta live gaming.

Dengan layanan Bigo, Anda bisa live ketika main PUBG atau variasi MOBA lainnya. Layanan yang satu ini dapat menghubungkan banyak orang di seluruh dunia. Agar dapat menggunakan layanan secara optimal gunakan perangkat seluler dengan kualitas kamera terbaik. Banyak pro player game mobile legend, valorant, fortnite, serta call of duty yang bisa ditemui secara virtual.

Cara Mengakses Bigo Live

Anda dapat menggunakan layanan ini dengan modal smartphone serta jaringan internet stabil, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Download aplikasi di AppStore atau PlayStore
  • Akses aplikasi
  • Klik pada menu daftar, Anda bisa menggunakan email, nomor handphone aktif, atau akun media sosial untuk daftar
  • Tambahkan data pribadi, seperti melengkapi nama dan foto
  • Setelah melengkapi data, akun sudah siap digunakan untuk streaming

Tak hanya melalui smartphone, pengguna juga dapat menggunakan PC untuk melihat siaran langsung via aplikasi. Ada banyak content menarik yang dibagikan penyiar, Anda bisa melihat video tutorial secara langsung. Banyak juga gamer profesional yang melakukan siaran langsung melalui aplikasi ini sehingga lebih seru.

Cara-menggunakan-aplikasi-b

Cara Bermain Bigo Live bagi Pemula

Gunakan layanan agar bisa siaran langsung tanpa kendala dari perangkat seluler, pengguna dapat membagikan kegiatan sehari-hari secara luas.

  • Buka aplikasi di perangkat Anda
  • Klik record pada halaman timeline
  • Selain menggunakan layanan live streaming, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menyaksikan siaran orang lain
  • Pilih salah satu akun yang ada di halaman utama untuk menyaksikan siaran langsung mereka
  • Gunakan jaringan internet stabil agar bisa menyaksikan tayangan siaran langsung tanpa gangguan. Cara menggunakan aplikasi Bigo hampir sama dengan media sosial lain, pengguna harus mengikuti akun orang lain agar bisa melihat tayangan langsung.

Jika Anda baru mendaftarkan akun, biasanya pengguna baru hanya menonton atau menjadi spender. Spender adalah penonton yang sering membagikan hadiah virtual pada penyiar.

Panduan Top Up Bigo Live

Menyaksikan live streaming via bigo sangat mudah dan menghibur. Ada banyak akun penyiar dengan beragam content menarik. Anda bisa memberi tantangan ke penyiar atau minta mereka menyapa, bila mereka menanggapi chat yang dikirimkan langsung beri hadiah virtual.

Top Up Bigo Live via Unipin

Untuk membagi hadiah virtual ke penyiar harus top up diamond terlebih dahulu. Pengguna dapat melakukan top up Bigo Live dengan mudah menggunakan UniPin. Berikut cara melakukan top up Bigo Live di UniPin.

  • Login ke web UniPin
  • Ada beberapa pilihan jumlah voucher silakan tentukan sesuai budget (5000, 10.000, 20.000, 50.000, 100.000, 150.000, 300.000, serta 500.000.
  • Setelah memilih jumlah voucher silakan pilih metode pembayaran seperti voucher fisik dari UniPin (jika ada), transfer dari bank, pulsa telkomsel, dll.

Cara Menjadi Official Host di Bigo Live

Untuk menjadi penyiar di dalam aplikasi ini salah satunya memenuhi syarat usia minimal 18 tahun. Biasanya menjadi official host harus melewati beberapa cara terlebih dahulu berikut informasinya.

Memulai Sebagai Host Biasa

Daftar akun bigo dan lakukan siaran langsung secara rutin hingga akun menjadi populer. Bagikan content bermanfaat serta ikuti beberapa program agar akun semakin populer. Jika level akun sudah meningkat hal itu akan memudahkan Anda mendapatkan kontrak.

Gabung ke Agency

Bigo memiliki istilah “family” atau komunitas yang dibentuk oleh agen, bila Anda mendapatkan kontrak dari agency tersebut ada gaji setiap bulan. Maka dari itu, tingkatkan level akun melalui aktivitas harian supaya dicari oleh agen ternama. Hanya modal smartphone dan siaran langsung bisa meraih gaji dollar setiap bulan.

Mengikuti Program Golden List

Bagikan cerita terbaik atau video tutorial bermanfaat melalui program golden list. Program tersebut seperti kompetisi di mana akun ditantang agar memasuki urutan 500. Pada program tersebut penyiar akan mendapatkan hadiah virtual lebih banyak seperti flower hingga kiss.

Tak hanya berpeluang menghasilkan uang tunai, bila bergabung pada family atau agency akun mendapatkan perlindungan. Setiap da program khusus akan mendapatkan hak istimewa agar bisa ikut terlibat misalnya menjadi live house bigo spesial.

Download aplikasi bigo sekarang juga untuk top up diamond bisa menggunakan layanan Unipin. Dalam hitungan detik item diamond langsung masuk ke akun Anda. Gunakan akun untuk menjadi spender terlebih dahulu serta lakukan streaming secara konsisten.

Setelah level meningkat, ada peluang lebih menarik disertai keuntungan uang tunai dengan jumlah yang lebih besar. Aplikasi bigo menempati peringkat teratas dari 7 aplikasi siaran langsung penghasil uang karena terbukti membayar dan sangat menghibur.

Ketika berusaha meningkatkan level akun, coba buat rencana content serta memperbarui profil supaya menarik spender atau penonton. Menghasilkan uang dari aplikasi lebih mudah dibandingkan bekerja secara reguler, apalagi didukung kemudahan sistem karena bisa aktif di mana pun.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...