indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBigo LiveCara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Bigo live merupakan salah satu aplikasi siaran langsung yang sangat populer. Aplikasi tersebut dapat diakses melalui smartphone serta iPhone. Bigo dapat menghasilkan banyak uang untuk penggunanya, pahami cara mendapatkan uang dari bigo hingga berhasil.

Cara Daftar Akun Bigo Live

Sejak kehadiran aplikasi di tahun 2016, layanan ini masih populer hingga saat ini. Karena mudah digunakan dan di download secara gratis. Bila Anda punya banyak cerita atau hal menarik yang ingin dilihat banyak orang, aplikasi live streaming ini sangat cocok.

Pada tahap profesional, aplikasi digunakan sebagai sumber penghasilan karena menjadi host di aplikasi bigo merupakan pekerjaan online yang menghasilkan uang. Aplikasi media sosial ini sangat inovatif karena pengguna dapat menggunakan android, IOS, hingga PC untuk mengaksesnya.

Menjadi penonton atau penyiar wajib punya akun terlebih dahulu. Berikut ini langkah mudah registrasi akun bigo.

  • Install aplikasi melalui perangkat yang digunakan
  • Izinkan perangkat mengakses aplikasi
  • Pengguna baru dapat menggunakan akun google atau Facebook untuk login
  • Lihat halaman utama pada aplikasi, pilih menu mau streaming atau hanya menonton
  • Bila ingin siaran, klik menu record di tengah layar
  • Jika sekadar menonton, maka pilih live host yang memberi cerita menarik serta bermanfaat

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Cara kerja bigo live hampir sama dengan live tiktok, sebelum aplikasi tersebut populer seperti sekarang. Bigo lebih dulu dikenal masyarakat, banyak penyiar yang membagikan content serta kegiatan mereka secara live.

Pengguna dapat menyaksikan ribuan siaran langsung serta komunikasi langsung dengan penyiar. Tak hanya menghibur banyak orang, aplikasi yang satu ini dapat menghasilkan banyak uang. Berikut cara mudah agar dapat uang dari aplikasi.

Menjadi Official Host

Kalau Anda memiliki content dan kegiatan menarik, bagikan secara langsung dengan cara siaran di aplikasi bigo. Layanan ini memberi kesempatan agar pengguna menjadi host resmi serta menyiarkan content secara rutin. Bila mencapai target bulanan akan mendapatkan komisi hingga $50.000 per bulan.

Ada fitur family yang mengatur kumpulan host bigo supaya para penyiar lebih terkenal. Akan tetapi, banyak program serta target yang harus dicapai.

Membuat Akun jadi Populer

Salah satu cara menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah rajin menyiarkan kegiatan agar pengikut semakin banyak. Ada beberapa hadiah virtual yang akan diberikan oleh penonton, setiap hadiah tersebut bisa ditukar menjadi uang. Simpan hadiah agar menjadi “bean” setiap 210 item bean senilai 1$.

Gunakan beberapa cara agar bisa populer di aplikasi supaya penonton siaran langsung Anda semakin banyak. Selain mengumpulkan hadiah dari kegiatan siaran langsung coba juga cara lainnya supaya menghasilkan uang.

Mengajak Orang Lain Agar Gabung

Program referral yang disediakan layanan ini bisa menambah penghasilan. Setiap ada member baru yang download serta daftar akun, akan menghasilkan hadiah $2. Kalau di Indonesia, mengundang orang lain bergabung ke aplikasi ini akan menghasilkan profit senilai Rp200.000,.

Mengajukan Diri Sebagai Agen

Biasanya, pengguna yang berpengalaman dan punya kegiatan menarik bisa menjadi host melalui agen. Temukan agen yang membuka kesempatan tersebut supaya penghasilan Anda bertambah. Pada level profesional, pengguna dapat menjadi membawa banyak host untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi.

Aplikasi yang satu ini merupakan solusi tepat untuk mengisi waktu luang agar lebih mengesankan serta menguntungkan. Siarkan content menarik, bermanfaat, dan positif agar penonton semakin banyak.

Cara-Dapat-uang-dari-Bigo-L

Tips Menambah Diamond dan Bean dari Bigo Live

Setelah download aplikasi ini, biasanya pemain masih bingung menggunakan layanan ini. Hal itu biasa terjadi, pikirkan dulu kegiatan apa yang ingin dibagikan melalui siaran langsung. Gunakan akun untuk mengikuti penyiar populer serta rencanakan content agar bisa memulai siaran.

Anda harus mendapatkan beans dan diamond agar bisa ditukar menjadi uang asli. Dapatkan kedua item tersebut melalui siaran langsung, gunakan beberapa cara agar mendapatkan banyak penonton.

Gunakan Perangkat Terbaik

Agar bebas kendala dan tampilan video streaming stabil gunakan smartphone dengan fitur camera terbaik. Jangan lupa gunakan koneksi internet stabil supaya tidak ada kendala jaringan. Anda dapat menggunakan WIFI untuk melihat tampilan gambar streaming yang jernih.

Tambahkan Informasi yang Menarik

Masukkan informasi tambahan pada bio agar lebih menarik. Hal ini akan menunjukkan kalau Anda serius melakukan siaran langsung dan punya kegiatan menarik yang layak disaksikan orang lain. Setiap melakukan siaran langsung spender (penonton) akan melakukan tap love supaya akun Anda terus meningkat.

Gunakan Photo Profil yang Bagus

Visual merupakan daya tarik utama, pasang photo terbaik pada akun supaya dilihat orang lain. Dengan cara ini pengikut akun bisa bertambah.

Sering Menyapa Pengikut

Interaksi dengan penonton akan menambah daya tarik karena mereka merasa diakui kehadirannya. Sapa pengikut Anda agar mereka merasa lebih dihargai, terapkan cara ini secara konsisten supaya penonton semakin banyak. Dengan cara-cara tersebut penonton Anda tidak akan ragu memberi hadiah.

Bagaimana Cara Mencairkan Uang di Bigo Live?

Untuk mengambil uang dari aplikasi, Anda harus memiliki minimal 6700 – 1050.000 Bean. Setiap 3 diamond sama dengan 10 bean cek kembali jumlah item yang berhasil dikumpulkan sebelum withdraw.

Apa itu Beans di Bigo Live?

Beans adalah hadiah dari penonton, item ini tidak dibeli oleh penyiar. Item ini berbentuk kacang warna kuning, jumlah beans akan tercantum di bagian profil. Untuk mendapatkan beans, Anda bisa battle live streaming dengan akun lain.

Selain itu, beberapa pengguna memanfaatkan golden list atau program bulanan supaya masuk top 500. Jika berhasil jumlah penonton akan bertambah hal itu berpotensi meningkatkan pendapatan beans. Biasanya beans diperoleh dari item mace, flowers, serta kiss yang diberikan penonton. Setelah memenuhi syarat, berikut ini langkah mudah withdraw di aplikasi.

  • Login ke aplikasi, lalu buka menu wallet (dompet)
  • Klik menu exchange reward serta atur jumlah yang ingin diambil
  • Pilih metode transaksi agar uang dapat dikirim ke rekening atau e-wallet
  • Dalam 2 menit uang langsung masuk ke akun bank Anda

Bila akun sudah populer dan penonton jutaan, setiap hari akan mendapatkan $50 – $100. Oleh sebab itu, content sangat penting agar menarik banyak orang. Setelah memahami penggunaan program ini, penghasilan dari aplikasi semakin besar.

Bigo live merupakan aplikasi penghasil uang asli yang terbukti membayar dan mudah digunakan. Banyak content menarik yang disiarkan secara langsung seperti tutorial main game, perjalanan, hingga mengobrol santai.

Login setiap hari dan melakukan siaran langsung agar berhasil mendapatkan hadiah. Khusus pengguna baru sebaiknya lebih sering menonton content orang lain. Jangan lupa bagikan content dari teman-teman Anda kemudian saling kirim hadiah ke sesama penyiar.
Cara-cara sederhana tersebut akan meningkatkan level akun menjadi VIP. Setelah menjadi anggota senior tak hanya sukses meraih uang tetapi popularitas.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Banjir Bonus di Promo Kilat Dapatkan Cashback 21ribu UniPin Credits!

Hai, Sahabat UniPin! Para pengabdi promo wajib banget dapetin banjir bonus di Promo Kilat dari UniPin! Dapetin cashback 15% hingga 21ribu dengan top up game...