indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeStumble GuysCara Cermat Bermain Stumble Guys Steam di Komputer

Cara Cermat Bermain Stumble Guys Steam di Komputer

Stumble guys merupakan game yang dimainkan secara online. Seperti kebanyakan game online lainnya stumble guys juga bisa di mainkan di android, PC dan iOs. Untuk pengguna android bisa didapat melalui playstore, untuk iOS melalui App Store dan untuk PC melalui steam.

Game yang satu ini mengusung gameplay yang mirip dengan fall guys yaitu ultimate knockout. Game ini juga menampilkan karakter yang lucu serta menggemaskan. Dalam permainan Anda akan bertemu dengan 31 pemain yang memiliki tantangan dan harus dilewati.

Selama melewati tantangan, Anda akan bertemu dengan lawan main di dalamnya. Pemain lawan akan menjahili Anda sehingga membuat Anda jengkel tentunya. Pemenang permainan ini akan melewati semua tantangan sampai permainan berakhir.

Cara Bermain Stumble Guys

Setelah Anda berhasil mendapatkan App ini di pc atau handphone Anda maka yang perlu dilakukan lagi adalah mempelajari cara bermainnya agar Anda bisa bermain dengan seru yang tanpa hambatan.

Sistem Permainan

Di Indonesia game online merupakan game yang disukai kalangan remaja dan anak-anak. Salah satu game online yang sering dimainkan adalah stumble guys. Dalam permainan ini dibutuhkan 32 pemain

Sejumlah 32 pemain tersebut tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi dari seluruh dunia yang dipilih random. Tidak butuh waktu dalam untuk semua pemain bisa masuk ke dalam arena.

Dalam permainan terdapat tiga ronde yang harus dilewati. Pada setiap ronde pemain yang mempunyai kekuatan yang super bisa melaju. Untuk pemain yang lemah akan dieliminasi.

Tips agar Anda bisa pada ronde terakhir adalah dengan cara melewati semua tantangan yang terdapat dalam permainan. Rintangan yang diberikan bermacam-macam seperti lautan api, gelindingan kayu, tombak, batu raksasa, hantaman tembok dan lain-lain.

Jika Anda terjebak rintangan maka harus segera bangkit kemudian mencari jalan keluar. Hal ini adalah satu-satunya cara untuk meminimalkan serangan lainnya. Jika Anda terlambat dalam meloloskan diri hingga berkali-kali hal ini akan menghambat perjalanan Anda hingga garis finish.

Mendapatkan Mahkota

Selain mengendalikan karakter dalam permainan dengan fokus dan cekatan, mendapatkan sebuah mahkota di finish juga merupakan impian semua pemain stumble guys. Terdapat cara cepat dalam memperoleh mahkota dalam permainan ini.

Cara mendapatkan mahkota dengan cepat adalah dengan tidak menekan “mainkan” saat pertama memulai permainan. Jika Anda menekannya kesempatan dalam menghadapi 31 pemain lainnya secara random sangat kuat.

Meminimalkan pertemuan dengan pemain lawan adalah hal yang harus dilakukan. Anda juga bisa bermain bersama dengan membentuk kelompok. Hal ini bisa dilakukan dengan cara membagikan kode main bareng kepada teman.

Tips stumble guys steam

Cara Mengunduh Stamble Guys di PC

Untuk mendapatkan stumble guys melalui komputer Anda sangat mudah. Ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan yang paling utama Anda harus memiliki steam di komputer Anda. Setelah itu lanjut dengan membuka store. Dalam store Anda cari stumble guys, setelah itu buka stumble guys klik play game dan next.

Selain dari stumble guys steam, Anda juga bisa mendapatkan permainan dari bluestack. Langkah pertama Anda perlu mendapatkan bluestack dengan cara mengunduh di komputer. Setelah itu sign in untuk mengakses playstore. Cari stumble guys di pencarian, kemudian instal. Selesaikan sign in dan Anda bisa lngsung bermain.

Mengenal Tombol Untuk Bermain

Saat bermain di arena Anda perlu menghadapi lawan dengan lincah dan cekatan. Jika Anda lemah maka sulit untuk mendapatkan mahkota di garis finish. Nah trik dengan menggunakan beberapa tombol di komputer ini bisa menambah kelincahan Anda dalam bermain.

  • Tombol S memiliki fungsi untuk mengendalikan karakter agar bisa bergerak ke belakang
  • Tombol A memiliki fungsi untuk mengendalikan karakter agar bisa bergerak ke kiri
  • Tombol D memiliki fungsi untuk mengendalikan karakter agar bisa bergerak ke kanan
  • Tombol W memiliki fungsi untuk mengendalikan karakter agar bisa bergerak ke depan
  • Tombol spasi memiliki fungsi untuk mengendalikan karakter agar bisa melompat.

stumble guys steam

Fakta Menarik Stumble Guys

Permainan ini memang terdengar cukup mudah dimainkan. Hal yang harus Anda lakukan dalam permainan ini adalah sebisa mungkin untuk tidak jatuh atau menabrak lawan. Hal ini karena setiap detik dalam permainan adalah berharga untuk bisa memperbesar peluang Anda tidak di kualifikasi dan bisa melaju ke babak berikutnya.

Sebagai pemain hal yang wajib Anda lakukan adalah mengatur strategi dengan cara memahami titik map dengan benar dan baik. Untuk bisa memenangkan permainan Anda harus bisa melewati tiga map yang berbeda. Map dipilih oleh sistem secara acak.

Bisa menjadikan kegiatan tongkrongan bersama teman-teman menjadi lebih seru dengan memainkan stumble guys steam ini. Hati-hati juga Anda bisa naik dara saat bermain memainkan permainan ini.

Mempunyai berbagai macam fitur yang banyak dan modern. Fitur ini sangat rekomended untuk mendukung permainan online menggunakan permainan satu ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan poin apabila berhasil memenangkan permainan. Tentu saja Anda bisa mendapatkan berbagai penghasilan tambahan.

Banyak pagelaran pertandingan game online tersebut. Terdapat turnamen game online yang banyak di gelar. Ini tentu saja menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan pengalaman baru sekaligus teman-teman yang baru.

Stumble guys steam salah satu permainan game online yang cukup mudah. Tidak hanya itu saja ini sangat menyenangkan dan cukup rekomended untuk digunakan. Para gamer pemula dan profesional juga sudah banyak yang menggunakannya karena aksesnya cukup mudah dan sangat mumpuni dibandingkan dengan jenis game yang lainnya.

Demikian informasi mengenai game stumble guys steam, semoga bisa menjadi tambahan info bagi Anda yang masih kebingungan untuk bermain. Permainan ini bisa mengisi waktu luang atau mengisi aktivitas tongkrongan bersama teman.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Lengkap Map Stumble Guys dan Strategi yang Efektif

Mengetahui map dan membuat strategi adalah dua hal yang penting untuk memenangkan pertandingan Stumble Guys. Dengan mengetahui map, pemain dapat memahami rintangan dan jebakan...