indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeStumble GuysFakta Bermain Dengan Stumble Guys Tips

Fakta Bermain Dengan Stumble Guys Tips

Stumble guys tips bisa dijadikan oleh para gamers sebagai petunjuk atau arahan dalam memainkan games yang sedang viral yaitu stumble guys. Dimana cara bermain game ini memang memiliki tips-tips tertentu untuk bisa memenangkan permainan.

Cara Main Stumble Guys Pada Android atau IOS

Perlu diketahui dalam mengikuti stumble guys tips, bahwa game ini memang bisa dan sudah ditentukan untuk dimainkan pada gadget berbasis Android ataupun IOS. Adapun beberapa tips cara bermainnya adalah:

Unduh Aplikasi Game

Seperti biasanya Anda menggunakan semua aplikasi termasuk game pada Android atau iOS tentunya harus mengunduh aplikasi terlebih dulu. Yaitu, dengan mengunduhnya dan menemukan aplikasi pada play store atau Apps Store untuk iOS.

Buat Room

Jika aplikasi sudah terpasang dengan baik, ;langkah selanjutnya adalah membuat room atau memilihnya. Dengan cara membuat room baru bagi Anda yang bermain dengan beberapa teman yang sudah dikenal. Pilih dan tekan tombol ‘party’ dengan ikon bergambar topeng, dilanjutkan menekan ‘create’ tanda Anda siap membuat ruangan baru.

Mulai Bermain

Sebagai stumble guys tips terbaik, tentunya Anda harus memulai permainan di waktu dan cara yang tepat. Mulailah bermain ketika semua sudah lengkap, yaitu dengan mengarah pada master room atau pembuat ruangan yang bisa memulai permainan. Setelah menekan tombol mulai, maka master room tersebut langsung menyesuaikan diri dan memilih arena permainan. Beberapa arena tersebut diantaranya adalah Lava Rush, Over and Under, Spin GO Aroud, Humble Stumble serta Paint Splash.

Untuk memilih pemain ada juga aturannya, tapi jika ingin bermain random dengan pemain umum bisa langsung memulai dengan menekan tombol mainkan dan pilih arena.

Menangkan

Dengan mulainya permainan dan Anda sudah bisa menguasai medan di tahap awal, maka cobalah untuk memenangkan permainan yang menjadi tujuan utama. Tentunya dengan beberapa tips dan trik andalan.

Bermain stumble guys tips

Cara Bermain Pada PC Windows

Bukan hanya pada gadget berbasis Android dan iOS saja, stumble guys tips juga berlaku pada media PC windows. Dimana cara bermainnya adalah sebagai berikut:

Unduh Android Emulator

Karena game ini memang berasal dari aplikasi di Android, maka untuk memasukkan pada PC Anda harus mengunduh terlebih dulu Android emulatornya pada laptop atau komputer. Dimana fungsinya untuk melakukan konfigurasi permainan. Salah satu contoh adalah Bluestacks yang merupakan jenis emulator yang bisa dipilih.

Jalankan Emulator

Begitu emulator sudah siap dan terpasang, maka langkah Anda selanjutnya hanya tinggal menjalankan emulatornya. Seperti yang sudah dijelaskan pada langkah sebelumnya, dimana emulator berhubungan dengan konfigurasi maka lakukanlah konfigurasi tersebut dengan menentukan penyesuaian keyboard melalui perintah selama permainan. Salah satu contoh tombol perintah adalah menekan tombol keyboard D dan spasi secara bersamaan untuk kegiatan melompat pada permainan.

Simpan Pengaturan

Sebagai sebuah stumble guys tips dalam game tersebut, maka simpan terlebih dulu semua pengaturan di awal yang sudah Anda lakukan tadi. Agar ketika berikutnya ingin bermain kembali maka Anda tidak perlu mengatur ulang.

Sambungkan Akun Google Play Store

Ada baiknya Anda menyambungkan akun google play store milik Anda pada media permainan kali ini, dengan begitu akan memudahkan untuk mencari dan mengunduh aplikasinya dengan mudah seperti sedang mengunduh pada media ponsel atau HP.

Ketik Permainan yang Diinginkan

Selanjutnya adalah mengetik permainan yang diinginkan, yaitu ketik stumble guys : Multiplayer royale.

Mainkan

Semua tata cara sudah dilakukan dengan baik, itu artinya Anda sudah siap bermain sesuai aturan dan tata cara permainannya. Karena ini menggunakan PC windows, maka gunakan keyboard sesuai konfigurasi yang sudah ditentukan.

stumble guys tips

Tips Bermain Agar Menang

Apabila semua langkah untuk memulai permainan pada berbagai media untuk menerapkan stumble guys tips ini, baik gadget maupun PC maka sudah saatnya memikirkan permainan. Ada beberapa tips untuk bermain stumble guys dengan baik dan memenangkan permainan, yaitu dengan cara:

Mengetahui Jalan Pintas

Dalam permainan stumble guys ini, ada beberapa arena yang memiliki jalan pintas. Jika arena pilihan Anda memang memilikinya, tentunya Anda harus mengetahuinya untuk bisa menjalankan permainan agar cepat bisa memenangkannya dan memudahkan pemain untuk mencapai garis finish dalam waktu singkat.. Contohnya pada arena Lava Rush yang memang terdapat jalan pintas yang bisa dipilih.

Menggunakan Combo Jump +Dash

Berikutnya adalah menggunakan combo jump + dash, artinya tekan tombol lompat sebanyak dua kali untuk memberikan persiapan agar mendapatkan lompatan yang lebih jauh lagi. Tidak hanya jump atau aksi lompat, tapi juga dash yang bersamaan untuk bisa meraih atau mencapai jarak yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Manfaatkan Bug

Melakukan sesuatu seperti memanfaatkan bug merupakan salah satu stumble guys tips yang memang harus dilakukan. Pada beberapa spot tertentu, game ini memang memiliki bug yang bisa digunakan. Hal ini dimaksudkan untuk pemain melakukan loncat tiga kali ataupun menembus tembok pembatas.

Gunakan Emoji

Menggunakan emoji juga sangat dirasa perlu, karena beberapa emoji tersebut tentunya memiliki fungsi tertentu. Seperti emoji skate yang bisa membantu berlari dengan sangat cepat. Adapun emoji-emoji tersebut juga bukan sembarangan emoji dan tidak mudah mendapatkannya. Melainkan, Anda harus memenuhi persyaratan atau misi-misi tertentu terlebih dulu.

Pada dasarnya bermain dengan media gadget ataupun PC windows sebenarnya sama saja, karena keduanya pun sudah diatur dengan sesuai berdasarkan stumble guys tips yang berlaku. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak bisa memenangkan apalagi memainkan game ini hanya karena media yang kurang sesuai. Bahkan, semua ini juga mengarahkan pemain untuk bukan hanya sekedar bisa bermain tapi juga bisa memenangkan permainan dengan cara yang mudah dan terbukti bisa diterapkan secara langsung.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Lengkap Map Stumble Guys dan Strategi yang Efektif

Mengetahui map dan membuat strategi adalah dua hal yang penting untuk memenangkan pertandingan Stumble Guys. Dengan mengetahui map, pemain dapat memahami rintangan dan jebakan...