indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCloud SongCara Download, Main, dan Top Up Cloud Song

Cara Download, Main, dan Top Up Cloud Song

Apakah Anda memiliki hobi untuk memainkan permainan game online di internet? Jika Anda memiliki hobi untuk memainkan permainan game online melalui internet maka ada beberapa jenis permainan game online yang dapat Anda mainkan. Permainan game online yang bisa Anda coba salah satunya adalah permainan Cloud Song.

Pada saat ini permainan Cloud Song merupakan suatu gim online terpopuler yang dimainkan oleh para player dari berbagai negara. Permainan tersebut banyak diminati karena memiliki banyak fitur menarik yang terdapat di dalamnya. Jika Anda tertarik untuk memainkan permainan Cloud Song, maka Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini untuk mengetahui permainan Cloud Song secara mendalam.

Apa itu Cloud Song?

Cloud Song adalah suatu jenis permainan online yang bisa Anda mainkan melalui gadget atau pc. Permainan Cloud Song sendiri dibuat dengan memiliki genre Adventure. Permainan yang baru dirilis pada tahun 2021 ini menjadi game yang terpopuler di kalangan player game online dari berbagai macam negara. Para pemain tersebut tertarik untuk memainkan game Cloud Song karena Anda akan menemukan berbagai macam fitur menarik yang membuat betah untuk memainkannya.

Permainan yang Cocok untuk Pecinta Anime

Di dalam permainan Cloud Song, Anda akan menemukan berbagai macam karakter yang bisa Anda gunakan dalam game. Karakter yang terdapat di permainan Cloud Song merupakan karakter yang berbentuk anime. Sehingga, jika Anda memiliki ketertarikan terhadap anime atau waifu, maka permainan ini sangat cocok. Terlebih jika untuk dimainkan oleh para pecinta game online yang memiliki minat terhadap anime karena karakter yang ditawarkan oleh permainan Cloud Song merupakan karakter yang mengedepankan tokoh anime atau waifu sebagai karakter utama di dalamnya.

Download Cloud Song

Jika Anda ingin memainkan game Cloud Song, maka tidak perlu repot untuk mencari aplikasinya. Anda bisa langsung install dengan download melalui Google Play Store. Ketika Anda mengunduh permainan Cloud Song, maka harus memiliki koneksi internet yang cukup stabil. Karena permainan ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu sekitar 2,1 GB. Alasan aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar adalah karena game Cloud Song mempunyai grafik yang lebih baik dibandingkan permainan Adventure lainnya.

Selain itu, dalam permainan Cloud Song Anda bisa menemukan berbagai macam karakter yang bisa dicustom sesuai selera pemain. Anda dapat memilih beberapa bentuk tubuh pada karakter yang akan digunakan. Mulai dari bentuk mata, wajah, warna kulit, rambut, dan lain-lain.

Cara main cloud song

Cara Bermain Cloud Song

Ketika Anda seorang pemula dalam game Cloud Song, maka bisa menggunakan salah satu Hero dari 5 karakter yang terdapat di dalamnya. Hero tersebut tersedia pada plot song awal memulai memainkan permainan Cloud Song. 5 Hero ini memiliki berbagai macam karakteristik yang berbeda dengan keunikannya. Di bawah ini, Anda bisa memilih salah satu 5 Hero dari permainan Cloud Song untuk Anda mainkan berdasarkan kelebihan yang dimilikinya.

Archer

Archer merupakan salah satu Hero dalam permainan Cloud song yang menggunakan panah sebagai senjata utamanya. Hero Archer bisa Anda gunakan jika ingin memainkan game Cloud song dengan menggunakan strategi menyerang. Terlebih bila menyerang jarak jauh, karena Hero Archer memiliki attack speed yang cukup tinggi dibandingkan dengan jenis karakter lainnya. Namun, archer memiliki kesulitan dalam mekanisme penggunaannya. Karena Hero ini terbilang mempunyai durability yang cukup rendah.

Mage

Mage merupakan salah satu Hero dalam permainan Cloud song yang memiliki keistimewaan berupa skill damage cukup tinggi. Tidak jauh berbeda dengan Hero archer, Mage bisa digunakan jika Anda akan melakukan penyerangan dari jarak jauh. Namun, Mage memiliki tingkat durability yang cukup rendah. Sehingga, jika Anda sedang memainkan permainan Cloud Song dengan menggunakan Mage, maka Anda tetap harus waspada dan menjaga jarak dari musuh. Hal ini dilakukan untuk menghindari serangan yang dilakukan musuh secara tiba-tiba.

Swordsman

Selanjutnya ada Hero Swordman yang merupakan salah satu karakter unik dan berbanding terbalik dengan Hero Mage dan Archer. Karena Swordsman memiliki tingkat damage yang tidak terlalu tinggi, namun memiliki durability yang cukup tinggi dibandingkan Mage dan Archer. Jika Anda akan melakukan penyerangan terhadap musuh melalui jarak dekat, maka Swordsman merupakan hero yang cukup tepat untuk digunakan. Suasana juga bisa menjadi Hero bertipikal Guardian atau Destroyer pada saat kenaikan kelas. Sehingga jika Anda akan memainkan permainan secara kasar, Hero Swordsman sangat layak untuk Anda mainkan.

Oracle

Oracle merupakan hero yang tidak memiliki kemampuan untuk bertarung secara hebat. Namun, karakter dan kemampuan yang dimiliki oleh Oracle mempunyai peran penting. Adapun skillnya adalah kemampuan healing dan dapat menyembuhkan serta memulihkan para rekannya yang sedang mengalami kesulitan pada saat bertahan hidup karena memiliki sisa nyawa yang cukup sedikit. Sehingga, karakter Oracle hero yang bisa dimainkan secara berkelompok.

Rogue

Rogue merupakan hero yang memiliki keistimewaan gabungan antara Hero Mage dan Archer. Karena Rogue merupakan karakter hero yang bisa bertarung melalui jarak jauh dan dekat. Hal ini membuatnya menjadi memiliki damage dan durability yang cukup tinggi. Itulah sebabnya Rogue merupakan tipikal hero Destroyer yang cocok untuk dimainkan secara bar-bar.

Setelah Anda mengerti beberapa karakteristik hero yang bisa Anda pilih untuk dimainkan, maka Anda bisa mencari beberapa rekan untuk memainkannya. Anda juga bisa mencari rekan secara random dan membuat kelompok bermain untuk menghadapi lawan-lawan dalam permainan Cloud song.

Top Up Cloud Song Mudah dan Cepat

Ketika Anda akan memainkan permainan Cloud Song, maka bisa membeli berbagai macam item. Nantinya, item tersebut bisa Anda gunakan untuk memainkan game Cloud Song. Item yang bisa Anda gunakan di antaranya adalah senjata, pakaian, power, dan lain-lain. Namun, item berupa senjata yang bisa Anda dapatkan, yakni senjata spesial dengan damage cukup tinggi untuk mengalahkan lawan. Sehingga, item senjata tersebut sangat spesial untuk Anda dapatkan.

Sejumlah item spesial yang mendukung karakter Anda nantinya bisa dibeli dengan mudah. Anda bisa membeli item senjata dengan cara melakukan top up Cloud Song melalui beberapa cara. Salah satunya adalah melalui UniPin yang menyediakan berbagai pilihan untuk top up item game.

Setelah Anda mengetahui bagaimana cara memainkan permainan Cloud Song, kini Anda bisa mencoba memainkannya. Anda juga bisa mendapatkan banyak kenalan dari permainan Cloud song secara random.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cloud Song Bagi-bagi Item Spesial, Ada Bonus UniPin Credits Juga Loh!

Hi, Sahabat UniPin! Mendekati akhir tahun khususnya di November ini, UniPin dan Cloud Song: Saga of Skywalkers mau bagi-bagi item code dan UniPin Credits! Yuk simak...