indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKumpulan Nama ML Keren Unik dan Simbol

Kumpulan Nama ML Keren Unik dan Simbol

Nama akun ML keren menjadi salah satu incaran banyak gamers saat ini. Game online dengan tema peperangan ini merupakan permainan yang cukup tepat untuk Anda mainkan sebagai seorang gamers Mania.

Game Mobile Legends merupakan suatu permainan yang memiliki peraturan berupa penyerangan oleh antar tim. Permainan ini dikenal sebagai game yang bisa diakses secara online melalui gadget atau pc.

Jika Anda tertarik untuk memainkan permainan mobile Legends, tentunya Anda harus mengetahui seluk beluk game tersebut. Nah, untuk mendalami game ML, Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Kepopuleran Permainan Mobile Legend

Pada saat ini, permainan mobile Legends merupakan suatu game online terpopuler yang dimainkan oleh para player dari berbagai negara. Game mobile Legends sangat diminati oleh para player, terutama negara-negara yang berasal dari benua Asia.

Game yang telah dirilis hampir 6 tahun lamanya ini menjadi suatu permainan online terpopuler. Hal itu terlihat dalam beberapa tahun terakhir jumlah pengguna yang memainkan permainan mobile Legends selalu mengalami peningkatan.

Tak hanya itu, pada saat ini game ML merupakan masuk dalam cabang E-Sport yang memiliki kompetisi kejuaraan dan melibatkan beberapa tim profesional. Kini sudah banyak tim profesional yang memainkannya di berbagai kompetisi, seperti tim RRQ, onic e-sport, RGH, onic PH, Todak, dan lain lain.

Dengan adanya kompetisi yang melibatkan beberapa tim hebat mobile Legends, maka membuat banyak player yang membentuk suatu tim dengan beranggotakan orang-orang terdekat.

Peraturan Permainan Mobile Legend

Dalam game mobile Legends, Anda bisa bermain dengan tim yang berisi 5 anggota. Anda bisa memainkan permainan ML dengan beberapa rekan yang Anda miliki. Anda juga bisa memainkan game tersebut dengan membentuk suatu tim secara random.

Setelah menemukan tim mobile Legends, Anda bisa memainkan permainan ini dengan beberapa peraturan. Anda harus menghancurkan Tower musuh hingga habis dalam kurun waktu 15 menit pada setiap rondenya. Selain itu, jika Anda mengalami kekalahan, maka Anda bisa memainkannya kembali dengan menunggu beberapa detik hingga player bisa hidup kembali dan memainkannya.

Hero Mobile Legend

Sebelum memainkan game mobile Legends, maka Anda bisa menentukan Hero yang akan digunakan. Masing-masing Hero dalam game tersebut memiliki beberapa keahlian khusus dan mempunyai ulti atau ilmu dengan tingkat damage cukup tinggi. Tentunya hal ini akan berguna untuk mengalahkan musuh. Beberapa Hero mobile Legends yang bisa Anda temukan di antaranya adalah seperti Hero zilong, Johnson, vexana, Mia,grimlock, dan lain-lain.

List-Nama-Akun-Mobile-Legends-Keren

Kumpulan Nama ML yang Keren

Sebelum Anda memainkan game mobile Legends, Anda bisa melakukan pendaftaran akun melalui aplikasinya. Anda dapat mendownload aplikasi ML melalui Google Play Store. Pada saat melakukan pendaftaran, nantinya Anda perlu mengisi formulir berupa data pribadi. Seperti alamat email, password, serta nama pengguna mobile Legends yang akan Anda gunakan dalam game.

Tentunya, Anda ingin memakai username ML yang keren. Jangan khawatir, sebab terdapat beberapa rekomendasi nama akun Mobile Legends yang keren beserta artinya. Seperti Clarissa, cloud, dark, damn, dusk, death, enemy, alexi, auristela, cold, lais, vincent, dan lain lain. Beberapa daftar nama tersebut memiliki arti masing-masing yang bisa anda gunakan untuk nickname akun mobile Legends Anda.

Nama ML Keren Unik

Selain nama keren dalam mobile Legends, Anda juga bisa menggunakan nama akun unik untuk nickname ML. Adapun nama-nama keren untuk akun ML di antaranya adalah akihiro, foerza, hermoso, luna, shadow, akimitsu, akihiko, akiniko, golem, kage, akimichi, nube, kuro, vasto, de sol, kanon, ostrica, alegere, hitac, chairde, laidir, cruas, ostar, ruin, vjest, siva, tama, storm, sciros, lame, wild, young boys, puppet, muirin, leon, divan, roze, zuto, mac, udarac, strelica, dan lain lain.

List Nama Akun ML Simbol

Selain nama keren yang bisa Anda gunakan, ada juga beberapa simbol unik untuk identitas di game mobile Legends. Adapun nama ML simbol seperti M^¶, ©@©@, D€$T®°¥€®, K|LL£®, $TO®M, BL°°D$, D∆®KN€$$, dan lain lain. Fungsi dari nama ML simbol yang unik adalah sebagai identitas pada diri agar Anda cukup dikenali oleh para pemain mobile Legends.

Nama Squad ML Keren

Jika Anda memiliki tim atau Squad dalam permainan mobile Legends, maka bisa memberikan nama yang cukup keren. Seperti angels squad, black gangster, brass monkeys, brave heart boy, blitzkrieg squad, celestial dragon, chainsaw warriors, darklegion, disaster squad, excalibur, golden wing, hurricane, legendary spesies, master of destruction, sand storm, thousands lord, thunder bolt, thunder warriors, trouble maker, wonder troops.

Selain itu, jika Anda ingin memiliki nama skuad Anda dengan tema ke Jepang-jepangan, maka bisa mencoba beberapa nama squad. Mulai dari ame no murakumo, kukuho, okoku, onikiri, tensai, avispa fukuoka, ehime vikings orange, giravanz kitakyushu, kagawa five arrows, kagoshima rebnise, kumamoto volters, kyoto hannaryz, link tochigi brex, rizing zephyr fukuoka, toyoda gosei scorpions, abyss, bad ass, black death, black ring, dark night, dark obas, dan lain lain.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menamai skuad mobile Legends dengan menggunakan istilah mitologi. Seperti amalric, anumerta, bigfoot, bona dea, clio, dionsios, dire wolf, fenrir, gleipnir, gram, gungnir, hebe, helheim, helios, herakles, homunculus, homusubi, imoogi, iris, izanami, jormungand, kallisto, kraken, luna, mysing, nimfa, octavius augustus, odhr, ruyi jingu bang, tethys, theogonia, tsukuyomi, tyr, vidar, vulkanus, boom shakalaka, bounty hunter, dan lain lain.

Tujuan Penamaan Unik Dalam Mobile Legend

Ada beberapa tujuan dalam penamaan unik pada saat membuat akun mobile Legends. Tujuan diperlukannya penamaan unik dalam nickname pada permainan mobile Legends adalah supaya mudah diingat oleh para audience dalam sebuah turnamen.

Selain itu, jika Anda memberikan nama unik dalam Squad yang dimiliki, maka istilah tersebut akan sangat memperkuat branding pada tim mobile Legends Anda. Sehingga, pemberian nama unik dalam akun ML sangatlah penting. Karena nickname merupakan suatu gambaran dari player yang memainkannya.

Setelah Anda mengetahui beberapa nama mobile Legends keren yang bisa digunakan, kini Anda dapat memainkan game tersebut sekarang juga. Anda juga bisa mencoba menggunakan beberapa nama di atas sebagai referensi untuk nickname akun atau Squad yang Anda miliki.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...