indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Mengganti Akun ML Mudah dan Cepat

Cara Mengganti Akun ML Mudah dan Cepat

Mengganti akun ML kerap dilakukan oleh beberapa player belakangan ini. Hal itu disebabkan adanya kesalahan pada akun Anda. Seperti lupa password akun Mobile Legend atau hilang informasi akun karena ganti perangkat.

Dengan mengganti akun ML, tentunya Anda harus menjalani misi dari awal lagi. Untuk sebagian orang, hal tersebut memang seru. Karena Anda bisa mengoleksi berbagai item terbaru yang ada dalam game.

Terdapat 2 cara untuk bisa login ke akun Mobile Legend. Salah satunya adalah Anda harus menyambungkan akun ML ke media sosial, seperti Facebook. Namun, untuk Anda yang belum mengetahui cara mengganti akun ML, maka simak ulasan berikut.

Mengganti Akun dengan Metode Logout

Cara pertama untuk Anda bisa dengan mudah mengganti akun Mobile Legend adalah dengan metode logout. Cara ini sering dilakukan banyak pemain bila ingin mengganti akun mereka pada HP baru. Cara yang akan dilakukan juga lumayan mudah. Sehingga Anda akan bisa melakukan cara satu ini.

  • Klik Profil Anda
  • Setelah Anda klik, maka terbuka tab baru dalam permainan
  • Anda tinggal memilih tombol ganti akun
  • Nanti akan disedikan beberapa opsi untuk bisa mengganti akun
  • Anda bisa untuk memasukan detail login alternatif yang Anda punya
  • Game akan melakukan restart, lalu Anda akan masuk pada akun baru.

Mengganti Akun ML dengan Clear Data

Cara satu ini cenderung lebih mudah dan simple. Anda bisa mengganti akun Mobile Legend Anda dengan clear data. Cara ini dengan menggunakan pengaturan HP dan mencari nama aplikasinya. Berikut caranya.

  • Buka Pengaturan di HP Anda
  • Lalu masuk pada bagian aplikasi di bawah menu ‘Pengaturan’
  • Klik aplikasi game Mobile Legend, kemudian lakukan pencarian agar bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah
  • Pilih clear data yang ada di sana
  • Maka data Mobile Legend Anda akan terhapus, sehingga Anda akan disuruh kembali melakukan instalasi seperti pertama kali mendownload.

Tutorial-ganti-akun-ML

Cara Menjaga Akun ML Lebih Aman

Dalam permainan Mobile Legend sendiri sering terjadi yang namanya pencurian akun. Sehingga pastinya bisa membuat Anda was-was. Akan kita bahas setelah tahu cara mengganti akun ML, maka Anda bisa untuk menjaga akun ML supaya aman.

Pakai Akun Moonton

Untuk bisa menjaga akun anda dari pencurian data maka langkah awal adalah Anda bisa menggunakan akun Moonton. Harus dipahami bahwa dengan menggunakan akun Moonton, maka tingkat otoritas tertinggi akan mudah mengambil alih saat akun Anda diretas orang lain.

Dikarenakan Anda memiliki banyak skin premium, maka banyak orang ingin sekali meretas akun Anda. Maka Anda bisa mengamankan akun terlebih dahulu. Anda juga bisa untuk mempunyai akun pemulihan, sehingga akan lebih memperkuat akun Anda dari pencurian data.

Tambahkan Batasan dalam Permainan

Anda memerlukan yang namanya verifikasi sekunder, sehingga bisa melakukan permainan game lebih aman. Hal ini bisa Anda lakukan dengan menambahkan verifikasi sekunder yang nantinya pemain akan diberikan opsi untuk bisa menambahkan password terpisah.

Dengan Anda menggunakan verifikasi sekunder, maka Anda akan bisa memblokir akses login para hacker yang mencuri data.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Kirim Diamond ML ke Player Lain dengan Mudah dan Cepat

Para pemain kini bisa mengirim diamond ML ke player lain dengan mudah dan cepat. Hal itu tentunya akan membuat pengalaman pemain menjadi lebih seru....