indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNews6 Akun Media Sosial Resmi UniPin Indonesia, Gamers Wajib Follow

6 Akun Media Sosial Resmi UniPin Indonesia, Gamers Wajib Follow

Kamu suka main game online? Pasti sudah tidak asing dengan UniPin. Nah di artikel ini kita akan bahas 6 akun media sosial resmi UniPin. Sebagai gamers, kamu bisa follow akun-akun media sosial ini. Selain bisa dapat update terbaru dari UniPin, ada banyak konten menarik seputar game yang bisa kamu dapatkan.

Tak ketinggalan, kamu akan terus dapat update promo-promo terbaru top up game online. Dengan demikian, kamu bisa top up game dengan lebih hemat dan murah. Menarik, kan? Yuk langsung saja ikuti akun-akun media sosial berikut.

1. Akun Instagram UniPin

Kalau kamu aktif main Instagram, kamu bisa ikuti juga akun Instagram UniPin Indonesia di @unipinindonesia. Ada banyak konten gaming menarik yang bisa kamu dapatkan, contohnya:

  • Update event-event terbaru UniPin,
  • Promo-promo terbaru UniPin.
  • Tips gaming, seperti tips Mobile Legends, tips seputar FF, dan banyak lagi.
  • Berbagai konten menarik dan hiburan lain, termasuk meme gaming.

Menarik banget deh. Jadi, pastikan kamu follow dan ikuti terus UniPin di Instagram ya. Jangan lupa untuk sering like dan komentar di IG UniPin ya.

instagram unipin

2. Facebook UniPin

Tak hanya di Instagram, kamu juga bisa ikuti UniPin di Facebook. Langsung saja, ikuti halaman Facebook UniPin. Di sana juga ada banyak update dan konten menarik seputar gaming. Kalau kamu suka dengan konten-konten game yang lucu dan menarik, wajib banget untuk cek dan follow Facebook UniPin ya.

facebook unipin

3. YouTube UniPin Gaming

Jangan lupa untuk cek dan subscribe juga ke channel YouTube UniPin Gaming. Kalau di channel YouTube ini kamu akan menemukan banyak konten berupa:

  • Berita dan gosip esports dan gaming yang lagi trending.
  • Berita dan konten seputar perjalanan (journey) para pegiat esports Indonesia. Seperti: influencer, pro player, YouTuber, brand ambassador, analis, pelatih, dan banyak lagi.
  • Berbagai konten live streaming game dan event game lainnya.
  • Tak ketinggalan tentu saja promo-promo terbaru dari UniPin.

Kamu bisa cek langsung video dan playlist yang ada di YouTube UniPin Gaming.

playlist youtube unipin gaming

4. Twitter UniPin

UniPin juga hadir di Twitter lho. Kamu bisa cek dan follow langsung di akun Twitter @UniPinIndonesia. Untukmu yang lebih aktif di Twitter, bisa ikuti akun Twitter UniPin. Di sana juga ada konten-konten menarik seputar gaming. Termasuk juga update promo terbaru top up game online.

twitter unipin indonesia

5. TikTok Resmi UniPin

Siapa di sini yang main TikTok? Pasti banyak banget ya, sebab semakin hari TikTok makin digemari dan makin populer. Nah kamu juga bisa ikuti akun TikTok official UniPin di sini: @unipin. Pastikan kamu ikuti akun resmi UniPin ya. Ada banyak konten gaming seru di sana.

tiktok unipin

6. Linkedin UniPin

Bagi kamu yang juga aktif memakai Linkedin, kamu bisa juga ikuti Linkedin UniPin. Nah kalau melalui Linkedin UniPin, kamu bisa dapat update seputar perusahaan UniPin. Mulai dari info terbaru lowongan pekerjaan yang ada di UniPin, update seputar perusahaan UniPin, dan berbagai info lainnya. Jadi pastikan untuk ikuti juga ya.

Selain di Indonesia, UniPin juga menjangkau berbagai negara-negara lainnya lho. Seperti menjangkau Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Myanmar, dan banyak negara lainnya. Jika kamu buka website UniPin.com, kamu akan menjumpai banyak pilihan negara lainnya.

linkedin unipin

Tak hanya akun-akun tadi, kamu juga bisa ikuti akun media sosial Instagram UniPin Community Official. Kalau aku ini bisa kamu ikuti untuk dapat update-update terbaru seputar aktivitas komunitas dari UniPin. Jadi, jangan lupa untuk follow juga ya.

akun ig unipin community

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...