indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games10 Rekomendasi Game Zombie Android yang Seru dan Menantang

10 Rekomendasi Game Zombie Android yang Seru dan Menantang

Saat ini banyak sekali game seru yang bisa dimainkan untuk membunuh waktu luang. Salah satunya genre permainan terpopuler adalah zombi. Meski sempat kehilangan pasar beberapa tahun lalu, permainan zombi berhasil bertahan dan berkembang di industri video game. Kalau ingin menantang adrenalin, berikut 10 game zombie Android terbaik yang bisa kamu mainkan.

1. Into the Dead 2

game zombie android offline
Sumber : Youtube.com

Setelah merilis seri pertama, tahun 2017 Prodigy Design Limited kembali meluncurkan Into the Dead versi kedua. Mengusung genre survival, Into the Dead 2 menuntut pemainnya untuk bertahan hidup selama terjadi apokalips zombi.

Untuk menghindari serangan zombi, pada awal permainan kamu akan mendapat dua senjata. Setelah berhasil naik level pemain akan diberikan anjing pendamping untuk menyerang zombi yang menghalangimu.

Meski jalan permainannya terbilang sederhana, namun Into the Dead 2 ditunjang dengan tampilan grafis yang spektakuler. Oleh karena itu, tak heran bila game zombie Android offline satu ini terasa adiktif ketika dimainkan.

2. Dead Effect 2

game zombie android terbaik
Sumber : Youtube.com

Dead Effect 2 merupakan game bertema First Person Shooter (FPS) yang dilengkapi visual terbaik. Menurut storyline-nya, permainan ini bermula ketika sebuah virus ciptaan manusia menginfeksi seluruh kru di dalam pesawat luar angkasa. Berbekal senjata yang ada pemain harus bertahan hidup dengan menembaki kawanan zombi.

Uniknya, Dead Effect 2 dilengkapi elemen Role Playing Game (RPG) yang memungkinkanmu untuk melakukan upgrade segala kebutuhan dari karakter, seperti menambah senjata atau melengkapi tubuh dengan 100 implan yang tersedia. Supaya pemain tidak cepat bosan, Dead Effect 2 menyediakan banyak konten.

3. Dead Trigger 2

game zombie android online
Sumber : Youtube.com

Mirip dengan Dead Effect 2, Dead Trigger 2 juga mengusung tema First Person Shooter (FPS). Selama bermain Dead Trigger 2 kamu diminta untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan NPC sekaligus bertahan dari serangan zombi.

Secara garis besar misi dalam permainan ini dibagi menjadi 3, yaitu global mission, story mission, dan side mission. Global mission memungkinkan pemain untuk bergabung bersama pemain lain yang berasal dari seluruh dunia. Tugas kalian adalah membasmi zombi di suatu negara. Jika berhasil melaksanakan misi, sebagai imbalannya pemain akan mendapatkan bonus senjata.

Sementara itu, story mission mirip dengan global mission yang menantang pemain untuk mengamankan kota-kota di mancanegara dari serangan zombi. Terakhir adalah side mission. Melalui misi ini kamu bisa menghasilkan uang untuk upgrade senjata.

4. Unkilled

game zombie menantang
Sumber : Youtube.com

Setelah Dead Trigger versi pertama dan kedua, Madfinger Game tampaknya ingin mengulang kesuksesan mereka dengan merilis Unkilled. Unkilled merupakan game FPS yang mengusung latar belakang di kota New York.

Dalam memainkan game zombie Android ini kamu berperan sebagai anggota WOLFPACK—organisasi militer yang bertugas mencegah dan menghadapi serangan zombi agar tidak menginfeksi seluruh dunia. Salah satu kelebihan Unkilled adalah memiliki visual grafis yang memukau dan tampak nyata.

5. Zombie Tsunami

game zombie kartun
Sumber : Jurnalapps.co.id

Bila sebagian besar misi utama  dalam permainan zombi adalah bertahan hidup, tugas pemain pada Zombie Tsunami adalah menjalankan zombi untuk memangsa manusia. Semakin banyak manusia yang dimakan, gerombolan zombi pun makin bertambah banyak.

Zombi-zombi tersebut akan bergerak ke kanan ala endless runner. Selanjutnya tugasmu adalah mengendalikan kawanan zombi agar mampu melewati rintangan seperti jurang dan bom. Seiring berjalannya waktu, permainan akan lebih menantang karena gerombolan zombi akan melaju lebih cepat.

6. Plant vs Zombies 2

plant versus zombie android
Sumber : Republika.co.id

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya yang menyajikan efek gore, karakter dalam Plant vs Zombies 2 justru dibuat lebih unik mirip permainan anak-anak. Meski begitu misi yang ditawarkan tak kalah seru dengan game zombi lainnya.

Plant vs Zombies 2 menuntut para pemain untuk melindungi rumah dari serbuan zombi. Sebelum memulai permainan kamu bisa memilih tanaman ajaib sebagai senjata menyerang zombi.

Total ada 3 map bertema koboi sampai zaman Mesir kuno. Masing-masing map terdiri dari 20 level permainan yang bisa kamu mainkan secara bertahap.

7. World War Z

game zombie terbaik
Sumber : Skyegrid.id

Rekomendasi game zombie Android selanjutnya adalah World War Z yang pertama kali dirilis tahun 2019 oleh Focus Home Interactive dan Mad Dog Games LLC. Bila sebelumnya kamu melihat film World War Z yang dimainkan oleh Brad Pitt, pasti tak asing dengan jalan permainannya.

World War Z mengusung mode multiplayer dengan misi bertahan dari serangan zombi. Menariknya, permainan ini terbagi dalam 4 episode dengan latar tempat dan karakter berbeda.

8. Kill Shot Virus

game zombie online terbaik
Sumber : Youtube.com

Tampil dengan grafis memukau, Kill Shot Virus membuat pemainnya harus bertarung melawan zombi guna menyelamatkan kehidupan manusia di seluruh dunia. Beberapa jenis zombi yang harus diwaspadai selama permainan berlangsung adalah Jumpers, Exploders, dan Screechers.

Kill Shot Virus menyediakan lebih dari 100 misi untuk dimainkan. Permainan ini juga menghadirkan berbagai macam senjata yang bisa dikoleksi guna melumpuhkan serangan zombi.

9. Last Day on Earth

game zombie menyeramkan
Sumber : Gameskinny.com

Last Day on Earth bisa dikatakan sebagai semi simulasi ketika dunia diserang zombi. Melalui permainan ini kamu diajak bertahan hidup mulai dari nol. Ya, di awal permainan kamu akan dilempar ke arena permainan tanpa modal apa pun.

Tugasmu adalah mengeksplorasi arena permainan tersebut untuk menemukan objek-objek yang bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan makan, minum, mandi, sampai pembangunan rumah.

10. The Walking Dead: Our World

walking dead android
Sumber : Youtube.com

Sekilas permainan The Walking Dead: Our World akan mengingatkanmu dengan game PokemonGo. Bila tugas pemain dalam PokemonGo adalah menangkap Pokemon, pemain The Walking Dead: Our World punya misi bertahan hidup dengan membunuh kawanan zombi.

Sebuah tips bagi kamu yang ingin menghabisi zombi dengan cepat adalah melakukan headshot atau tembakan di kepala. Bila berhasil pemain akan mendapatkan koin sebagai hadiah.

Demikian 10 rekomendasi game zombie Android yang bisa kamu mainkan untuk mengusir bosan. Di antara daftar permainan di atas, kira-kira game mana nih yang ingin kamu mainkan?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...