indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireYuk Kenalan dengan Pencipta FF dan Sejarahnya!

Yuk Kenalan dengan Pencipta FF dan Sejarahnya!

Salah satu game online yang sangat termasyur di Indonesia adalah Free Fire. Game satu ini termasuk dalam jenis permainan arcade. Game FF memungkinkan Anda untuk melakukan permainan seperti tembak-tembakan di dunia nyata.

Anda bisa memenangkan permainan dengan bertahan hidup dari sejumlah musuh. Keseruan game Free Fire sendiri ada pada saat Anda memenangkan permainan dengan teman.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai game Free Fire, maka ada baiknya simak ulasan yang membahas pencipta FF. Berikut negara pencipta game FF yang penuh dengan keseruan.

Negara Pencipta game FF

Permainan Free Fire sendiri diciptakan di negara Vietnam yang berada di region Asia Tenggara. Negera tersebut dikenal dengan vendor game, yaitu 11 dots studio. Pada awal mula permainan ini dirilis terlihat sangat menjanjikan. Sehingga Garena mau untuk melakukan publikasi terhadap game FF satu ini.

Saat Garena melakukan publisitas game FF, maka kepopulerannya menuju pada tingkat tertinggi. Sehingga banyak pemain yang tertarik sampai sekarang. Garena sendiri merupakan perusahaan game yang didirikan oleh crazy rich Singapura bernama Forest Lii.

Bila FF tidak dipublish oleh Garena, pastinya Anda tidak akan bisa bermain game satu ini. Bahkan, pencetus game FF merupakan salah satu orang terkaya dengan pekerjaan utamanya sebagai pembuat game terbaru yang ada.

Sejarah Game Free Fire

Garena Free Fire dirilis pada 11 Agustus 2017. Kemudian, game satu ini dilakukan pengetesan oleh beberapa pemain pada tanggal 27 September 2017. Pengujian game FF dilakukan dengan sesering mungkin pada waktu itu. Hal itu dilakukan supaya bisa menghadirkan game battle royale yang terbaik.

Bahkan, pengetesan game Free Fire sampai dilakukan pada negara negara lain, seperti Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia hingga Indonesia. Setelah tahap beta, Garena tidak serta merta langsung merilis game FF. Melainkan terus dilakukan evaluasi hingga didapatkan game terbaik.

pencipta-game-FFMesin Pembuatan Game Free Fire

Free Fire sendiri dikembangkan dengan menggunakan mesin grafis unity. Di mana platform satu ini merupakan platform khusus untuk membuat game. Salah satu alasan memilih mesin unity adalah karena mereka memiliki pengalaman dalam membuat game baru dan sumber daya yang mumpuni.

Siapa Pencipta FF?

Pencipta FF ini bukanlah berasal dari Garena, melainkan terdapat perusahaan yang lainnya. Pencipta game Free Fire yang sebenarnya adalah Forrest Lii yang merupakan orang terkaya di Singapura.

Berkat Forrest Lii, Anda bisa memainkan game battle royale yang mungkin memerlukan HP berspesifikasi tinggi. Kini, untuk bisa download game Free Fire dan memainkannya, Anda bisa menggunakan HP dengan spek rendah tanpa adanya halangan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Mengasah Kemampuan dengan Senjata AUG di Free Fire

Apakah kamu ingin menguasai medan pertempuran Free Fire dengan lebih efektif? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Dalam dunia Free Fire,...