indonesia flag
united-states
Wednesday, April 3, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKumpulan Nama ML Keren Unik Terbaru 2022

Kumpulan Nama ML Keren Unik Terbaru 2022

Salah satu game yang sedang popular sekarang ini, yaitu game online Mobile Legend atau ML. Permainan yang merupakan buah karya fantastis dari Moonton ini menjadi banyak peminatnya dari tahun ke tahun.

ML sendiri merupakan perminan moba yang dilakukan oleh 5 pemain. Permainan satu ini mengangkat tema fiksi yang di dalamnya ada beberapa ratusan karakter dengan alur cerita menarik.

Seperti Hero Hilda yang merupakan salah satu ras bumi kuat. Untuk bisa mengalahkan para monster, maka hero Hilda harus bisa untuk memperkuat diri dan kaumnya. Dibalik cerita semua hero yang ada di mobile legend ada beberapa hal lucu lainnya.

Untuk bisa membuat permainan menjadi lebih seru dan menakjubkan, Anda perlu menggunakan username keren. Nah, berikut beberapa nama-nama ML keren unik.

Nama Nama ML Keren Unik

Keunikan permainan Mobile Legend tidak hanya pada banyaknya hero yang ada di sana. Seperti yang kita ketahui, bahwa hero dalam mobile legend bisa mencapai ratusan dan berasal dari berbagai negara. Seperti Badang hero dari Malaysia, Kadita hero dari Indonesia, yi shun sin dari negara KorSel.

Hal tersebut membuat sebuah keunikan permainan satu ini. Ada hal yang sangat unik dan lucu dari permainan satu ini, yaitu anda bisa untuk mengubah nama unik yang ada di sana. Di sini ada beberapa nama unik dari permainan Mobile Legend seperti di bawah ini.

Nama Unik Kombinasi Role

Nama unik yang banyak Anda jumpai saat melakukan rank game satu ini adalah menggunakan nama role. Pastinya Anda akan tertawa saat melihat pemain yang menggunakan nama unik dengan menggunakan nama role.

Banyak yang menggunakan nama no tank no happy, asasin creed, antimage, antitank, antimm, marksman abadi. Username tersebut pastinya akan membuat Anda tertawa dan bertanya kenapa bisa menggunakan nama tersebut.

List-Nama-ML-keren-unik

Nama Unik Sang Idola

Saat Anda bermain game Mobile Legends, pastinya akan Anda jumpai pemain dengan menggunakan nama idola mereka. Ada berbagai nama dengan menggunakan nama idola seperi jess no limit, oura, titisan donkey, celybooy, Khairi king, mobazane usa dan masih banyak nama idola dalam permainan satu ini.

Nama ML Keren Unik Pakai Simbol

Untuk memiliki nama keren di game ML, Anda juga bisa memakai sejumlah simbol. Saat ini, nama ML keren unik pakai simbol sedang banyak diminati.

Saat pemain menemui kesulitan dalam membuat nama unik, tetapi beberapa kata disensor, maka dapat menggunakan angka seperti 1. Nama seperti cinta diganti dengan kata c1nta yang pastinya sangat unik di sana. Adapun angka 3 yang ada pada pemain tersebut, seperti k3tok sehingga tidak akan disensor oleh pihak moonton.

Nama Squad ML Keren Unik

Penamaan squad juga sangat unik di game Mobile Legends. Hal ini bisa Anda gunakan di mana Anda pasti bisa mengubah nama squad menjadi keren dan unik dengan menggunakan change card. Anda bisa mengubah nama squad dengan menggunakan nama binatang buas. Misalnya banteng squad.

Anda bisa mengubah nama tim anda dengan menggunakan indicator planet seperti neptunus squad. Bahkan, Anda bisa membuat nama dengan alamat domisili, seperti tim klaten ceria.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Hero Counter Fredrinn yang Tepat, Auto Ga Gerak!

Sedang cari cara buat counter Fredrinn? Dia kayaknya jadi sorotan banget di MPL Season 13 dan hampir di semua daerah, jadi gak heran banyak...