indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDaftar Nama ML Aesthetic Singkat

Daftar Nama ML Aesthetic Singkat

Nama ML aesthetic kini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemain game. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor game ML menjadi ramai diminati. Permainan mobile Legends sendiri merupakan suatu jenis game peperangan yang dilakukan oleh antar tim.

Pada permainan mobile Legends, Anda akan menemukan berbagai macam fitur unik yang bisa anda dapatkan ketika anda memainkannya. Jika anda tertarik untuk menjadi player permainan mobile Legends, Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini untuk mengetahui selengkapnya.

Kepopuleran Permainan Mobile Legend

Pada saat ini, game mobile Legends merupakan suatu permainan online terpopuler yang dimainkan oleh para player dari berbagai macam kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dalam beberapa tahun terakhir permainan mobile Legends selalu mengalami peningkatan jumlah pengguna. Karena permainan ini memberikan pelayanan yang cukup baik dari tahun ke tahun mulai dari fitur grafik, penambahan jumlah Hero, bonus, dan lain-lain.

Mobile Legends juga dianggap suatu perkembangan dari permainan DOTA atau Warcraft yang dahulu dapat dimainkan melalui PC. Namun, pada saat ini Anda bisa memainkannya melalui smartphone. Pada game ML Anda juga bisa mendapatkan banyak kenalan baru untuk bermain game. Karena Anda dapat membuat sebuah tim mobile Legends dengan orang-orang terdekat Anda atau random di dalam server.

Cara Download Mobile Legend

Ketika Anda akan memulai memainkan permainan mobile Legends, maka bisa melakukan pendaftaran akun mobile Legends terlebih dahulu dengan mengisi formulir berupa alamat email serta password yang akan digunakan. Anda bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi mobile Legends yang dapat didownload melalui Google Play Store secara gratis.

Permainan mobile Legends telah dirilis hampir selama 6 tahun lamanya. Pada saat ini, game tersebut sudah diinstal lebih dari 30 juta pengguna melalui Google Play Store. Selain itu, ukuran dari game mobile Legends relatif kecil. Sehingga jika Anda memiliki smartphone yang memiliki spek tidak terlalu tinggi, Anda tetap bisa memainkannya.

Peraturan Permainan Mobil Legend

Peraturan pada permainan mobile Legends sangatlah sederhana dan mudah dipahami. Karena Anda bisa memainkan permainan ini dengan membuat tim sebanyak 5 orang dan menghancurkan Tower musuh sampai habis. Jika Anda berhasil menghabiskan tower musuh dalam 1 ronde selama 15 menit, maka tim Anda bisa mendapatkan kemenangan. Selain itu, Anda juga berpeluang menjadi seorang MVP atau pemain terbaik Mobile Legends. Hal itu didapatkan jika Anda berhasil melakukan kill dengan jumlah yang cukup banyak dan memberikan akses kepada rekan Anda dalam mengalahkan lawan.

Fitur Dari Permainan Mobile Legend

Dalam permainan mobile Legends, Anda bisa menemukan berbagai macam fitur untuk membuat hero dan upgrade skin. Jika Anda akan melakukan upgrade pada hero yang dimiliki, maka Anda bisa mengupgradenya dengan cara melakukan top up diamond. Anda dapat melakukan top up diamond salah satunya di UniPin dengan mudah dan cepat.

Nama akun ML aesthetic

Nama ML Aesthetic Girl

Ketika ingin memulai memainkan permainan mobile Legends, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu. Anda bisa membuat nickname pada akun mobile Legends yang digunakan dengan nama yang sangat estetik. Ada beberapa nama aethetic untuk akun wanita dalam permainan mobile Legends, seperti queen, princess, goddes, Put.Ri, PokeMoon, Moondust, Cutipie, Mindme, Barbie, ByeByeBye, Lumia, Kamelia, Porton, Muglet, LongWords, Uraraka, Gobless, Velvet, GreenTea, MintSugar, Jellyhand, BlackPog, Insomniyou, IneedMemore, BoredGirl, dan lain lain.

Nama ML Aesthetic Keren

Selain untuk penamaan akun mobile Legends bagi wanita, terdapat beberapa nama ML estetik keren yang bisa digunakan oleh para player pria maupun wanita. Seperti ultrakill, Tabulet, bottleneck, Hecksimp, JuggerNot, EarTrap, CWK.CWK, SavageHunter, Turret Guardian, BaseAngle, botolkecap, Pudidi, Vertebrate, NieceNephew, Kolegue, Konyaku, DoorHeaven, Hellfire, Friendlyfire, Frontline, Melody, TuneSolo, Paimon, DallaDoc, Dreamcamp, Hilicurl, Monda, Pa_trolley, NumberOne, Ferguso, PuntenMangAingGamer, Sagalabisa, Alabama, Puncak. Komedi, AlangAlang, Japanpanpan, KuliTurret, MemberAkhirat, NungguLebaran.

Nama ML Aesthetic Laki laki

Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa nickname estetik untuk laki-laki yang bisa anda gunakan untuk memainkan permainan mobile Legends pada akun mobile Legends Anda seperti king, prince, Put.RA, Godlike, Bedrocker, Kilmon, Lotto, Knight, Monkey, Moly, Lost, Cannon_Ball, pool, ur.mom, Hummerball, Kresendo, Rollander, Age, Haw, Lord, Lort, Upriser, Downgrade, Lustly, Neverlord, PoorGod, Looking, Jugglenaut, Master_Race, Lightning, Myqueen, Tuffle, RunnerUp, Menace, BigLaugh, YuLus, Hackjar, Gunter, Gru, Krumet, Wearless, Gearjoy, Noboy, dan lain lain.

Nama Squad ML Aesthetic

Selain Jika anda memiliki skuad mobile Legends, Anda bisa membuat nama estetik untuk tim mobile Legends yang anda miliki seperti Angel Squad, Black Gangster, Brass Monkeys, Brave Heart Boy, Celestial Dragon, Darklegion, Disaster Squad, Excalibur, Golden Wing, Hurricane, Legendary Spesies, Sand Storm, Thousands Lord, Trouble Maker, Wonder Troops, dan lain lain

Setelah anda mengetahui beberapa nama mobile Legends estetik untuk nickname atau Squad pada mobile legend, kini anda bisa mencoba memainkannya sekarang juga dan anda bisa menamai Squad atau nickname pada akun mobile Legends anda seperti nama unik akun ML seperti di atas.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...